V BTS dan anak-anak (Koreaboo)

Matamata.com - Salah satu personil grup boyband Korea BTS, Kim Tae-hyung atau akrab disapa V, disebut-sebut bakal menjadi figur ayah ideal.

Seperti diketahui, V adalah satu-satunya personil BTS yang paling mudah berinteraksi dengan orang lain, termasuk dengan anak-anak kecil.

Dalam beberapa unggahan yang beredar, V dapat dengan mudah ditemukan sedang berinteraksi dengan anak-anak kecil yang membuat penggemar meleyot. 

Baca Juga:
Dibuat Ngakak Brutal oleh Jungkook, Jimin BTS Lagi-Lagi Rusak Kursi

V BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

V diketahui ramah dengan anak-anak kecil, baik urusan pekerjaan maupun hanya penggemar yang meminta untuk selfie.

Belakangan ini, tanda-tanda V memiliki daddy material atau bakal menjadi figur ayah ideal terungkap saat mengisi acara BTS Land.

Pada acara tersebut, V dan Jungkook diminta untuk bekerja sama membuat terrarium secara manual menggunakan tangan kosong.

Baca Juga:
Jimin BTS Bongkar Sering Bergadang dan Tidur Larut saat Weekend: Rebahan Aja di Sofa

Di tengah-tengah membuat terrarium, V menjelaskan jika konsep desain yang digunakannya merepresikan harapannya di masa depan.

"Ini adalah representasi masa depanku. Rumah besar ini adalah saya dan beruang kecil ini adalah anak saya. Saya ingin tinggal di Kutub Utara," kata V dikutip dari Koreaboo pada Rabu (18/5/2022).

Selain itu, V menjelaskan rencananya di masa depan lewan konsep terrarium yang dibuatnya.

Baca Juga:
Menteri Kebudayaan Korea Berharap BTS Bebas Wajib Militer, Minta Para Pemuda Beri Pemakluman

"Saya membayangkan tiggal di tempat dengan pemandangan yang bagus seperti Kutub Utara. Saya akan menanam pohon palem dan mencari kerang seraya bermain dengan anak saya," pungkasnya.

Load More