Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Kim Sae Ron (Soompi)

Matamata.com - Permintaan maaf telah muncul dari Kim Sae Ron setelah diduga menyetir dalam kondisi mabuk. Kim Sae Ron menyampaikan permintaan maaf melalui pihak agensinya, Goldmedalist.

"Pertama, kami mohon maaf atas keterlambatan dalam pernyataan resmi karena butuh waktu untuk mengkonfirmasi fakta," ujar Goldmedalist melansir dari Soompi pada Kamis (19/5/2022).

"Kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran atas kecelakaan yang terjadi melalui mengemudi dalam keadaan mabuk oleh aktris agensi kami Kim Sae Ron," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Woo Do Hwan Siap Bintangi Serial Netflix Bareng Kim Sae Ron dan Lee Sang Yi

Kim Sae Ron kini tengah merenungkan kesalahannya sebagai bentuk penyesalan.

"Kim Sae Ron sangat merenungkan kesalahannya. Selanjutnya, Kim Sae Ron dengan tulus menyampaikan permintaan maafnya kepada banyak orang yang dirugikan dan tidak nyaman melalui ini serta semua orang yang bekerja keras untuk memperbaiki struktur publik yang rusak," tutur Goldmedalist.

Perempuan 21 tahun ini berjanji akan membayar ganti rugi terkait trafo listrik yang ditabraknya.

Baca Juga:
8 Mantan Artis Cilik Korea: Kim Sae Ron dan Nam Da Reum Main Drama Bareng!

Kim Sae Ron (Instagram/@ron_sae)

"Dia telah berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk memulihkan kerusakan," bebernya.

Agensi juga merasa bertanggung jawab atas peristiwa yang disebabkan Kim Sae Ron. Mereka memastikan akan bersikap kooperatif terhadap penyelidikan polisi.

"Agensi juga merasa sangat bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Kami sekali lagi meminta maaf kepada semua orang yang mengalami ketidaknyamanan dari situasi ini," ujar Goldmedalist.

Baca Juga:
Sinopsis Superior Shaman Ga Du Sim, Drama Baru Kim Sae Ron dan Nam Da Reum

"Kami akan melakukan yang terbaik ke depan untuk secara aktif menyelesaikan ini saat berkomunikasi," imbuhnya lagi.

Buntut dari kasus ini, Kim Sae Ron juga sudah menyatakan mundur dari drama baru yang akan dibintanginya Trolley.

"Agensi Kim Sae Ron menyatakan niatnya untuk mundur bersama dengan permintaan maaf, jadi kami menerima," kata pihak produksi drama tersebut.

Baca Juga:
Isu Kim Sae Ron Hengkang dari Dear.M karena Credit Title, Ini Kata Agensi

Seperti diketahui, Kim Sae Ron diamankan setelah kedapatan menyetir dalam kondisi mabuk pada Rabu (18/5/2022) pagi. Dia bahkan menabrak trafo listrik di kawasan Gangnam.

Beberapa saksi menyebut Kim Sae Ron sempat berniat melarikan diri setelah insiden tersebut terjadi. Kasus ini pun sedang ditangani kepolisian.

Load More