Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta The Married Couple is Jobless (Instagram/@disneypluskr/@yoanaloves)

Matamata.com - Drama teranyarnya yang berjudul "Kiss Sixth Sense" baru akan tayang, namun Yoon Kye Sang sudah diincar untuk bermain drama baru. Itulah kenapa fakta The Married Couple is Jobless ramai diperbincangkan karena drama ini mengincar Yoon Kye Sang dan Jung Ryeo Won jadi pemeran utama.

Dilansir Soompi, Xportsnews melaporkan bahwa Jung Ryeo Won dan Yoon Kye Sang akan dipasangkan untuk membintangi drama baru bertajuk "The Married Couple is Jobless" (judul sementara). Baik Yoon Kye Sang maupun Jung Ryeo Won sendiri masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

Fakta The Married Couple is Jobless (Instagram/@disneypluskr/@yoanaloves)

Penasaran dengan fakta The Married Couple is Jobless yang kemungkinan akan dibintangi oleh Yoon Kye Sang dan Jung Ryeo Won ini? Yuk simak selengkapnya jalan cerita dan karakternya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita intip bareng!

Baca Juga:
Dikira Hamil, Ragil Mahardika Parodikan Tarian Badarawuhi KKN di Desa Penari Tuai Sorotan

1. Cerita The Married Couple is Jobless yang Menarik

Fakta The Married Couple is Jobless (Instagram/@disneypluskr/@yoanaloves)

Agensi Yoon Kye Sang dan Jung Ryeo Won sudah menanggapi kabar aktor dan aktrisnya ditawari drama "The Married Couple is Jobless". Sumber dari H& Entertainment selaku agensi Jung Ryeo Won menyatakan, "Jung Ryeo Won menerima tawaran untuk membintangi The Married Couple is Jobless dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut."

"Dia menerima tawaran untuk membintangi The Married Couple is Jobless dan sedang dalam tahap peninjauan. Belum ada yang diputuskan," kata sumber dari Just Entertainment selaku agensi Yoon Kye Sang.

Baca Juga:
9 Potret Hwang In Yeop di Why Her? Mahasiswa Hukum Tampan yang Bakal Melindungi Seo Hyun Jin

"The Married Couple is Jobless" adalah drama yang diangkat berdasarkan esai yang diterbitkan pada tahun 2020 karya penulis Pyun Sung Joon. Drama ini berkisah tentang pasangan suami istri yang mengundurkan diri dari pekerjaan mereka. Mereka pun menikmati quality time bersama dengan bermain tanpa istirahat sepanjang waktu.

2. Karakter yang Ditawarkan ke Jung Ryeo Won

Fakta The Married Couple is Jobless (Instagram/@yoanaloves)

Jung Ryeo Won ditawari peran Yoon Hye Ja, seorang perencana penerbitan yang mempelajari sastra Korea di perguruan tinggi. Dia adalah wanita yang tidak tahan saat harus menghadapi ketidakadilan.

Baca Juga:
10 Potret Jeremie Juanito Putra Bungsu Christine Panjaitan yang Ganteng dan Manly Abis

Yoon Hye Ja kerap berpura-pura menjadi orang yang pintar dan kuat, namun sebenarnya dia adalah orang yang berhati hangat. Kalau Jung Ryeo Won menerima drama ini, ini akan menjadi drama barunya usai "Diary of a Prosecutor" tahun 2019. Sang aktris juga sudah dikonfirmasi membintangi drama baru berjudul "Let's Begin The Defense" bareng Lee Kyu Hyung.

3. Karakter yang Ditawarkan ke Yoon Kye Sang

Fakta The Married Couple is Jobless (Instagram/@yoonkyesang.official)

Yoon Kye Sang diincar untuk berperan sebagai suami Yoon Hye Ja yang bernama Pyun Sung Joon. Dia adalah pria yang telah bekerja sebagai copywriter untuk sebuah perusahaan periklanan selama lebih dari 20 tahun.

Baca Juga:
Sepekan Setelah Ibunda Meninggal, Kiki Farrel Masih Belum Percaya: Jujur Belum Bisa Lupain Mama

Bila Yoon Kye Sang menerima dramanya, ini akan menjadi drama barunya setelah "Crime Puzzle" tahun 2021. Yoon Kye Sang saat ini juga membintangi drama baru bareng Seo Ji Hye berjudul "Kiss Sixth Sense".

4. Sama-Sama Punya Drama Baru Tahun 2022

Fakta The Married Couple is Jobless (Instagram/@disneypluskr/@yoanaloves)

Yoon Kye Sang dan Jung Ryeo Won sama-sama punya drama baru di tahun 2022 ini. Yoon Kye Sang membintangi "Kiss Sixth Sense" bersama Seo Ji Hye dan Kim Ji Suk yang akan tayang di Disney+ pada 25 Mei 2022 mendatang. Drama ini berkisah tentang seorang wanita yang bisa melihat masa depan saat mencium seseorang dan pria yang 10 kali lebih sensitif daripada orang biasa.

Sementara itu, Jung Ryeo Won juga siap membintangi drama baru bareng Lee Kyu Hyung berjudul "Let's Begin the Defense". Ini merupakan drama misteri hukum tentang dua pembela umum yang terjerat dalam kasus pembunuhan berantai yang melibatkan orang tua kaya raya. Drama ini rencananya akan tayang tahun 2022 ini.

Itu dia beberapa fakta The Married Couple is Jobless, drama baru yang mengincar Yoon Kye Sang dan Jung Ryeo Won sebagai pemeran utama. Semoga mereka menerima dramanya ya. Tunggu kabar selanjutnya. Siapa yang excited dengar kabar ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More