Nur Khotimah | MataMata.com
Aktris Korea Ultah Bulan Juni (Instagram/@lovely.katie.k/@hajiwon1023)

Matamata.com - Deretan aktris Korea ultah bulan Juni banyak dikepoin menjelang berakhirnya bulan Mei dalam hitungan hari. Banyak aktris Korea cantik dan punya nama besar yang ultah bulan depan, mulai dari Kim Hee Sun sampai Ha Ji Won.

Yup, Kim Hee Sun yang baru saja menamatkan drama Tomorrow akan ulang tahun bulan depan. Begitu juga dengan Ha Ji Won yang populer lewat drama "Memories of Bali", "Secret Garden", "The King 2 Hearts" dan lainnya juga akan merayakan pertambahan usianya di bulan Juni mendatang.

Aktris Korea Ultah Bulan Juni (Soompi)

So, siapa sajakah aktris Korea ultah bulan Juni? Yuk intip beberapa nama yang populer di bawah ini. Bahkan di antara mereka ada yang akan membintangi drama baru, lho. Mari kita intip siapa tahu ada idolamu!

Baca Juga:
10 Seleb Menikah dengan Mahar Dolar, Lesti Kejora Lebih Jor-joran dari Maudy Ayunda

1. Kim So Hyun (4 Juni)

Aktris Korea Ultah Bulan Juni (Instagram/@wow_kimsohyun)

Lahir pada tahun 1999, Kim So Hyun akan menginjak usia 23 tahun pada 4 Juni mendatang. Jangan lupa nonton dua drama terbarunya tahun 2021 lalu, yakni "Love Alarm Season 2" dan "River Where The Moon Rises".

2. Yoo In Na (5 Juni)

Baca Juga:
Dikira Sombong, Terkuak Reaksi Bintang Emon saat Diajak Foto Bareng

Aktris Korea Ultah Bulan Juni (Instagram/@yooinna065)

Yoo In Na lahir pada tahun 1982 dan pada 5 Juni mendatang, dia akan berusia 40 tahun secara internasional. Yoo In Na terbaru membintangi drama "Touch Your Heart" tahun 2019, "The Spies Who Loved Me" tahun 2020 dan "Snowdrop" tahun 2021.

3. Song Yoon Ah (7 Juni)

Aktris Korea Ultah Bulan Juni (Instagram/@songyoona2015)

Aktris yang membintangi drama "The K2", "Secret Mother", "Graceful Friends", dan "Show Window: The Queen's House", Song Yoon Ah juga ultah bulan depan. Aktris kelahiran 1973 ini akan merayakan pertambahan usia ke-49 tahun pada 7 Juni mendatang.

Baca Juga:
11 Gaya Pedangdut Pamer Baby Bump, Zaskia Gotik Tampil Stylish dan Seksi

4. Jiyeon T-ara (7 Juni)

Aktris Korea Ultah Bulan Juni (Instagram/@jiyeon2__)

Jiyeon T-ara akan ultah ke-29 tahun pada 7 Juni mendatang. Untuk merayakan pertambahan usianya nanti, kamu bisa nonton ulang drama terbarunya, yakni "I Wanna Hear Your Song" dan "Imitation".

5. Hyeri Girl's Day (9 Juni)

Baca Juga:
Soroti Cara Mesut Ozil Makan Rendang, Arief Muhammad Jalankan Tugasnya Sebagai Duta Nasi Padang

Aktris Korea Ultah Bulan Juni (Instagram/@hyeri_0609)

Dua drama terbaru Hyeri, yakni "My Roommate is A Gumiho" dan "Moonshine" sama-sama disukai penggemar drakor. Hyeri akan ulang tahun ke-28 tahun pada 9 Juni mendatang. Jangan lupa ucapkan selamat ultah ya!

6. Choi Ji Woo (11 Juni)

Aktris Korea Ultah Bulan Juni (Instagram/@choijivvoo)

Choi Ji Woo baru-baru ini mencuri perhatian lewat penampilannya yang memukau sebagai cameo spesial di drama "Shooting Stars". Bintang "Winter Sonata" dan "Stairway to Heaven" ini akan berulang tahun ke-47 tahun pada tanggal 11 Juni nanti.

7. Kim Hee Sun (11 Juni)

Aktris Korea Ultah Bulan Juni (Instagram/@lovely.katie.k)

Aktris Korea cantik, Kim Hee Sun akan menginjak usia 45 tahun pada 11 Juni mendatang. Ada banyak drama keren yang sudah dibintanginya, termasuk "The Lady in Dignity", "Alice", dan terbaru yang baru tamat, "Tomorrow".

8. Youn Yuh Jung (19 Juni)

Aktris Korea Ultah Bulan Juni (Soompi)

Aktris Korea pemenang piala Oscar lewat aktingnya di film "Minari", Youn Yuh Jung akan berulang tahun ke-75 tahun pada 19 Juni mendatang. Kamu bisa menonton akting terbaru Youn Yuh Jung di drama "Pachinko" yang juga dibintangi Lee Min Ho.

9. Oh Yeon Seo (22 Juni)

Aktris Korea Ultah Bulan Juni (Instagram/@ohvely22)

Oh Yeon Seo akan segera menyapa pemirsa lewat drama barunya berjudul "Minamdang" bersama Seo In Guk di bulan Juni. Oh Yeon Seo juga akan ultah ke-35 tahun bulan depan, tepatnya pada 22 Juni.

10. Lim Ji Yeon (23 Juni)

Aktris Korea Ultah Bulan Juni (Instagram/@limjjy2)

Lim Ji Yeon akan ultah ke-32 tahun pada 23 Juni 2022. Aktris kelahiran 1990 ini baru saja menyapa pemirsa lewat drama baru berjudul "Rose Mansion", dan selanjutnya yang ditunggu penayangannya adalah "The Glory".

11. Kim Hyun Soo (23 Juni)

Aktris Korea Ultah Bulan Juni (Instagram/@hyeon0_0soo)

Pemeran Bae Ro Na di drama "The Penthouse" 1, 2, dan 3, Kim Hyun Soo bakal ultah ke-22 tahun pada 23 Juni nanti. Jangan lupa ucapkan selamat ulang tahun ke aktris yang juga membintangi "My Love From The Star" dan "Rookie Historian Goo Hae-Ryung" ini ya.

12. Ahn So Hee (27 Juni)

Aktris Korea Ultah Bulan Juni (Instagram/@ssoheean)

Ahn So Hee juga akan ulang tahun bulan depan. Lahir pada 1992, pemain film "Train To Busan" dan drama "Thirty Nine" ini akan genap berusia 30 tahun secara internasional pada 27 Juni.

13. Ha Ji Won (28 Juni)

Aktris Korea Ultah Bulan Juni (Instagram/@hajiwon1023)

Siapa sangka Ha Ji Won akan genap berusia 44 tahun bulan depan karena sang aktris masih terlihat begitu awet muda. Yang sudah kangen dengan akting Ha Ji Won, bisa nonton dulu dramanya seperti "Secret Garden", "The King 2 Hearts", "Hospital Ship", dan "Chocolate" sambil nunggu drama barunya, Curtain Call.

14. Seohyun SNSD (28 Juni)

Aktris Korea Ultah Bulan Juni (Instagram/@seojuhyun_s)

Siapa yang sudah siap-siap nonton drama baru Seohyun SNSD berjudul "Jinxed At First" pada 15 Juni mendatang? Kalau kamu salah satunya, jangan lupa juga ucapkan selamat ultah untuk Seohyun yang ke-31 tahun bulan depan, yakni pada tanggal 28 Juni 2022.

15. Han Ji Hye (29 Juni)

Aktris Korea Ultah Bulan Juni (Instagram/@jh_han)

Lahir pada tahun 1984, Han Ji Hye akan merayakan pertambahan usia yang ke-38 tahun pada 29 Juni mendatang. Sang aktris terakhir membintangi drama "Marry Me Now" tahun 2018 dan "Golden Garden" tahun 2019.

Itu dia beberapa aktris Korea ultah bulan Juni. Ada Kim Hee Sun dan Ha Ji Won, siapakah aktris Korea favoritmu yang ultah bulan depan? Jangan lupa ucapkan selamat ultah ke mereka ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More