Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis You Whom I Met By Chance (Kolase Soompi dan Instagram/@jinkijoo)

Matamata.com - Penggemar aktor Korea Kim Dong Wook pastinya excited mendengar kabar ini. Kim Dong Wook siap membintangi drama baru tentang time travel alias perjalanan waktu, itulah kenapa sinopsis You Whom I Met By Chance di bawah ini wajib banget kamu simak.

You Whom I Met By Chance adalah drama baru Kim Dong Wook setelah Find Me in Your Memory tahun 2020, You Are My Spring tahun 2021 dan The King of Pigs tahun 2022. Kim Dong Wook juga sempat mencuri perhatian saat menjadi cameo di drama Shooting Stars belum lama ini.

Sinopsis You Whom I Met By Chance (Kolase Soompi dan Instagram/@jinkijoo)

Lawan main Kim Dong Wook di drama barunya ini adalah Jin Ki Joo. Bikin penasaran, bukan? Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja intip sinopsis You Whom I Met By Chance beserta fakta menarik lainnya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita intip sama-sama!

Baca Juga:
Raisa Terkena Kembang Api saat Akan Naik Panggung, Ekspresinya Disorot: Tetap Cantik Meski Nahan Sakit

Sinopsis You Whom I Met By Chance

Sinopsis You Whom I Met By Chance (Instagram/@kbsdrama)

You, Whom I Met By Chance (judul literal) adalah drama KBS terbaru yang bertema time travel alias perjalanan waktu. Drama ini akan menggandeng Kim Dong Wook dan Jin Ki Joo sebagai pemeran utama.

Drama ini akan mengungkap kisah misterius ketika seorang pria melakukan perjalanan ke masa lalu untuk menemukan kebenaran di balik serangkaian pembunuhan. Dia lalu bertemu dengan seorang wanita yang juga melakukan perjalanan waktu untuk mencegah pernikahan orang tuanya. Kemudian, entah bagaimana keduanya sama-sama terjebak di tahun 1987.

Baca Juga:
Nania Yusuf Pindah Agama ke Islam Lagi, Ustaz Yusuf Mansur Ikut Berkomentar

Drama terbaru ini akan ditulis oleh penulis naskah Baek So Yeon dari The Tale of Nokdu, dan sutradara Kang Soo Yeon dari drama First Love Again. Drama ini rencananya akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022 di KBS.

Pemain You Whom I Met By Chance

Sinopsis You Whom I Met By Chance (Soompi)

Kim Dong Wook akan berperan sebagai Yoon Hae Joon, reporter berita lokal yang berkepala dingin dan lugas. Yoon Hae Joon menjadi pembawa berita termuda untuk berita akhir pekan pukul 9 malam di sebuah perusahaan penyiaran.

Baca Juga:
11 Momen Nagita Slavina Iseng Bayari Karyawan Naik Pesawat ke Solo, Cuma Buat Jajan Gudeg!

Yoon Hae Joon adalah pria yang nyaris sempurna karena selain tampan, dia juga tipe yang berpikir cepat, punya fisik yang kuat dan berhati hangat. Usai memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan bolak-balik waktu, dia bertemu dengan seorang wanita bernama Baek Yoon Young dan terlibat dalam insiden misterius.

Sinopsis You Whom I Met By Chance (Instagram/@jinkijoo)

Jin Ki Joo akan berperan sebagai Baek Yoon Young, seorang gadis kota biasa yang bekerja di sebuah perusahaan penerbitan. Dia tipe yang patuh pada atasannya meskipun bekerja di bawah tekanan.

Saat berusaha melampiaskan stres akibat pekerjaan pada ibunya, Baek Yoon Young tiba-tiba mengalami sesuatu yang tidak terduga. Dia pun mulai menjalani kehidupan yang berbeda sambil menyesali semua yang terjadi di masa lalu.

Baca Juga:
4 Momen Pernikahan Ibunda The Connell Twins yang ke-4, Si Kembar Bikin Pangling

Alasan Nonton You Whom I Met By Chance

Sinopsis You Whom I Met By Chance (Instagram/@tving.official)

Drama time travel selalu bikin penasaran karena ceritanya yang menarik dan sulit ditebak endingnya, itulah salah satu alasan untuk menonton You, Whom I Met By Chance. Apalagi drama ini menggandeng dua bintang kenamaan yang laris manis di dunia akting, yakni Kim Dong Wook dan Jin Ki Joo.

Setelah debutnya lewat film A Crimson Mark pada tahun 2004, Kim Dong Wook sudah mengesankan pemirsa dengan berbagai perannya di beberapa drama hits termasuk Coffee Prince, The Guest, Find Me in Your Memory, You Are My Spring, dan lainnya. Dia juga memenangkan Daesang lewat aktingnya di Special Labor Inspector, Mr. Jo di MBC Drama Awards 2019. Drama terbaru Kim Dong Wook adalah The King of Pigs yang tayang di TVING.

Sinopsis You Whom I Met By Chance (Instagram/@mbcdrama_now)

Sementara itu, Jin Ki Joo sudah memikat penonton lewat drama-dramanya yang tak kalah keren. Kamu bisa melihat kemampuan aktingnya yang mumpuni di drama Come and Hug Me, The Secret Life of My Secretary, Homemade Love Story dan lainnya. Drama terbaru Jin Ki Joo yang saat ini masih tayang adalah From Now On, Showtime bersama Park Hae Jin.

Itu dia sinopsis You Whom I Met By Chance, drama time travel baru yang dibintangi oleh Kim Dong Wook dan Jin Ki Joo. Tunggu informasi lebih lanjut soal pemeran lain dan jadwal rilisnya ya. Yang pasti drama ini dijadwalkan akan tayang di KBS pada paruh kedua tahun 2022 ini. Siapa nih yang sudah nggak sabar?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More