Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Lee Sang Yeob di Eve (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Yang sudah kangen dengan akting Lee Sang Yeob sejak drama "On The Verge of Insanity" pada tahun 2021 lalu mari merapat! Kamu harus banget kepoin potret Lee Sang Yeob di Eve, drama barunya yang akan tayang sebentar lagi.

Yup, Lee Sang Yeob siap menyapa pemirsa di layar kaca lewat penampilan dan aktingnya yang keren di "Eve" bersama Seo Ye Ji, Park Byung Eun dan Yoo Sun. Ini merupakan drama baru Lee Sang Yeob usai "Good Casting" dan "Once Again" tahun 2020, serta "On The Verge of Insanity" tahun 2021.

Potret Lee Sang Yeob di Eve (Soompi)

Jelang penayangan dramanya pada 1 Juni 2022 mendatang, yuk kita intip bareng potret Lee Sang Yeob di Eve sebagai anggota termuda dari Majelis Nasional. Kepoin fakta peran dan potretnya yang tampan seperti dilansir dari Soompi, Instagram resmi tvN dan berbagai sumber. Mari kita cekidot sama-sama!

Baca Juga:
Arief Muhammad Bagi-Bagi Vespa Gratis, Antrian Pesertanya Disorot: Padat Banget!

1. "Eve" merupakan drama teranyar Lee Sang Yeob yang dibumbui romansa dan balas dendam. Drama ini akan berfokus pada gugatan perceraian chaebol senilai 2 triliun won yang menggegerkan Korea. Gugatan itu ternyata adalah hasil dari skema balas dendam yang telah direncanakan dengan detail selama 13 tahun.

Potret Lee Sang Yeob di Eve (Instagram/@tvn_drama)

2. Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El, wanita yang berada di pusat gugatan perceraian fantastis, sementara Park Byung Eun sebagai Kang Yoon Kyum, CEO LY Group. Lee Sang Yeob sebagai Seo Eun Pyung, dan Yoo Sun sebagai Han So Ra, istri Kang Yoon Kyum yang sempurna namun sangat terobsesi dengan suaminya.

Potret Lee Sang Yeob di Eve (Soompi)

3. Yup, Lee Sang Yeob akan berperan sebagai Seo Eun Pyung, anggota termuda dari Majelis Nasional. Dia merupakan bintang di bidang politik yang sedang naik daun dan sukses menarik perhatian seluruh bangsa. Meski melalui masa kecil yang sulit, dia sekarang berhasil memegang kekuasaan besar.

Baca Juga:
Momen Erika Carlina Beri Kejutan Ultah untuk Morgan Oey Bikin Baper: Cocok Lho Kalian!

Potret Lee Sang Yeob di Eve (Instagram/@tvn_drama)

4. Seo Eun Pyung memang tumbuh besar di panti asuhan. Terlepas dari masa lalunya yang menyakitkan, dia berhasil mengatasi banyak rintangan untuk naik ke puncak. Namun setelah bertemu Lee Ra El (Seo Ye Ji), politisi muda yang tampan dan menjanjikan itu rela meninggalkan segalanya demi cinta.

Potret Lee Sang Yeob di Eve (Instagram/@tvn_drama)

5. Dalam potret terbaru yang dirilis tvN, tampak Lee Sang Yeob memancarkan pesona hangat dan sikap tegas sebagai seorang politisi muda yang sedang naik daun. Dari penampilannya yang berwibawa, Seo Eun Pyung tampak memegang teguh prinsipnya, serta bertekad untuk melindungi nilai-nilai dan cintanya.

Potret Lee Sang Yeob di Eve (Instagram/@tvn_drama)

6. Lee Ra El bertekad membalas dendam ke Kang Yoon Kyum karena sudah menghancurkan keluarganya. Dia menyusun rencananya dengan bantuan Seo Eun Pyung. Seo Eun Pyung sendiri memutuskan untuk menjadi orang yang memegang kekuasaan setelah melihat tragedi yang dialami oleh Lee Ra El dan keluarganya.

Baca Juga:
Gewa Putri Mutia Ayu Kenali Wajah Glenn Fredly: Sedih Lihatnya

Potret Lee Sang Yeob di Eve (Instagram/@tvn_drama)

7. Pemirsa penasaran untuk mengetahui hubungan masa lalu mereka usai potret terbaru reuni Lee Ra El dan Seo Eun Pyung dalam 13 tahun dirilis tvN. Dalam potret tersebut Lee Ra El berjalan menjauh dari Seo Eun Pyung, namun Seo Eun Pyung tidak bisa mengalihkan pandangan darinya.

Potret Lee Sang Yeob di Eve (Instagram/@tvn_drama)

8. Meski rela membuang segalanya demi cinta, Seo Eun Pyung cemas karena dia tahu kalau Lee Ra El sedang bermain api. "Jalan yang kamu coba ambil sekarang terlalu berbahaya," kata Seo Eun Pyung saat memperingatkan Lee Ra El dengan nada khawatir dalam teaser-nya.

Potret Lee Sang Yeob di Eve (Instagram/@tvn_drama)

9. "Citra Lee Sang Yeob sangat cocok dengan karakter Seo Eun Pyung yang rela mengorbankan segalanya demi cinta. Yang terpenting, sejak pertemuan pertama, kami melihat mata Lee Sang Yeob yang bersinar hangat dan lembut namun tegas, kami yakin kalau dia adalah Seo Eun Pyung itu sendiri," kata tim produksi memuji Lee Sang Yeob seperti dilansir Soompi.

Baca Juga:
Tio Pakusadewo Pernah Kesakitan saat Sakau di Lokasi Syuting

Potret Lee Sang Yeob di Eve (Instagram/@tvn_drama)

Itu dia beberapa potret Lee Sang Yeob di Eve yang berperan sebagai politisi muda dan tampan yang rela melakukan segalanya demi cinta alias bucin ke karakter Seo Ye Ji. Kalau kamu penasaran dengan aktingnya dan bagaimana serunya drama ini, jangan lupa nonton "Eve" mulai 1 Juni 2022 di tvN atau Viu. Jangan sampai ketinggalan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More