Arief Muhammad (instagram/@ariefmuhammad)

Matamata.com - Arief Muhammad kembali bagi-bagi vespa gratis. Kali ini, Arief Muhammad membagikan sebanyak 30 unit vespa lewat sebuah challenge permainan teka-teki.

Dengan memecahkan teka-teki yang telah disediakan Arief Muhammad, peserta bisa menemukan lokasi yang menyimpan 30 kunci Vespa gratis.

Challenge Arief Muhammad ini sontak menuai atensi yang besar dari masyarakat. Tampak lokasi pendaftaran dipadati oleh orang-orang.

Baca Juga:
Momen Erika Carlina Beri Kejutan Ultah untuk Morgan Oey Bikin Baper: Cocok Lho Kalian!

"Hajatan hari ini ngeri banget antusiasmenya. Beberapa jam sebelum acara dimulai, ramainya udah begini. Yang datang ada yang dari Jakarta, banyak juga yang dari luar," kata Arief Muhammad.

Perihal itu, seorang netizen menilai challenge Arief Muhammad ini membuat sejumlah ojek online mogok narik.

"Cuma Arief Muhammad yang bisa bikin Ojol mogok narik" tulis seorang netizen.

Baca Juga:
Gewa Putri Mutia Ayu Kenali Wajah Glenn Fredly: Sedih Lihatnya

acara bagi-bagi vespa Arief Muhammad (Instagram/@ariefmuhammad)

Sementara itu, Arief Muhammad hanya mendoakan challenge tersebut bisa memenuhi ekspektasi para peserta yang banyak diikuti oleh ojek online.

"Semoga rejeki ya," balasnya ditilik dari akun Instagram @ariefmuhammad pada Kamis (26/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Arief Muhammad juga mengapresiasi para peserta yang telah meramaikan challenge yang digelarnya.

Baca Juga:
Tio Pakusadewo Pernah Kesakitan saat Sakau di Lokasi Syuting

"Sekali lagi, gue mau ngucapin semangat teman semua! Terima kasih sudah mau datang untuk berjuang. Yang terbaik untuk kita semua," pungkasnya.

Pada kolom komentar akun Instagram Arief Muhammad, sejumlah netizen mengutarakan ekspresi antusias menyambut acara challeng tersebut.

"Yang deg-degan di rumah kok aku," tulis seorang netizen. "Berasa pengin dateng," ujar netizen lain. "Ngeri padet banget," ucap netizen yang lainnya.

Baca Juga:
Ingin Nikahi Denny Caknan, Happy Asmara: Dia Orangnya Sayang Banget sama Ibunya

Load More