Nur Khotimah | MataMata.com
Morgan Oey dan Erika Carlina. (Instagram/@eri.carl)

Matamata.com - Erika Carlina memberikan kejutan ulang tahun untuk Morgan Oey. Momen manis saat Erika Carlina melancarkan aksinya pun menuai perhatian dari netizen hingga membuatnya dijodohkan dengan Morgan.

Seperti diketahui, Morgan Oey ulang tahun ke-32 pada Rabu (25/5/2022). Aktor ganteng ini mendapatkan kejutan spesial dari Erika Carlina dengan kue ultah uwu berbentuk hati.

Lewat unggahannya di Instagram, Erika Carlina mengucapkan selamat ulang tahun pada Morgan Oey bersama deretan potret dari momen kejutan spesial untuk sang aktor.

Baca Juga:
Gewa Putri Mutia Ayu Kenali Wajah Glenn Fredly: Sedih Lihatnya

"Happy Birthday Gemini @morganoey," tulis aktris kelahiran 1993 tersebut dengan memajang potret mereka berdua di bagian depan.

Terharu diberi surprise, Morgan Oey berterima kasih dengan menyertakan simbol hati merah. "Makasih ya surprisenya," tulisnya.

Morgan Oey dapat kejutan ulang tahun dari Erika Carlina. (Instagram/@eri.carl)

Beberapa potret yang dibagikan menunjukkan momen romantis Erika Carlina dan Morgan Oey, salah satunya ketika mereka berlindung dari hujan memakai satu kemeja.

Baca Juga:
Tio Pakusadewo Pernah Kesakitan saat Sakau di Lokasi Syuting

Bahkan dalam salah satu foto dari momen kejutan ultah Morgan Oey, keduanya terlihat saling berpandangan sambil bertukar senyum bahagia.

Melihat kebersamaan Erika Carlina dan Morgan Oey yang bikin baper, tak heran jika warganet langsung menjodohkan mereka berdua.

"Awww cocok loh kalian," komentar netizen. "Plis banget jodohhh plisss," tulis yang lain.

Baca Juga:
Ingin Nikahi Denny Caknan, Happy Asmara: Dia Orangnya Sayang Banget sama Ibunya

"Setuju gua mah kalo sama koko, biar mba er pulang kampung ke singkawang," imbuh netizen. "Jadian aja udahhh, cocok gitu," tambah lainnya.

Erika Carlina menyiapkan kejutan ulang tahun untuk Morgan Oey bersama para pemain Srimulat: Hil yang Mustahal lainnya. Kejutan ultah Morgan dilakukan berbarengan dengan momen nonton bareng di sebuah bioskop.

Momen ulang tahun Morgan Oey uga dibagikan oleh akun Instagram resmi film "Srimulat: Hil yang Mustahal". Ultah mantan personel SM*SH itu begitu meriah dan seru banget.

Baca Juga:
Doddy Katamsi Ungkap Kondisinya usai Alami Pembengkakan dan Klep Jantung Bocor

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More