Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Love According to the Law (Instagram/@kbsdrama)

Matamata.com - KBS sudah menetapkan jadwal tayang dari drama Korea baru yang merupakan reuni Lee Seung Gi dan Lee Se Young. Sinopsis Love According to the Law langsung menarik perhatian karena dramanya akan tayang perdana di bulan Agustus.

Love According to the Law merupakan drama reuni Lee Seung Gi dan Lee Se Young usai Hwayugi atau Gu Family Book tahun 2017-2018 lalu. Dramanya sendiri diangkat kisahnya berdasarkan novel web terkenal berjudul sama.

Sinopsis Love According to the Law (Kolase Instagram/@leeseunggi.official/@seyoung_10)

Sudah penasaran dengan sinopsis Love According to the Law yang mempertemukan kembali dua bintang kenamaan Lee Seung Gi dan Lee Se Young ini? Yuk intip ulasan selengkapnya mengenai jalan cerita dan karakternya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Jangan ke mana-mana, yuk intip dulu di bawah ini!

Baca Juga:
Zaskia Gotik Berbagi Momen Manis Bareng Putri Cantiknya, Netizen Asal Komen: Mirip Vicky Prasetyo

Sinopsis Love According to the Law

Sinopsis Love According to the Law (Instagram/@kbsdrama)

Love According to the Law atau Love by Law adalah drama yang ceritanya diangkat dari novel web terkenal dengan judul yang sama karya penulis Noh Seung Ah. Ini merupakan drama hukum romantis yang berlangsung di Law Cafe, yang merupakan firma hukum sekaligus kafe.

Drama ini akan mengangkat kisah tentang seorang pemilik gedung yang dulunya mantan jaksa dan seorang pengacara yang mengelola kafe. Love According to the Law akan ditulis oleh penulis naskah Lim Ji Eun dari Drama Spesial KBS tahun 2020 berjudul One Night (judul literal).

Baca Juga:
Netizen Julid Sebut Anak Zaskia Gotik Mirip Vicky Prasetyo, Banjir Protes: Jangan Dimirip-miripin

Sementara itu, sutradaranya jatuh ke tangan Lee Eun Jin yang pernah memimpin drama Baker King Kim Tak Goo,  My Lawyer, Mr. Joe, Good Manager, Waiting for Love, Feel Good to Die dan lainnya. Love According to the Law akan tayang perdana di KBS mulai 29 Agustus 2022.

Pemain Love According to the Law

Sinopsis Love According to the Law (Instagram/@leeseunggi.official)

Lee Seung Gi akan berperan sebagai Kim Jung Ho. Dia adalah mantan jaksa yang pernah dikenal dengan julukan 'monster genius' saking cerdasnya. Namun karena suatu insiden, dia berhenti jadi jaksa dan sekarang menjadi pemilik gedung.

Baca Juga:
Pesona Ayu Ting Ting Sukses Bikin Reza Arap Kepincut: She is Hot

Kim Jung Ho adalah pria yang karismatik dan punya kepribadian yang tulus. Kim Jung Ho sudah mengenal Kim Yu Ri (Lee Se Young) selama 17 tahun sejak SMA dan menyimpan perasaan padanya.

Sinopsis Love According to the Law (Instagram/@seyoung_10)

Lee Se Young akan berperan sebagai pengacara cantik dan eksentrik yang bernama Kim Yu Ri. Dia punya kepribadian penuh semangat dan paling tidak tahan menghadapi ketidakadilan.

Kim Yu Ri dulu bekerja di firma hukum besar, namun karena suatu kejadian dia tiba-tiba meninggalkan pekerjaannya dan membuka kafe. Dia membuka kafe yang menyajikan kopi dan nasihat hukum di gedung yang dimiliki Kim Jung Ho.

Baca Juga:
Serupa Kejadian Anak Ridwan Kamil, Zaskia Adya Mecca Mengaku Pernah Terseret Arus: Udah Hampir Nyerah Lepas Pegangan

Alasan Nonton Love According to the Law

Sinopsis Love According to the Law (Instagram/@kbsdrama)

Baik Lee Seung Gi maupun Lee Se Young sama-sama sudah membuktikan kepada pemirsa betapa kerennya kualitas akting mereka. Jadi tidak ada alasan untuk melewatkan Love According to the Law, apalagi drama ini merupakan proyek reuni mereka berdua usai Hwayugi.

Lee Seung Gi sudah membintangi banyak drama keren sepanjang kariernya dan terutama belakangan ini karakter yang diperankan olehnya lebih beragam. Love According to the Law adalah drama baru Lee Seung Gi setelah Vagabond tahun 2019 dan Mouse tahun 2021 yang keren banget.

Sinopsis Love According to the Law (Instagram/@seyoung_10)

Transformasi baru Lee Se Young di drama ini tentunya patut diantisipasi usai dia menerima banyak cinta lewat perannya di The Red Sleeve. Lee Se Young juga keren banget aktingnya saat bermain di drama Kairos, Memorist, Doctor John, The Crowned Clown, Hwayugi dan masih banyak lagi.

Itulah sinopsis Love According to the Law, duet maut Lee Seung Gi dan Lee Se Young di drama hukum yang romantis. Jangan lupa saksikan reuni mereka yang sudah ditunggu-tunggu ini mulai 29 Agustus 2022 di KBS. Jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More