Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Strong Woman Kang Nam Soon (Kolase Instagram/@leeyoum262/@osw_onge/@byeonwooseok)

Matamata.com - Masih ingatkah kamu dengan drama populer tahun 2017 yang meraih rating tinggi berjudul "Strong Woman Do Bong Soon"? Kalau iya, kamu wajib banget kepoin fakta Strong Woman Kang Nam Soon di bawah ini karena ini merupakan sekuelnya.

"Strong Woman Do Bong Soon" adalah drama komedi romantis tahun 2017 yang dibintangi oleh Park Bo Young, Park Hyung Sik dan Ji Soo. Sekuelnya nanti berjudul "Strong Woman Kang Nam Soon" yang dibintangi oleh Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun Woo Seok dan lainnya.

Fakta Strong Woman Kang Nam Soon (Kolase Instagram/@leeyoum262/@osw_onge/@byeonwooseok)

Kalau kamu sudah penasaran, langsung saja simak fakta Strong Woman Kang Nam Soon di bawah ini. Intip jalan cerita serta berbagai karakter menarik di dramanya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari baca dulu sebelum dramanya rilis tahun depan.

Baca Juga:
11 Potret Transformasi Melati Eks JKT48 yang Kini Jualan Nasi Bakar di Pinggir Jalan

1. Cerita Strong Woman Kang Nam Soon Tentang Wanita dengan Kekuatan Super

Fakta Strong Woman Kang Nam Soon (Kolase Instagram/@leeyoum262/@chocolatecat9/@mbcdrama_now/@osw_onge/@byeonwooseok)

Dilansir Soompi, sekuel untuk drama hit "Strong Woman Do Bong Soon" berjudul "Strong Woman Kang Nam Soon" akan segera diproduksi. Sudah dikonfirmasi kalau Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun Woo Seok, Kim Hae Sook, dan Kim Jung Eun akan membintangi drama ini.

"Strong Woman Do Bong Soon" sendiri adalah sebuah komedi romantis tahun 2017 yang dibintangi oleh Park Bo Young, Park Hyung Sik, Ji Soo, dan masih banyak lagi. Ceritanya tentang Do Bong Soon (Park Bo Young), seorang wanita muda yang dikaruniai kekuatan manusia super. Dia berusaha meraih mimpinya menjadi seorang desainer game dan jatuh hati dengan CEO perusahaan video game Ainsoft bernama Min Hyuk (Park Hyung Sik).

Baca Juga:
Faradilla Yoshi Ungkap Perjuangan Melahirkan Anak Pertama, Alami 29 Jam Kontraksi

Sekuelnya nanti akan berkisah tentang sepupu jauh Do Bong Soon yang bernama Kang Nam Soon. Dia juga memiliki kekuatan luar biasa yang diwariskan dari ibu dan neneknya. "Strong Woman Kang Nam Soon" akan berpusat pada kasus kejahatan narkoba yang terjadi di Gangnam.

Drama ini akan ditulis oleh Baek Mi Kyung yang juga menulis Strong Woman Do Bong Soon. Baek Mi Kyung juga penulis di balik drama hits seperti "The Lady in Dignity", "The Miracle We Met", "Melting Me Softly" dan terbaru "Mine". Sementara itu, dramanya akan disutradarai oleh Kim Jung Sik dari drama hits "Work Later Drink Now".

2. Karakter Lee Yoo Mi

Baca Juga:
8 Artis Menikah Lagi setelah Pasangan Meninggal Dunia, Terbaru Juliana Moechtar Dinikahi Perwira TNI

Fakta Strong Woman Kang Nam Soon (Instagram/@leeyoum262)

Lee Yoo Mi yang sudah memikat pemirsa lewat "Squid Game" dan "All of Us Are Dead" akan menjadi pemeran utama wanita di "Strong Woman Kang Nam Soon". Lee Yoo Mi berperan sebagai Kang Nam Soon, seorang wanita muda yang unik dan ceria dengan kekuatan besar.

Tidak hanya dia yang memiliki kekuatan yang besar, tetapi juga ibunya, Hwang Geum Joo dan neneknya, Gil Joong Gan. Kang Nam Soon hilang di Mongolia saat kecil dan setelah dewasa dia datang ke Gangnam untuk mencari orang tuanya. Ini merupakan drama baru Lee Yoo Mi tahun 2022 selain Mental Coach Jegal Gil.

3. Karakter Kim Jung Eun

Baca Juga:
Luna Maya Pamer Pose Cantik di Korea Selatan, Netizen Kepo: Yang Fotoin Siwon Ya?

Fakta Strong Woman Kang Nam Soon (Instagram/@chocolatecat9)

Drama ini juga menggandeng aktris senior Kim Jung Eun sebagai Hwang Geum Joo. Dia merupakan seorang wanita kaya raya dan baik hati yang tinggal di Gangnam.

Hwang Geum Joo secara obsesif telah melakukan hal-hal baik untuk menemukan putrinya yang hilang. Ini merupakan drama baru Kim Jung Eun setelah "Duel" tahun 2017 dan "My Dangerous Wife" tahun 2020 lalu.

4. Karakter Kim Hae Sook

Fakta Strong Woman Kang Nam Soon (Instagram/@mbcdrama_now)

Aktris veteran Kim Hae Sook akan kembali ke layar kaca setelah drama "Tomorrow" yang baru saja tamat. Dia akan memerankan nenek dari pihak ibu Kang Nam Soon yang bernama Gil Joong Gan.

Sama seperti Kang Nam Soon, nenek dan ibunya juga terlahir dengan kekuatan seperti manusia super. Ini merupakan drama baru Kim Hae Sook setelah "Hospital Playlist" dan "Start-Up" tahun 2020, "Hospital Playlist 2" dan "Inspector Koo" tahun 2021, serta "Tomorrow" tahun 2022.

5. Karakter Ong Seong Wu

Fakta Strong Woman Kang Nam Soon (Instagram/@osw_onge)

Dalam drama "Strong Woman Kang Nam Soon", Ong Seong Wu akan berperan sebagai Kang Hee Sik. Dia adalah seorang detektif dari tim investigasi rahasia yang menyelidiki narkoba di Gangnam. Kasus ini juga menjadi incaran Kang Nam Soon.

Ong Seong Wu sudah membintangi banyak drama keren beberapa waktu belakangan ini. Drama-drama tersebut termasuk "At Eighteen" tahun 2019, "More Than Friends" tahun 2020 dan "Would You Like a Cup of Coffee?" tahun 2021 lalu.

6. Karakter Byun Woo Seok

Fakta Strong Woman Kang Nam Soon (Instagram/@byeonwooseok)

Byun Woo Seok akan mencoba tantangan baru lewat perannya di "Strong Woman Kang Nam Soon". Dia akan berubah menjadi penjahat bernama Ryu Si Oh yang punya penampilan menawan.

Aktor kelahiran tahun 1991 ini baru saja membintangi drama "Moonshine" yang tamat pada Februari 2022 lalu. Kamu juga bisa nonton akting Byun Woo Seok di "Search: WWW" dan "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" tahun 2019, "Record of Youth" tahun 2020, dan masih banyak lagi.

So itulah beberapa fakta Strong Woman Kang Nam Soon, sekuel Strong Woman Do Bong Soon yang dibintangi Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun Woo Seok, Kim Jung Eun dan Kim Hae Sook. Dramanya akan mulai syuting pada tahun ini dan akan tayang pada paruh pertama tahun 2023. So, siapa yang excited untuk nonton drama ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More