Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis The Witch Is Alive (Instagram/@tvchosuninsta)

Matamata.com - Setelah drama "Lie After Lie" tahun 2020 lalu, Lee Yoo Ri atau Lee Yu Ri akhirnya comeback drama baru. Makanya penggemar drakor wajib banget kepoin sinopsis The Witch Is Alive karena ini merupakan drama baru Lee Yu Ri yang tayang di bulan Juni.

Lee Yu Ri akan beradu akting dengan sederet aktor dan aktris kenamaan di drama baru garapan sutradara Kim Yoon Cheol ini. Mereka adalah Lee Min Young, Yoon So Yi, Jung Sang Hoon, Kim Young Jae, Ryu Yeon Seok dan lainnya.

Sinopsis The Witch Is Alive (Instagram/@tvchosuninsta)

Sebelum nonton drama baru Lee Yu Ri ini bulan depan, yuk baca dulu sinopsis The Witch Is Alive di bawah ini. Kepoin jalan cerita serta berbagai karakter menarik di dramanya seperti dikutip dari Hancinema dan berbagai sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
8 Potret Seo In Guk di Cafe Minamdang, Berperan Sebagai Mantan Profiler yang Berubah Jadi Dukun

Sinopsis The Witch Is Alive

Sinopsis The Witch Is Alive (Instagram/@tvchosuninsta)

Drama baru TV Chosun bertajuk "The Witch Is Alive" merupakan drama bergenre black comedy sekaligus misteri yang ditulis oleh Park Pa Ran. Drama ini disutradarai oleh Kim Yoon Cheol yang pernah menyutradarai drama "Woman of Dignity" tahun 2017 dan "Mama Fairy and the Woodcutter" tahun 2018.

Dramanya berkisah tentang tiga teman wanita yang berasal dari latar belakang yang sama sekali berbeda, namun sama-sama menghadapi musuh yang ingin mereka bunuh. Drama ini akan tayang perdana di TV Chosun mulai 25 Juni 2022.

Baca Juga:
Vidi Aldiano Geregetan Tak Dicari Sheila Dara saat LDR: Gue lemah Jadi Cowok

Pemain The Witch Is Alive

Sinopsis The Witch Is Alive (Instagram/@tvchosuninsta)

Lee Yu Ri berperan sebagai Gong Ma Ri, seorang ibu rumah tangga yang memiliki kehidupan yang terlihat sempurna. Dia punya suami yang merupakan seorang penyiar terkenal dan putri yang berbakat.

Namun, Gong Ma Ri mengetahui bahwa suaminya berselingkuh. Dia lantas mencari metode alternatif untuk mengakhiri pernikahannya.

Baca Juga:
Uya Kuya Kaget Tahu Kelakuan Pengacara Medina Zein: Ini Ormas Apa Gimana Sih?

Sinopsis The Witch Is Alive (Instagram/@tvchosuninsta)

Lee Min Young akan memerankan Chae Hee Soo, seorang menantu perempuan dari keluarga chaebol. Meskipun semua orang iri padanya, kehidupan pernikahannya tidak berjalan mulus.

Dia berjuang merawat ibu mertuanya yang sedang sakit dan suami yang tidak peduli padanya. Meskipun kelihatan tenang dan lembut, Chae Hee Soo menyimpan kegelisahan batin dan luka yang menyakitkan karena masalah rumah tangganya.

Sinopsis The Witch Is Alive (Instagram/@tvchosuninsta)

Yoon So Yi berperan sebagai Yang Jin Ah, teman Gong Ma Ri dan Chae Hee soo yang menghabiskan hari-harinya sebagai janda sebebas mungkin dengan asuransi kematian suaminya. Suami Yang Jin Ah bukan orang baik dan kematiannya membuatnya mendapatkan sejumlah besar uang dari polis asuransi jiwanya.

Baca Juga:
Ria Ricis Petakilan di Konser Rossa Tuai Sorotan: Bawaan Anak Cowok Biasanya

Dengan uang tersebut, Yang Jin Ah bisa menjalani kehidupan yang berbeda dari kehidupannya yang sebelumnya. Namun, Yang Jin Ah terus merasa cemas kalau uangnya akan diambil oleh seseorang dan dia berusaha melindunginya.

Sinopsis The Witch Is Alive (Instagram/@tvchosuninsta)

Jung Sang Hoon akan berperan sebagai Lee Nak Goo, suami Gong Ma Ri yang merupakan penyiar hits. Dia minta pisah dengan istrinya karena ingin bersama cintanya yang ditakdirkan dan memilih jalan terakhir untuk perceraian.

Kim Young Jae berperan sebagai Nam Moo Yeong, pemimpin tim dari sebuah perusahaan asuransi. Dia berterima kasih pada Chae Hee Soo karena telah merawat mendiang ayahnya dan juga ibunya yang menderita demensia. Namun, obsesi sang istri terhadap kehamilan membuatnya lelah.

Sinopsis The Witch Is Alive (Instagram/@tvchosuninsta)

Ryu Yeon Seok akan berperan sebagai mantan suami Yang Jin Ah yang bernama Kim Woo Bin. Dia ikut temannya untuk berbisnis, namun malah berakhir dengan banyak hutang. Akhirnya dia memutuskan untuk meninggalkan istrinya demi kebaikannya sendiri.

Alasan Nonton The Witch Is Alive

Sinopsis The Witch Is Alive (Instagram/@tvchosuninsta)

"The Witch Is Alive" memiliki kisah menarik tentang tiga wanita dengan obsesi mereka dan menonton drama ini akan memberikan hiburan tersendiri. Apalagi drama ini disutradarai oleh Kim Yoon Cheol yang pernah mengarahkan drama sukses dan berating tinggi tahun 2017 berjudul "Woman of Dignity".

Tentunya sayang banget melewatkan drama baru Lee Yu Ri usai drama terakhirnya "Spring Turns to Spring" tahun 2019 dan "Lie After Lie" tahun 2020. Lee Min Young juga sudah mengesankan pemirsa lewat aktingnya di "Love ft. Marriage & Divorce" musim 1 sampai 3 dan transformasi barunya di drama ini tentu patut diantisipasi.

Sinopsis The Witch Is Alive (Instagram/@tvchosuninsta)

Yoon So Yi juga tak kalah memikat aktingnya di "The Last Empress", "A Place in the Sun", "Hera: The Goddess of Revenge", dan lainnya. Begitu juga dengan Jung Sang Hoon yang terbaru membintangi "Again My Life", Kim Young Jae dari "Mouse" dan "Artificial City", serta Ryu Yeon Seok yang baru menamatkan "The Killer's Shopping List". Akting para aktor dan aktris ini pastinya tak boleh dilewatkan.

Itu dia sinopsis The Witch Is Alive, drama baru Lee Yu Ri dengan Lee Min Young dan Yoon So Yi yang tayang di Bulan Juni. Jangan lewatkan keseruan ceritanya dan chemistry apik para pemainnya mulai 25 Juni 2022 di TV Chosun. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More