Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Anna (Instagram/@coupangplay)

Matamata.com - Yang sudah kangen dengan akting Bae Suzy setelah drakor "Vagabond" dan "Start-Up" yang populer, wajib banget simak sinopsis Anna di bawah ini. Pasalnya, ini merupakan drama Korea baru dari aktris kelahiran 1994 tersebut yang akan tayang di bulan Juni.

Yup, "Anna" merupakan proyek teranyar Bae Suzy usai "While You Were Sleeping" tahun 2017, "Vagabond" tahun 2019, "Start-Up" tahun 2020, serta film Ashfall tahun 2019. Di drama barunya ini, Suzy akan beradu akting dengan sederet pemain kenamaan seperti Jung Eun Chae, Kim Jun Han dan Park Ye Young.

Sinopsis Anna (Instagram/@coupangplay)

Sambil nunggu drama barunya tayang pada 24 Juni 2022 mendatang, yuk simak dulu sinopsis Anna di bawah ini. Kepoin ulasannya seperti dikutip dari Soompi dan berbagai sumber supaya kamu nggak penasaran lagi. Mari kita cekidot sama-sama!

Baca Juga:
Ditodong Pertanyaan Kapan Nikah Lagi, Reaksi Gading Marten Disorot: Kasihan!

Sinopsis Anna

Sinopsis Anna (Kolase Instagram/@skuukzky/@jungeunchae_/@junhan__kim/@ye0e)

"Anna" adalah drama Korea mengangkat kisah seorang wanita bernama Yoo Mi (Bae Suzy). Semua dimulai dari kebohongan kecil, hingga akhirnya Yoo Mi menjalani kehidupan orang lain.

Anna ditulis dan dipimpin oleh sutradara Lee Joo Young dari film "A Single Rider". Drama ini juga digarap oleh anggota tim produksi veteran lainnya termasuk Lee Eui Tae dan Kim Jung Hoon yang masing-masing berhasil menyabet penghargaan Best Cinematography dan Best Editing di Blue Dragon Film Awards ke-42 untuk karya mereka di "The Book of Fish".

Baca Juga:
9 Gaya Artis Indonesia Ketemu Idol Korea, Ada yang Pakai Baju Santai Abis

Tak ketinggalan ada sutradara musik Mowg yang pernah mengerjakan "Masquerade", "Miss Granny", dan "Deliver Us From Evil". Drama yang juga menggandeng Jung Eun Chae, Kim Jun Han dan Park Ye Young ini akan tayang perdana di Coupang Play mulai 24 Juni 2022 setiap hari Jumat pukul 8 malam waktu Korea.

Pemain Anna

Sinopsis Anna (Instagram/@skuukzky)

Bae Suzy akan berperan sebagai Yoo Mi, wanita yang mulai menjalani kehidupan orang lain setelah satu kebohongan yang sederhana. Dalam poster yang baru dirilis, Yoo Mi terlihat elegan dan memikat dengan ekspresi misterius di wajahnya.

Baca Juga:
Kena Nyinyir gegara Pamer Story Instagram Diintip Pemain Inter Milan, Thalita Latief Balas Menohok

Lalu ada berbagai wajah Yoo Mi muncul di belakangnya sebagai bayangan yang meningkatkan antisipasi untuk penggambaran tiga dimensi dari Suzy. Suzy akan menggambarkan kisah unik seorang wanita yang menjalani kehidupan penuh kebohongan.

Sinopsis Anna (Instagram/@jungeunchae_)

Jung Eun Chae akan berperan sebagai Hyun Joo, seorang wanita yang punya kehidupan superior. Hyun Joo menjalani hidup dengan menempatkan dirinya di atas semua orang, tidak memperlakukan mereka dengan baik atau jahat. Dia memiliki hubungan yang agak tegang dengan Yoo Mi.

Lalu ada Kim Jun Han yang berperan sebagai suami Yoo Mi bernama Ji Hoon. Dia adalah pria ambisius yang berorientasi pada masa depan dan fokus meraih tujuan hidupnya.

Baca Juga:
Kuota Terbatas! Tiket Konser The Script di GBK Jakarta Dijual Mulai 4 Juni 2022

Sinopsis Anna (Kolase Instagram/@junhan__kim/@ye0e)

Park Ye Young akan berperan sebagai Ji Won, teman baik Yoo Mi sekaligus senior yang dapat diandalkan olehnya. Dia merupakan satu-satunya orang yang dapat dipercaya oleh Yoo Mi dan mendukungnya.

Alasan Nonton Anna

Sinopsis Anna (Instagram/@coupangplay)

Proyek akting Bae Suzy selalu menarik untuk diantisipasi karena drama dan filmnya selalu populer semua, termasuk "Architecture 101", "Ashfall", "Dream High", "While You Were Sleeping", "Vagabond", "Start-Up", dan masih banyak lagi. Terutama Suzy akan memerankan karakter tiga dimensi yang penuh kebohongan yang membuat Anna sayang sekali untuk dilewatkan.

"Meskipun ada saat-saat sulit saat mengikuti berbagai emosi Yoo Mi, itu adalah keberuntungan besar bagi saya sebagai seorang aktris untuk bertemu dengan karakter dan proyek seperti ini. Saya mencoba yang terbaik di setiap momen, dan setiap momen adalah tantangan," kata Suzy soal perannya yang bikin penasaran seperti dilansir Soompi.

Sinopsis Anna (Instagram/@jungeunchae_)

Apalagi drama ini juga dibintangi oleh Jung Eun Chae yang mencuri perhatian lewat beragam peran seperti di "Return", "The Guest", "The King: Eternal Monarch", "L.U.C.A.: The Beginning" dan terbaru "Pachinko". Lalu ada Kim Jun Han yang aktingnya memukau di Hospital Playlist dan Park Ye Young yang mencuri perhatian sebagai penulis Wang di "Hometown Cha-Cha-Cha". Akting para aktor dan aktris ini tentunya wajib banget disaksikan.

Itu dia sinopsis Anna, drama baru Bae Suzy setelah Vagabond dan Start-Up yang tayang di bulan Juni. Jangan lupa nonton dramanya mulai 24 Juni 2022 di Coupang Play. Siapa yang sudah nggak sabar nonton nih?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More