Drama Populer Jang Nara (Soompi)

Matamata.com - Aktris cantik asal Korea Selatan Jang Nara mendadak umumkan rencana pernikahannya. Lewat Instagram, aktris 41 tahun itu menulis surat untuk para penggemar.

Ia mengabarkan akan menikah dalam waktu dekat. Calon suaminya adalah pria dari kalangan non selebriti sehingga ia enggan mengungkap identitasnya.

Muncul kabar jika calon suaminya adalah cinematographer drama VIP yang dibintangi Jang Nara di tahun 2019. Diduga saat itu mereka terlibat cinlok hingga mulai pacaran di tahun 2020.

Baca Juga:
Krisna Mukti Dipolisikan Terkait Dugaan Penggelapan Arisan Rp 724,6 juta

Yang lebih mengejutkan lagi, calon suami Jang Nara memiliki usia 6 tahun lebih muda.

Potret Transformasi Jang Nara (Instagram/@nara0318)

Dilansir dari Newsen, media Korea ramai mengungkapkan jika calon suami Jang Nara memiliki paras yang super tampan. Sayangnya identitasnya tetap disembunyikan karena alasan privasi.

Sementara itu, ayah Jang Nara, Joo Ho Sung mengungkapkan jika calon menantunya adalah pria yang baik meski dari kalangan biasa. Dalam keterangannya, Joo Ho Sung mengakui sangat bahagia akhirnya putrinya akan menikah.

Baca Juga:
10 Pesta Ulang Tahun Abdul Rozak Ayah Ayu Ting Ting di Mekkah

"Saya sangat senang dan bahagia bahwa Nara akan menikah. "Dia sangat baik (kekasih Jang Nara) menyapa saya dari awal. Ia juga datang menemui para sepuh tahun lalu. Itulah bagaimana kami bisa dekat," ungkap sang ayah.

"Ia memiliki kepribadian yang baik begitupun dengan orangtuanya, orangtuanya sangat baik. Latar belakang keluarganya biasa saja tetapi mereka sangat baik dan hebat," imbuhnya.

Hingga kini, tanggal pernikahan Jang Nara masih jadi pertanyaan. Sang aktris ogah membocorkan karena tak ingin pernikahannya terlalu disorot media.

Baca Juga:
12 Potret Pernikahan Eva Celia, Busana Resepsi Usung Dua Adat Berbeda

Load More