Nur Khotimah | MataMata.com
Pesona Bae Suzy di Anna (Instagram/@coupangplay)

Matamata.com - Pesona Bae Suzy di Anna yang cantik dan menjalani dua kehidupan berbeda menghipnotis penonton. Ini merupakan drama baru aktris kelahiran 1994 tersebut usai "Vagabond" tahun 2019 dan "Start-Up" tahun 2020 lalu.

Drama baru Suzy ini akan tayang perdana pada 24 Juni 2022 mendatang di Coupang Play. Jung Eun Chae, Kim Jun Han, dan Park Ye Young juga akan membintangi drama tersebut.

Anna juga mencuri perhatian karena akan digarap oleh tim produksi veteran seperti Lee Eui Tae dan Kim Jung Hoon yang menyabet penghargaan di Blue Dragon Film Awards ke-42 sebagai Best Cinematography dan Best Editing untuk karya mereka di The Book of Fish. Dramanya sendiri akan ditulis dan disutradarai oleh Lee Joo Young.

Baca Juga:
Hengky Kurniawan Digombali Siswi SMA, Istri Tanggapi Santai: Masih Aman

Pesona Bae Suzy di Anna (Instagram/@coupangplay)

Tak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita simak pesona Bae Suzy di Anna sebelum nonton dramanya minggu depan. Kepoin fakta tentang karakternya dan potretnya yang memikat seperti dilansir dari Soompi, Instagram resmi Coupang Play, Instagram resmi Suzy dan berbagai sumber. Check this out!

1. Drama "Anna" akan menyoroti kisah Yoo Mi, seorang wanita yang awalnya berbohong kecil dan akhirnya menjalani kehidupan orang lain. Suzy sendiri akan memerankan karakter Yoo Mi yang mengalami ketegangan hidup dari akhir masa remajanya hingga akhir usia 30-an.

Pesona Bae Suzy di Anna (Instagram/@coupangplay)

2. Yoo Mi terlihat mengenakan sepatu hak tinggi merah glamor yang sepertinya tidak cocok dengan seragam abu-abunya. Namun, tatapannya yang tajam mengungkapkan betapa bertekadnya dia untuk mengubah hidupnya. "Saya melakukan semua yang saya pikirkan," bunyi kalimat di posternya.

Baca Juga:
5 Adegan Berkesan Welcome to Wedding Hell, Bagaimana Akhir Kisah Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee?

Pesona Bae Suzy di Anna (Instagram/@skuukzky)

3. Sementara itu, poster kedua memperlihatkan Anna sedang bersiap-siap berpesta dengan gaun emas berkilauan yang tampak mahal. Meski kedua poster menampilkan karakter dalam pose yang sama, gaya dan auranya sangat berbeda. Pemirsa penasaran bagaimana Yoo Mi bisa punya gaya hidup yang berubah drastis.

Pesona Bae Suzy di Anna (Instagram/@skuukzky)

4. Poster utama juga menunjukkan betapa kontrasnya kehidupan antara Yoo Mi dan Anna. Yoo Mi mengenakan seragam abu-abu sederhana, sementara Anna terlihat memukau dalam gaun nuansa emas yang berkilauan. "Saat Anda mempercayainya, bahkan kebohongan pun menjadi kebenaran," tulis kata-kata di posternya.

Pesona Bae Suzy di Anna (Instagram/@skuukzky)

5. Drama yang ditulis dan dipimpin oleh sutradara Lee Joo Young dari film A Single Rider ini juga akan dibintangi Jung Eun Chae sebagai mantan bos Yoo Mi, Hyun Joo, seorang perwakilan galeri dari keluarga kaya dan menikmati gaya hidup mewah. Hyun Joo kaget Yoo Mi muncul kembali sebagai Anna yang misterius.

Baca Juga:
Potret Nadya Arifta, Makin Pancarkan Aura Positif usai Putus dari Kaesang Pangarep

Pesona Bae Suzy di Anna (Instagram/@coupangplay)

6. Dalam kehidupan Yoo Mi yang penuh gejolak dan lika-liku, dia cuma punya satu orang sebagai tempatnya untuk bersandar. Dialah Ji Won (Park Ye Young) yang menjadi teman sekaligus satu-satunya orang yang bisa dipercaya dan diandalkan oleh Yoo Mi.

Pesona Bae Suzy di Anna (Instagram/@coupangplay)

7. Anna yang sebenarnya adalah Yoo Mi nantinya akan menikah dengan Ji Hoon (Kim Jun Han). Dia adalah pria yang sudah menjadi CEO di usia muda dari sebuah perusahaan ventura yang menjanjikan. Hidup Ji Hoon sangat berorientasi pada tujuan dan ambisius.

Pesona Bae Suzy di Anna (Soompi)

8. Foto yang baru dirilis mengungkap sekilas tentang hubungan Anna dan Ji Hoon. Mereka terlihat seperti pasangan glamor dengan kehidupan yang sempurna, namun tidak ada cinta di antara mereka karena Anna tampak tidak bahagia bersama suaminya. Bagaimana hubungan ini akan memainkan faktor penting dalam hidupnya tentu patut diantisipasi.

Baca Juga:
10 Momen Zara Lukis Wajah Eril, Tertunduk Lesu Ditemani Ridwan Kamil

Pesona Bae Suzy di Anna (Soompi)

9. "Saya memerankan karakter unik yang tidak mudah dilakukan sebagai seorang aktris. Saya akan menunjukkan sisi baru saya melalui Anna karena keunikan drama ini ada di emosi karakter yang berubah sesuai perubahan situasi seiring berjalannya waktu," kata Suzy soal karakternya seperti dilansir Soompi.

Pesona Bae Suzy di Anna (Instagram/@coupangplay)

Itu dia deretan pesona Bae Suzy di Anna, drama barunya sebagai wanita yang berbohong dan akhirnya menjalani kehidupan orang lain. Jangan lupa nonton dramanya mulai 24 Juni 2022 di Coupang Play. Jangan lewatkan kehebatan akting Bae Suzy menaklukkan peran ini. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More