V BTS (weverse/bts)

Matamata.com - Fesyen member BTS tak pernah gagal mencuri perhatian netizen di media sosial. Bukan cuma modis, sering kali member BTS mengenakan beragam item fesyen dari merek ternama dengan harga fantastis. Seperti V BTS yang baru-baru ini memakai jam tangan mewah yang mahalnya bukan main.

Belakangan ini, merek dan harga fesyen Kim Taehyung atau V BTS terbongkar ke khalayak ramai. Dari keterangan yang diperoleh, V BTS mengenakan pakaian merek Wooyoungmi.

Boy group BTS (Allkpop)

Wooyoungmi sendiri merupakan perusahaan fesyen yang khusus merilis pakaian laki-laki. Wooyoungmi juga diluncurkan di Paris, Prancis pada tahun 2002 lalu.

Baca Juga:
5 Adegan Berkesan Welcome to Wedding Hell, Bagaimana Akhir Kisah Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee?

V BTS dipantau mengenakan celana trouser berwarna cokelat dari merek Wooyoungmi. Celana ini dibanderol seharga Rp4 juta. 

outfit V BTS (Instagram/@bangtan_outfit)

Sementara itu, jam tangan yang melingkari lengan V BTS rupanya memiliki harga yang lebih fantastis. V mengenakan jam tangan merek Cartier dengan jenis Tank Louis Cartier Watch berwarna merah keemasan.

Jam tangan Kim Taehyung tersebut dibanderol seharga USD 10.900 atau sekitar Rp156 juta rupiah.

Baca Juga:
Potret Nadya Arifta, Makin Pancarkan Aura Positif usai Putus dari Kaesang Pangarep

"Syalala," tulis keterangan yang diperoleh dari akun Instagram BTS @bangtan_outfit pada Rabu (15/6/2022).

Jam tangan V BTS pun langsung menjadi bahasan hangat di kalangan netizen.

"Jamnya awet ya Bun dari 2019," tulis seorang netizen. "Bisa buat umroh sekampung," kata netizen lain. "Jam itu emang populer di kalangan idol," ucap netizen lainnya.

Baca Juga:
10 Momen Zara Lukis Wajah Eril, Tertunduk Lesu Ditemani Ridwan Kamil

Load More