Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis To X Who Doesn't Love Me (Instagram/@tving.official)

Matamata.com - TVING sudah mengumumkan jika drama baru Doyoung NCT akan tayang bulan Juli 2022. Itulah alasan kenapa sinopsis To X Who Doesn't Love Me langsung menjadi sorotan penggemar.

Yup, Doyoung NCT akan memainkan pemeran utama pria dalam drama romantis terbaru berjudul To X Who Doesn't Love Me (judul literal). Drama ini juga akan dibintangi oleh aktris cantik Han Ji Hyo sebagai lawan mainnya.

Sinopsis To X Who Doesn't Love Me (Instagram/@tving.official)

Yuk langsung saja kita simak sinopsis To X Who Doesn't Love Me sebelum nonton dramanya bulan depan. Kepoin jalan cerita serta karakter Doyoung dan pemeran lainnya di drama ini seperti dilansir dari Soompi, Allkpop dan berbagai sumber. Yuk kita intip dulu sebelum nonton!

Baca Juga:
Hengky Kurniawan Digombali Siswi SMA, Istri Tanggapi Santai: Masih Aman

Sinopsis To X Who Doesn't Love Me

Sinopsis To X Who Doesn't Love Me (Kolase Instagram/@do0_nct/@laubedejuillet)

To X Who Doesn't Love Me merupakan drama romantis yang menceritakan kisah sebuah buku catatan ajaib yang bisa membuat siapa saja jatuh cinta pada seseorang selama satu bulan. Drama ini akan dibintangi oleh Doyoung NCT, Han Ji Hyo, Kwon Ah Reum, Bang Jae Min, Son Hyun Woo, Kim Ji Hoon dan lainnya.

Drama ini akan ditulis oleh Hwang Hye Ji yang pernah menulis film Nothing Serious. Sementara sutradaranya jatuh ke Ko Jae Hong yang sebelumnya menggarap drama The Temperature Of Language: Our Nineteen dan Handmade Love. To X Who Doesn't Love Me rencananya akan tayang di TVING dan Viu pada bulan Juli 2022.

Baca Juga:
5 Adegan Berkesan Welcome to Wedding Hell, Bagaimana Akhir Kisah Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee?

Pemain To X Who Doesn't Love Me

Sinopsis To X Who Doesn't Love Me (Instagram/@do0_nct)

Doyoung NCT akan berperan sebagai Jung Shi Ho, seorang mahasiswa yang trauma dengan pengalaman menyakitkan yang dialaminya saat sekolah dasar. Jung Shi Ho merupakan teman dari Seo Hee Soo (Han Ji Hyo).

Jung Shi Ho juga menjadi satu-satunya orang yang mengetahui rahasia buku catatan ajaib milik Hee Soo. Shi Ho mendadak khawatir saat Hee Soo mencoba menggunakan buku catatan itu untuk memulai romansa satu bulan.

Baca Juga:
Potret Nadya Arifta, Makin Pancarkan Aura Positif usai Putus dari Kaesang Pangarep

Sinopsis To X Who Doesn't Love Me (Instagram/@laubedejuillet)

Han Ji Hyo akan berperan sebagai Seo Hee Soo, seorang mahasiswi muda dan juga penulis yang bercita-cita tinggi. Namun, dia kurang memiliki rasa percaya diri dan kasih sayang untuk dirinya sendiri.

Suatu hari, Hee Soo menemukan buku catatan ajaib. Buku itu memungkinkan siapapun untuk jatuh cinta padanya selama satu bulan.

Sinopsis To X Who Doesn't Love Me (Instagram/@tving.official)

Aktris Kwon Ah Reum akan berperan sebagai Park Se Jin, seorang gadis yang tidak takut mengungkapkan perasaannya kepada siapa pun. Bang Jae Min akan memainkan peran sebagai Kim Do Bin, seorang calon vokalis atau komposer.

Baca Juga:
10 Momen Zara Lukis Wajah Eril, Tertunduk Lesu Ditemani Ridwan Kamil

Selanjutnya, ada aktor Son Hyun Woo yang berperan sebagai sunbae penuh perhatian bernama Kim Kang Wook. Sementara itu Kim Ji Hoon berperan sebagai Park Joon Young, seorang pria yang dijuluki 'Library Guy'.

Alasan Nonton To X Who Doesn't Love Me

Sinopsis To X Who Doesn't Love Me (Instagram/@do0_nct)

Rasanya sayang banget kalau tidak nonton drama To X Who Doesn't Love Me kalau kamu penggemar Doyoung NCT. Tahun lalu, Doyoung melakukan debut aktingnya di web drama Midnight Cafe 3: The Curious Stalker, dan dia juga sudah mengasah kemampuan aktingnya di atas panggung dalam musikal bertajuk Marie Antoinette.

"Saya benar-benar bersyukur bahwa kesempatan berharga lainnya untuk berakting telah datang kepada saya. Demi penggemar dan orang-orang yang percaya pada saya, saya akan melakukan yang terbaik sehingga saya bisa menunjukkan hal-hal baik kepada kalian semua," kata Doyoung NCT seperti dilansir Soompi.

Sinopsis To X Who Doesn't Love Me (Instagram/@laubedejuillet)

Han Ji Hyo sendiri sudah menunjukkan kemampuan aktingnya di beberapa drama hits seperti Hospital Playlist 2, Work Later Drink Now, A Business Proposal, Tomorrow dan lainnya. Chemistry Doyoung dan Han Ji Hyo di To X Who Doesn't Love Me tentu patut diantisipasi.

Itu dia sinopsis To X Who Doesn't Love Me, drama romantis baru yang dibintangi oleh Doyoung NCT dan Han Ji Hyo. Dramanya sendiri akan tayang di bulan Juli meski tanggal pastinya belum diumumkan. Tunggu kabar selanjutnya ya! Jangan lupa saksikan di TVING dan Viu bulan depan.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More