Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Remarriage and Desires (Instagram/@theswoonnetflix)

Matamata.com - Sinopsis Remarriage and Desires sedang ramai diperbincangkan karena Netflix baru saja merilis poster terbaru beserta teaser pertamanya. Ini merupakan drama baru Kim Hee Sun setelah Tomorrow yang akan tayang bulan depan di Netflix.

Tidak hanya Kim Hee Sun, drama ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal lainnya seperti Lee Hyun Wook, Jung Yoo Jin atau Jung Eugene, Park Hoon, dan Cha Ji Yeon. Remarriage and Desires akan tayang di Netflix pada 15 Juli 2022.

Sinopsis Remarriage and Desires (Instagram/@netflixkr)

Sebelum nonton dramanya bulan depan, yuk simak dulu sinopsis Remarriage and Desires di bawah ini. Kepoin plot cerita dan fakta menarik lainnya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Yuk intip bareng di bawah ini!

Baca Juga:
Beredar Gosip Cita Citata Jalan Bareng Didi Mahardika, Netizen Heboh

Sinopsis Remarriage and Desires

Sinopsis Remarriage and Desires (Instagram/@netflixkr)

Remarriage and Desires adalah drama Netflix terbaru yang berkisah tentang Rex. Ini merupakan agen perjodohan kelas atas yang bertugas melayani klien ambisius yang ingin menikah kembali dengan pasangan kaya raya.

Kim Hee Sun, Lee Hyun Wook, Jung Yoo Jin, Park Hoon, dan Cha Ji Yeon akan memerankan orang-orang yang berkumpul di Rex karena alasan yang berbeda. Remarriage and Desires akan disutradarai oleh sutradara Kim Jung Min yang terkenal lewat karyanya seperti Bad Guys dan Squad 38.

Baca Juga:
9 Momen Ulang Tahun Marion Jola, Sederhana Bareng Kekasih Tercinta

Pemain Remarriage and Desires

Sinopsis Remarriage and Desires (Instagram/@netflixkr)

Kim Hee Sun akan berperan sebagai Seo Hye Seung, seorang istri dan ibu rumah tangga biasa yang kehilangan segalanya karena kematian suaminya yang mendadak. Dia mencoba untuk membangun kembali hidupnya dengan putrinya, namun mengalami momen yang memalukan saat bertemu dengan orang yang mengubah hidupnya di Rex.

Usai kehilangan keluarganya yang bahagia dalam sekejap, Seo Hye Seung tidak takut kehilangan apapun lagi. Dia pun terjun ke bisnis pernikahan antara anggota elit dengan satu tujuan, yakni membalas dendam kepada mereka yang bertanggung jawab atas penderitaannya dan merenggut semua yang mereka inginkan.

Baca Juga:
Diminta Bongkar Fakta Diri Sendiri, Jawaban Nagita Slavina Diserbu: Hidupnya Enak

Sinopsis Remarriage and Desires (Instagram/@theswoonnetflix)

Lee Hyun Wook akan berperan sebagai Lee Hyeong Joo, kepala perusahaan ventura mandiri yang tajir melintir dan tampan. Cha Ji Yeon akan berperan sebagai Choi Yoo Seon, CEO Rex atau agen perjodohan kelas atas yang memiliki informasi pasangan chaebol dengan spesifikasi terbaik.

Jung Yoo Jin akan berperan sebagai Jin Yoo Hee, seorang pengacara untuk tim hukum konglomerat yang akan melakukan apa saja untuk mencapai puncak. Lalu ada Park Hoon sebagai Cha Seok Jin, profesor sukses yang sedang memperjuangkan warisan besar yang ditinggalkan ayahnya.

Alasan Nonton Remarriage and Desires

Baca Juga:
Marshanda Tulis Komentar di Instagram Presiden Jokowi: dari Saya Rakyat Jelata dengan Disabilitas Mental

Sinopsis Remarriage and Desires (Instagram/@theswoonnetflix)

Remarriage and Desires jelas wajib ditonton karena Kim Hee Sun sebagai pemeran utamanya selalu berhasil menaklukkan peran-peran yang dipercayakan kepadanya. Apalagi drama ini memiliki alur cerita yang menarik dan lain daripada yang lain karena menyoroti bisnis pernikahan kelas atas yang pastinya bukan agen perjodohan biasa.

Kim Hee Sun sudah membintangi banyak drama keren seperti Sad Love Song, The Lady in Dignity, Room No. 9, Alice, Tomorrow dan lainnya. Senang rasanya melihat akting Lee Hyun Wook kembali setelah perannya yang begitu menjiwai di Strangers From Hell, The Good Detective, She Would Never Know, Mine, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Remarriage and Desires (Instagram/@theswoonnetflix)

Lee Hyun Wook juga akan membintangi drama Song of the Bandits tahun 2022 ini. Sementara itu Jung Yoo Jin memikat aktingnya di W: Two Worlds Apart, Something in the Rain, Still 17, Romance is a Bonus Book, Catch the Ghost dan Snowdrop.

Park Hoon juga sudah membintangi drama hits seperti Memories of the Alhambra, Watcher, Nobody Knows, The King: Eternal Monarch, Soundtrack #1 dan lainnya. Selain itu, transformasi baru Cha Ji Yeon setelah penampilannya di Taxi Driver tahun lalu tentu patut diantisipasi.

Sinopsis Remarriage and Desires (Instagram/@theswoonnetflix)

Itu dia sinopsis Remarriage and Desires, drama baru yang menyoroti kisah balas dendam Kim Hee Sun melalui agen perjodohan kelas atas. Jangan lupa saksikan drama menarik ini di Netflix mulai 15 Juli 2022. Catat tanggal mainnya dan jangan sampai ketinggalan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More