Nur Khotimah | MataMata.com
Cita Citata. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Gosip asmara menerpa Cita Citata. Santer beredar rumor Cita Citata jalan bareng Didi Mahardika baru-baru ini. Gosip tersebut langsung dikomentari netizen di media sosial.

Dugaan tersebut berembus setelah Cita Citata membagikan video boomerang tengah dirangkul seorang pria. Sayangnya wajah pria yang merangkul Cita Citata tidak diperlihatkan. Identitas pria yang merangkul Cita Citata mengarah kepada Didi Mahardika karena postingan di Instagram mereka yang serupa.

Pada Kamis (16/6/2022), Didi Mahardika membagikan Instagram Story berupa video boomerang bendera merah putih. Lokasi yang sama juga dipotret Cita Citata dan dibagikan melalui feed Instagram pribadinya.

Baca Juga:
9 Momen Ulang Tahun Marion Jola, Sederhana Bareng Kekasih Tercinta

"Jaman now ini namanya Healing ceunah ! *canda healing," tulis Cita Citata di caption.

Cita Citata pamer kencan. (Instagram/@cita_citata)

Sontak status pernikahan Didi Mahardika dipertanyakan. Apalagi pada hari yang sama, Rosmanizar juga membagikan kutipan bernada galau tentang luka hati.

Seperti diketahui, Didi Mahardika dikabarkan telah menikah dengan Rosmanizar pada 2021. Namun pernikahan Didi dengan mantan istri Enji eks Ayu Ting Ting tersebut memang tak pernah diumbar ke publik.

Baca Juga:
Diminta Bongkar Fakta Diri Sendiri, Jawaban Nagita Slavina Diserbu: Hidupnya Enak

"Apanya yang dicari dari DM kalo bukan cuannya," sindir seorang netizen di salah satu akun gosip.

"Padahal istrinya cantik banget tauuu, emg cowonya gak pernah ada puasnya, kek ganteng aja luu," tulis yang lain.

Postingan Didi Mahardika. (Instagram/@mahardhika_soekarno)

Didi Mahardika diketahui sempat menjalin hubungan dengan mendiang Vanessa Angel dan Jane Shalimar. Apabila Vanessa Angel hanya bertunangan, Jane Shalimar sudah pernah menikah dengan Didi Mahardika meski sempat tak diakui.

Baca Juga:
Marshanda Tulis Komentar di Instagram Presiden Jokowi: dari Saya Rakyat Jelata dengan Disabilitas Mental

Sebelum menikah dengan Rosmanizar, Didi Mahardika juga pernah mengarungi rumah tangga dengan Ade Waroka dan Garneta Haruni. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More