Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Missing: The Other Side (Soompi)

Matamata.com - Para artis Korea kenamaan seperti Go Soo, Heo Joon Ho, Ahn So Hee, dan Ha Jun akan segera kembali membintangi drama baru berjudul Missing: The Other Side 2 tahun 2022 ini. Sebelum nonton musim keduanya, nggak ada salahnya kamu intip dulu sinopsis Missing: The Other Side musim pertama di bawah ini.

Missing: The Other Side musim pertama tayang di OCN pada tahun 2020 dan meraih rating cukup tinggi. Drama ini dibintangi oleh Go Soo, Heo Joon Ho, Ahn So Hee, Ha Jun, dan masih banyak lagi pemeran keren lainnya.

Sinopsis Missing: The Other Side (Soompi)

Yuk langsung saja kita kepoin sinopsis Missing: The Other Side berikut ini sambil nunggu musim keduanya tayang nanti. Simak jalan ceritanya yang menegangkan dan karakter menarik di dramanya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot sama-sama!

Baca Juga:
5 Drama Teranyar Son Hyun Joo yang Ultah ke-57, The Good Detective dan Itaewon Class Keren Abis

Sinopsis Missing: The Other Side

Sinopsis Missing: The Other Side (Soompi)

Missing: The Other Side merupakan drama fantasi misteri tentang sebuah desa yang dihuni oleh jiwa orang-orang yang hilang saat mereka masih hidup. Beberapa orang nantinya akan berusaha mencari jasad yang hilang dan mencoba mencari tahu peristiwa apa yang menimpa mereka.

Missing: The Other Side disutradarai oleh Min Yeon Hong dari drama Touch, Ms Ma Nemesis, dan terbaru Insider. Dramanya sendiri ditulis bersama oleh Jung So Young dan Ban Ki Ri dari drama A Witch's Romance dan Who Are You. Pemain kenamaan seperti Go Soo, Heo Joon Ho, Ahn So Hee, Ha Jun, Seo Eun Soo, dan masih banyak lagi membintangi drama ini.

Baca Juga:
5 Drama Terbaru Ji Jin Hee yang Lagi Ultah ke-51, Ada Move To Heaven dan D.P. Season 2

Dramanya sendiri tayang di OCN sebanyak 12 episode mulai dari 29 Agustus sampai 11 Oktober 2020. Missing: The Other Side meraih rating cukup tinggi, yaitu mencapai 4,8 persen untuk episode terakhirnya.

Pemain Missing: The Other Side

Sinopsis Missing: The Other Side (Soompi)

Go Soo berperan sebagai Kim Wook, seorang penipu yang tampan dan berbakat. Dia sangat pandai bicara dan memilih untuk menggunakan keahliannya untuk membantu orang yang membutuhkan dan tidak berdaya.

Baca Juga:
4 Fakta Three Siblings Bravely, Drama Keluarga Terbaru yang Dibintangi Lee Ha Na dan Im Joo Hwan

Suatu hari, dia kebetulan tiba di Desa Duon, tempat berkumpulnya arwah orang-orang yang hilang. Dia akhirnya bekerja sama dengan Jang Pan Seok (Heo Joon Ho), jembatan antara dunia luar dan desa misterius untuk melacak orang hilang.

Sinopsis Missing: The Other Side (Soompi)

Heo Joon Ho memerankan Jang Pan Seok, pria misterius yang melacak orang hilang secara rahasia. Dia adalah jembatan penghubung antara dunia luar dan Desa Duon.

Jang Pan Seok akan menjadi mitra Kim Wook saat berusaha memecahkan kasus. Jang Pan Seok dan Kim Wook akan kompak bekerja sama untuk memecahkan misteri terkait orang-orang hilang tersebut.

Baca Juga:
5 Drama dan Film Kim Hyun Soo, Pemeran Bae Ro Na di The Penthouse Ulang Tahun ke-22

Sinopsis Missing: The Other Side (Soompi)

Ahn So Hee akan berperan sebagai Lee Jong Ah, seorang pegawai negeri yang brilian dan bekerja di pusat komunitas. Dia lulus ujian pegawai negeri yang sulit pada percobaan pertamanya.

Lee Jong Ah juga diam-diam menjalani kehidupan ganda. Pada siang hari, Lee Jong Ah adalah seorang pegawai pemerintah yang teladan, namun di malam hari, dia berubah menjadi seorang hacker jenius. Dia membantu penipu berbakat Kim Wook (Go Soo) dan menggunakan keahliannya untuk kebaikan.

Sinopsis Missing: The Other Side (Soompi)

Ha Jun berperan sebagai Shin Joon Ho, seorang detektif yang lulus dari akademi kepolisian dengan nilai tertinggi di kelasnya. Sementara itu, Seo Eun Soo memerankan tunangannya yang bernama Choi Yeo Na, yang tiba-tiba hilang sebulan sebelum pernikahan mereka.

Choi Yeo Na terbangun dan mendapati dirinya berada di desa tempat jiwa yang hilang, sementara tunangannya mati-matian mencarinya. Song Geon Hee berperan sebagai Thomas, salah satu penghuni desa Duon, tempat jiwa orang yang hilang berkumpul.

Alasan Nonton Missing: The Other Side

Sinopsis Missing: The Other Side (Soompi)

Missing: The Other Side wajib ditonton karena menyuguhkan sebuah hiburan yang menegangkan dan beda dari yang lain. Apalagi drama ini juga dibintangi oleh para aktor dan aktris kenamaan Korea yang sudah tak perlu diragukan lagi kualitas aktingnya.

Go Soo begitu memukau aktingnya di drama sebelumnya termasuk Empire of Gold, Heart Surgeons, Money Game dan lainnya. Heo Joon Ho yang saat ini membintangi Why Her? memang aktor Korea jempolan yang sudah membintangi banyak drama hits termasuk Come and Hug Me, Kingdom, Designated Survivor: 60 Days, Undercover, Snowdrop dan lainnya.

Sinopsis Missing: The Other Side (Soompi)

Ahn So Hee yang cantik dan berbakat bisa dilihat aktingnya di film Train to Busan, drama Entourage, Welcome to waikiki 2, dan yang terbaru Thirty Nine. Begitu juga Ha Jun yang aktingnya keren banget di Black Dog, Times, High Class, Crazy Love dan masih banyak lagi.

Itulah sinopsis Missing: The Other Side, drama fantasi misteri Go Soo yang akan berlanjut ke season 2. Jangan lupa nonton drama ini dulu sambil nunggu musim keduanya tayang nanti ya. Ada yang sudah nonton drama ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More