Nur Khotimah | MataMata.com
Drama Son Ho Jun (Instagram/@sonhojun_official)

Matamata.com - Salah satu aktor tampan dan berbakat Korea, Son Ho Jun ulang tahun ke-38 menurut usia internasional pada hari ini, Senin (27/6/2022). Di momen ulang tahunnya, nggak ada salahnya kita intip beberapa drama Son Ho Jun terbaru yang keren abis.

Son Ho Jun yang lahir pada 27 Juni 1984 memang multitalenta karena selain drama dan film, dia juga banyak membintangi reality show. Drama-drama keren yang dibintangi di awal kariernya termasuk "Reply 1994", "Lovers of Music", "Warm and Cozy", "Mrs. Cop", "Blow Breeze" dan lain sebagainya.

Drama Son Ho Jun (Instagram/@sonhojun_official)

Di antara banyaknya drama yang dibintanginya, yuk kita intip dulu beberapa drama Son Ho Jun paling baru dan keren abis. Kepoin sinopsis dan karakter yang dimainkannya seperti dilansir Soompi dan sumber lainnya. Yuk kita cekidot sama-sama!

Baca Juga:
Dewi Perssik Pasrah Digugat Cerai Angga Wijaya

1. Go Back Couple (2017)

Drama Son Ho Jun (Soompi)

"Go Back Couple" adalah salah satu drama Son Ho Jun yang keren abis dan dibintanginya bareng Jang Na Ra. Son Ho Jun di sini berperan sebagai Choi Ban Do yang merupakan suami Ma Jin Joo (Jang Na Ra). Keduanya menikah di usia yang begitu muda dan sekarang keduanya berusia 38 tahun.

Meskipun awalnya saling mencintai, kini keduanya saling membenci dan memutuskan berpisah. Suatu hari, mereka terbangun dan kembali menjadi mahasiswa berusia 20 tahun di mana mereka bertemu untuk pertama kalinya. Drama ini juga dibintangi oleh Heo Jeong Min, Han Bo Reum, Jang Ki Yong dan lainnya.

Baca Juga:
Beredar Video Arumi Bachsin Diduga Abaikan Ajakan Salaman, Langsung Dibela Netizen

2. My Secret Terrius (2018)

Drama Son Ho Jun (Soompi)

"My Secret Terrius" adalah drama mata-mata unik yang menampilkan campuran aksi, romansa, dan komedi yang menghibur. So Ji Sub berperan sebagai mantan agen rahasia bernama Kim Bon, dan Jung In Sun memerankan ibu rumah tangga sekaligus tetangga Kim Bon bernama Go Ae Rin.

Sementara itu, Im Se Mi berperan sebagai agen rahasia yang dingin dan tenang bernama Yoo Ji Yeon. Lalu ada Son Ho Jun sebagai Jin Yong Tae, seorang CEO yang tajir dan arogan. Di sini Son Ho Jun mengambil peran jahat pertamanya di layar kaca.

Baca Juga:
7 Fakta Bima Aryo, Ahli 'Kretek Abal-Abal' yang Tren di Kalangan Artis

3. The Light in Your Eyes (2019)

Drama Son Ho Jun (Soompi)

"The Light in Your Eyes" atau "Dazzling" mengisahkan seorang wanita yang kehilangan waktu sebelum dia bisa menggunakannya dan seorang pria muda yang menyia-nyiakan waktunya. Kim Hye Ja dan Han Ji Min sama-sama memerankan Kim Hye Ja, seorang wanita yang punya kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu.

Nam Joo Hyuk sebagai Lee Joon Ha, pria yang berjuang menjadi seorang reporter. Sementara Son Ho Jun sebagai kakak laki-laki Kim Hye Ja yang bernama Kim Young Soo. Dia membuat semua orang tertawa dengan aktingnya yang menyenangkan dan lucu.

Baca Juga:
10 Potret Pernikahan Adinda Azani dan Sahabat, Santai Pakai Jeans

4. Was It Love? (2020)

Drama Son Ho Jun (Soompi)

"Was It Love?" merupakan komedi romantis yang dibintangi Song Ji Hyo sebagai Noh Ae Jung, seorang produser film dan ibu tunggal yang telah hidup sendiri selama 14 tahun. Meskipun sudah menyerah pada hubungan cinta, hidupnya berubah saat empat pria dengan kepribadian berbeda memasuki hidupnya sekaligus.

Son Ho Jun berperan sebagai Oh Dae Oh, mantan pacar Noh Ae Jung yang menjadi penulis buku terlaris. Drama ini juga dibintangi oleh Song Jong Ho, Koo Ja Sung, Kim Min Joon, dan Dasom.

5. The Police Station Next to the Fire Station (2022)

Drama Son Ho Jun (Instagram/@sonhojun_official)

Buat kamu yang sudah kangen dengan akting mumpuni Son Ho Jun, dia sudah dikonfirmasi membintangi drama baru tahun 2022 ini berjudul "The Police Station Next to the Fire Station". Drama ini akan berkisah tentang polisi dan petugas pemadam kebakaran yang bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang lain.

Kim Rae Won akan berperan sebagai detektif yang bersemangat bernama Jin Ho Gae. Son Ho Jun akan berperan sebagai Bong Do Jin, petugas pemadam kebakaran yang perhatian dan rela terjun dalam kobaran api untuk menyelamatkan para korban. Sementara Gong Seung Yeon akan menjadi paramedis bernama Song Seol yang kerap merawat dan menghibur orang secara emosional.

Itu dia beberapa drama Son Ho Jun paling baru yang patut disaksikan di hari ulang tahunnya. Tunggu kabar selanjutnya untuk jadwal tayang drama barunya ya. Happy birthday, Son Ho Jun!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More