Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Transformasi Ji Chang Wook (Instagram/@jichangwook)

Matamata.com - Aktor Korea terkenal dan ganteng luar biasa, Ji Chang Wook ulang tahun ke-35 menurut usia internasional pada hari ini, Selasa (5/7/2022). Potret transformasi Ji Chang Wook di bawah ini justru menunjukkan kalau dirinya semakin tampan seiring pertambahan usianya.

Ji Chang Wook yang lahir pada 5 Juli 1987 memang sudah membintangi banyak drama populer yang menunjukkan kualitas aktingnya yang mumpuni. Dia pernah menjadi peran utama di drama Smile Again (2010-2011), Warrior Baek Dong Soo (2011), Empress Ki (2013-2014), Healer (2014-2015), The K2 (2016), Suspicious Partner (2017), Melting Me Softly (2019), Backstreet Rookie (2020), Lovestruck in the City (2020-2021), dan The Sound of Magic (2022).

Potret Transformasi Ji Chang Wook (Instagram/@jichangwook)

Terbaru, Ji Chang Wook juga sudah dikonfirmasi membintangi drama Tell Me Your Wish yang akan tayang tahun ini. Simak yuk potret transformasi Ji Chang Wook di drama yang pernah dibintanginya. Kepoin di bawah ini fakta soal karakternya seperti dilansir Soompi dan sumber lainnya. Siap-siap terpesona dengan ketampanannya!

Baca Juga:
Ernest Prakasa Soroti Ekspresi Doni Salmanan: Girang Bener, Mungkin Passion-nya Emang Jadi Napi

1. Sebagai Kaisar di Empress Ki (2013-2014)

Potret Transformasi Ji Chang Wook (Soompi)

Begini potret Ji Chang Wook yang bertransformasi sebagai seorang Kaisar dari Dinasti Yuan yang bernama Ta Hwan. Aktingnya dipuji penonton di drama berating tinggi yang juga dibintangi oleh Ha Ji Won, Joo Jin Mo dan Baek Jin Hee ini.

2. Sebagai Agen Misterius di Healer (2014-2015)

Baca Juga:
10 Gaya Pacaran Wulan Guritno, Kelewat Mesra hingga Bikin Netizen Salfok

Potret Transformasi Ji Chang Wook (Soompi)

Dalam drama Healer yang populer tahun 2014, Ji Chang Wook bertransformasi sebagai Seo Jung Hoo, agen misterius yang menjadi kurir malam ilegal dengan menggunakan nama Healer. Dia beradu akting dengan Park Min Young sebagai Chae Young Shin, seorang reporter tabloid, dan Yoo Ji Tae sebagai Kim Mun Ho, seorang jurnalis terkenal.

3. Sebagai Pengawal di The K2 (2016)

Potret Transformasi Ji Chang Wook (Soompi)

Pesona maut Ji Chang Wook terpancar sempurna saat memerankan Kim Je Ha, mantan prajurit yang menjadi pengawal khusus di The K2. Choi Yoo Jin (Song Yoon Ah), istri calon presiden mempekerjakannya untuk menjadi pengawal. Je Ha pun berkesempatan bertemu dengan Go Ahn Na (YoonA SNSD), putri tersembunyi dari calon presiden Jang Se Joon (Jo Sung Ha).

Baca Juga:
Ucapan Ibunda Alshad Ahmad ke Tiara Andini Bikin Iri: Mertua Idaman Nggak Sih?

4. Sebagai Jaksa di Suspicious Partner (2017)

Potret Transformasi Ji Chang Wook (Soompi)

Dalam Suspicious Partner, Ji Chang Wook berperan sebagai No Jin Wook, seorang jaksa yang cerdas dan kejam yang dikenal memiliki tingkat kemenangan tertinggi. No Jin Wook jatuh cinta dengan pengacara pemula bernama Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun) saat menangani kasus misterius.

5. Sebagai PD Variety Show di Melting Me Softly (2019)

Baca Juga:
Rizky Febian Ngaku Ingin Cepat-cepat Nikah, Desta Beri Wejangan Tak Terduga

Potret Transformasi Ji Chang Wook (Soompi)

Pada tahun 2019, Ji Chang Wook membintangi drama komedi romantis berjudul Melting Me Softly. Dramanya tentang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah proyek di mana mereka akan dibekukan selama 24 jam, namun akhirnya terbangun 20 tahun kemudian.

Ji Chang Wook bertransformasi sebagai Ma Dong Chan, sutradara produksi (PD) yang selalu membuat acara variety show populer. Dia beradu akting dengan Won Jin Ah sebagai Go Mi Ran, seorang karyawan paruh waktu di sebuah stasiun penyiaran.

6. Sebagai Pemilik Minimarket di Backstreet Rookie (2020)

Potret Transformasi Ji Chang Wook (Soompi)

Backstreet Rookie yang diangkat dari webtoon menceritakan kisah cinta tak terduga dari pemilik minimarket bernama Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan karyawan paruh waktunya yang bernama Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung). Transformasi Ji Chang Wook sebagai pemilik toko yang tampan dan jujur mencuri perhatian.

7. Sebagai Arsitek di Lovestruck in the City (2020-2021)

Potret Transformasi Ji Chang Wook (Soompi)

Ji Chang Wook memerankan Park Jae Won, seorang arsitek yang jujur dan romantis di Lovestruck in the City. Dia beradu akting dengan Kim Ji Won sebagai Lee Eun Oh, seorang pemasar lepas yang menyenangkan dan tidak takut untuk mengungkapkan pikirannya.

8. Sebagai Pesulap di The Sound of Magic (2022)

Potret Transformasi Ji Chang Wook (Soompi)

Ji Chang Wook kembali memukau pemirsa dengan akting dan penampilannya yang menawan sebagai Rieul di The Sound of Magic yang tayang pada 6 Mei 2022 lalu di Netflix. Rieul adalah pesulap eksentrik yang tinggal di sebuah taman hiburan yang terabaikan. Dia adalah orang dewasa misterius yang ingin hidup sebagai anak-anak selamanya. Drama ini juga dibintangi oleh Choi Sung Eun dan Hwang In Yeop.

Itu dia deretan potret transformasi Ji Chang Wook yang hari ini ulang tahun ke-35. Ji Chang Wook semakin tampan dan mumpuni aktingnya seiring dengan pertambahan usianya. Tunggu jadwal rilis drama barunya yang berjudul Tell Me Your Wish ya. Selamat ulang tahun, Ji Chang Wook!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More