Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Wild Boar Hunting (Instagram/@mbcdrama_now)

Matamata.com - Aktor Korea Park Ho San siap membintangi drama Korea baru usai penampilannya yang mengesankan di Monstrous. Itulah kenapa sinopsis Wild Boar Hunting di bawah ini wajib kamu kepoin.

Diketahui Park Ho San membintangi drama Monstrous yang tayang pada April 2022 lalu bersama Goo Kyo Hwan dan Shin Hyun Bin. Di drama barunya yang bertajuk Wild Boar Hunting ini, dia akan beradu akting dengan Ye Soo Jung, Kim Soo Jin, Cha Si Won, Lee Kyu Hoe, Lee Hyo Je dan lainnya.  

Sinopsis Wild Boar Hunting (Instagram/@mbcdrama_now)

Sebelum nonton dramanya pada bulan Agustus nanti, yuk kepoin dulu sinopsis Wild Boar Hunting di bawah ini. Simak jalan cerita dan berbagai karakter menarik di dramanya seperti dilansir dari Hancinema, Asianwiki dan sumber lainnya. Yuk cekidot sama-sama!

Baca Juga:
Afgan Diduga Bakal Segera Nikah, Komentar Rekan Artis Mengarah ke Sana: Undangan Ditunggu

Sinopsis Wild Boar Hunting

Sinopsis Wild Boar Hunting (Instagram/@mbcdrama_now)

Wild Boar Hunting merupakan drama thriller misteri yang berlatar di pedesaan di mana kasus orang hilang terjadi di hari perburuan babi hutan sedang berlangsung. Seiring dengan kasus orang hilang yang meresahkan, rahasia penduduk desa pun terungkap satu per satu.

Drama yang rencananya akan tayang sebanyak 4 episode ini dipimpin oleh sutradara Song Yeon Hwa dan ditulis oleh penulis naskah Jo Beom Gi. Wild Boar Hunting dijadwalkan tayang perdana pada 1 Agustus 2022 mendatang.

Baca Juga:
Indra Bekti Sempat Kesal gegara Tak Dikenali Gen Z, Celetukan Wendy Cagur Ngeselin Banget

Pemain Wild Boar Hunting

Sinopsis Wild Boar Hunting (Instagram/@mbcdrama_now)

Park Ho San akan berperan sebagai Young Soo, pria paruh baya yang tinggal di pedesaan. Dia merupakan suami dari Chae Jung (Kim Soo Jin).

Pada suatu hari, Young Soo memutuskan pergi ke gunung untuk berburu babi hutan bersama teman-temannya. Namun, Young Soo menghadapi situasi yang tidak terduga saat berada di gunung. 

Baca Juga:
Heboh Jejak Digital Suami Ria Ricis Diduga Dugem dengan Cewek: Lebih Baik Jadi Diri Sendiri

Sinopsis Wild Boar Hunting (Instagram/@mbcdrama_now)

Ye Soo Jung memerankan Ok Soon, wanita yang tinggal bersama cucunya sejak anak dan menantunya meninggal dalam kebakaran. Ok Soon meyakini kalau api yang menyebabkan kematian keluarganya itu akibat ulah beberapa orang di desa.
 
Ok Soon tidak mempercayai penduduk desa sama sekali. Bahkan, dia lebih waspada terhadap mereka usai didiagnosis menderita penyakit Alzheimer.

Sinopsis Wild Boar Hunting (Instagram/@mbcdrama_now)

Kim Soo Jin berperan sebagai Chae Jung yang merupakan istri dari Young Soo. Meski keras kepala dan sering marah pada suaminya, dia sebenarnya orang yang berhati hangat.

Karena kepribadiannya yang supel dan ramah itu, Chae Jung sangat populer di kalangan penduduk desa. Namun usai putranya hilang di hari suaminya berburu babi hutan, perasaan Chae Jung hancur berkeping-keping.

Baca Juga:
Santai Pamer Foto Bareng Chris Hemsworth, Iqbaal Ramadhan Sukses Bikin Histeris

Alasan Nonton Wild Boar Hunting

Sinopsis Wild Boar Hunting (Instagram/@park_hosan)

Wild Boar Hunting tampaknya akan menyuguhkan cerita yang menarik dan penuh misteri, dan itu adalah salah satu alasan untuk menonton drama ini. Selain itu, tiga pemeran utama drama ini sudah diakui kemampuan aktingnya yang sangat menjiwai di beberapa drama dan film hits.

Park Ho San begitu cemerlang aktingnya saat membintangi Prison Playbook, My Mister, Lawless Lawyer, Pegasus Market, Dinner Mate, True Beauty, Hush dan lain sebagainya. Tahun lalu, sang aktor bahkan membintangi banyak drama hits seperti Penthouse, Would You Like a Cup of Coffee?, Monstrous, dan jadi cameo di Tracer.

Sinopsis Wild Boar Hunting (Instagram/@tvn_drama)

Ye Soo Jung adalah aktris veteran yang nggak kaleng-kaleng pendalaman aktingnya. Beberapa waktu belakangan ini saja dramanya populer semua seperti Black Dog, Do You Like Brahms?, Mine, One The Woman, Jirisan, The King of Tears Lee Bang Won dan lainnya. Tiga drama terbarunya yang masih tayang adalah Link: Eat, Love, Kill, Insider dan Becoming Witch.

Kim Soo Jin juga mumpuni banget kemampuan aktingnya seperti terlihat di drama Misty, Familiar Wife, Hot Stove League, Hospital Playlist, Tale of the Nine Tailed, Navillera, Undercover, Hometown, School 2021 dan lainnya. Terbaru, dia juga muncul di drama Anna.

Sinopsis Wild Boar Hunting (Instagram/@bricolage74)

Itulah sinopsis Wild Boar Hunting, drama thriller misteri baru yang dibintangi Park Ho San, Ye Soo Jung, Kim Soo Jin dan masih banyak lagi. Dramanya dijadwalkan tayang pada 1 Agustus 2022 di MBC. Catat tanggal mainnya dan don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More