V BTS (instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - Member BTS selama ini dikenal sering tampil modis dengan barang fesyen bermerek serta mahal. Namun pada beberapa kesempatan, RM dan kawan-kawan terkadang tampil memakai barang murah, lho.

Salah satunya adalah V BTS yang belum lama ini terlihat mengenakan topi murah. Diketahui bahwa Coca Cola Corduroy Baseball Hat yang dipakai V harganya cuma Rp470 ribu.

outfit V BTS (Instagram/@bangtan_outfit)

"OPIPIA," tulis akun Instagram @bangtan_outfit, dilansir pada Sabtu (9/7/2022).

Baca Juga:
10 Potret Transformasi Nathalie Holscher, Penampilannya Makin Cantik Memesona

Tentu saja hal itu menjadi perbincangan di kalangan penggemar. Banyak yang memuji penampilan V tetap menawan meski memakai barang murah.

"Gak suka cowok pake topi kek gitu, tapi kalau Taehyun bisa dibicarakan baik-baik," tulis seorang netizen. "Kek abang-abang pengantar makan," ujar netizen lain. 

"Cuman dia yang pakai topi coca cola enggak kelihatan jamet," ucap netizen lainnya. "Ditopi kek Angga Yunanda," tutur netizen lainnya.

Baca Juga:
Belum Resmi Cerai, Nathalie Holscher Bakal Kasih Kesempatan Kedua untuk Sule?

outfit J-Hope BTS (Instagram/@bangtan_outfit)

Di sisi lain, ada juga J-Hope BTS yang penampilannya diulas oleh akun Instagram @bangtan_outfit. Berbeda dengan V, J-Hope kedapatan memakai barang serba mahal dalam postingan yang disorot.

J-Hope diketahui memakai kaos hitam Saint Laurent SL No Smoking Tee dengan harga Rp3,2 juta.

Untuk bagian aksesoris, J-Hope mengenakan gelang Van Cleef & Arpels dengan lima motif bunga clover. Gelang ini dibanderol dengan harga Rp61,4 juta

Baca Juga:
Harga Outfit Aurel dan Atta Halilintar untuk Sekali Pemotretan Bikin Syok: Mahal Banget Woy!

Load More