Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Comeback BLACKPINK (instagram/@blackpinkofficial)

Matamata.com - BLACKPINK akhirnya mengumumkan comeback yang ditunggu-tunggu. Grup beranggotakan empat orang itu akan comeback pada Agustus mendatang.

Comeback BLACKPINK sangat dinantikan karena sudah hampir dua tahun mereka tidak merilis musik sama sekali. Jennie dkk diketahui akan syuting video musik bulan ini.

Dinanti BLINK di seluruh dunia, berikut deretan fakta comeback BLACKPINK yang wajib kamu ketahui.

Baca Juga:
10 Potret Transformasi Nathalie Holscher, Penampilannya Makin Cantik Memesona

1. Comeback Perdana Setelah Dua Tahun

Fakta Comeback BLACKPINK (instagram/@blackpinkofficial)

Comeback terakhir BLACKPINK sebagai grup dengan full album pertama mereka yang bertajuk "THE ALBUM". Album tersebut dirilis pada Oktober 2020.

"THE ALBUM" menampilkan lagu utama "Lovesick Girls" yang sukses mencapai nomor dua di chart Billboard Hot 200 dan Official Chart Inggris, dua tangga lagu musik pop terbesar di dunia.

Baca Juga:
Belum Resmi Cerai, Nathalie Holscher Bakal Kasih Kesempatan Kedua untuk Sule?

2. Album Comeback BLACKPINK Dirilis Agustus 2022

Fakta Comeback BLACKPINK (instagram/@blackpinkofficial)

Pada 6 Juli 2022, YG Entertainment secara resmi mengkonfirmasi BLACKPINK akan membuat comeback mereka pada Agustus. Grup beranggotakan empat orang itu kini sedang dalam tahap akhir rekaman album baru mereka.

Agensi lebih lanjut mengungkapkan bahwa BLACKPINK berencana untuk merekam video musik mereka akhir bulan ini. Pelantun "Ddu-Ddu Ddu-Ddu" tersebut siap memanaskan musim panas dengan comeback mereka di bulan Agustus.

Baca Juga:
Harga Outfit Aurel dan Atta Halilintar untuk Sekali Pemotretan Bikin Syok: Mahal Banget Woy!

3. BLACKPINK Bakal Gelar World Tour Berskala Besar

Fakta Comeback BLACKPINK (instagram/@blackpinkofficial)

Sejalan dengan comeback tersebut, YG Entertainment berencana untuk mengadakan world tour atau tur dunia besar-besaran untuk BLACKPINK pada akhir tahun 2022. Hal ini semakin membuat BLINK bersemangat.

BLACKPINK terakhir kali mengadakan tur dunia lewat serangkaian konser bertajuk "In Your Area World Tour". Tur ini dimulai sejak 10 November 2018 hingga 22 Februari 2020.

Baca Juga:
Viral Aurel Pernah Diusir Ashanty, Nathalie Holscher Beber Nafkah dari Sule

4. Comeback BLACKPINK Naikkan Saham YG

Fakta Comeback BLACKPINK (instagram/@blackpinkofficial)

Begitu YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa BLACKPINK segera comeback, harga saham mereka langsung naik hingga 10 persen. Ini bukan pertama kalinya berita comeback BLACKPINK membantu menaikkan harga saham YG.

Sebelumnya, ketika mereka merilis "How You Like That", diikuti oleh "THE ALBUM" dan konser online mereka "THE SHOW", saham YG naik lebih dari 14,3 persen, bahkan melampaui SM Entertainment dan JYP Entertainment.

5. Barengan dengan Comeback Girls' Generation

Fakta Comeback BLACKPINK (instagram/@blackpinkofficial)

Selain BLACKPINK, Girls' Generation yang dikenal sebagai SNSD juga akan melakukan comeback untuk merayakan ulang tahun ke-15 mereka.

Mengingat bahwa dua girl grup K-Pop papan atas akan kembali pada saat yang sama, para penggemar penuh semangat mengantisipasi pertempuran yang berapi-api dan sangat seru musim panas ini.

Itu dia fakta comeback BLACKPINK yang sangat dinantikan. Ada yang nggak sabar?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More