Ade Wismoyo | MataMata.com
Film Terbaru Lee Kwang Soo (Instagram/@masijacoke850714)

Matamata.com - Aktor Korea kenamaan Lee Kwang Soo ulang tahun ke-37 menurut usia internasional pada hari ini, Kamis (14/7/2022). Di momen pertambahan usianya ini, mari kita simak film terbaru Lee Kwang Soo yang keren abis.

Lee Kwang Soo yang lahir pada 14 Juli 1985 membuat debut aktingnya di sitkom Here He Comes pada tahun 2008. Drama-drama keren yang pernah dibintanginya termasuk It's Okay That's Love (2014), The Sound of Your Heart (2016), Live (2018), The Killer's Shopping List (2022), dan masih banyak lagi.

Film Terbaru Lee Kwang Soo (Instagram/@masijacoke850714)

Lee Kwang Soo juga aktif membintangi film seperti Confession (2014), Collective Invention (2015), The Accidental Detective 2: In Action (2018), dan lainnya. Yang penasaran dengan film terbaru Lee Kwang Soo, boleh intip di bawah ini. Simak sinopsis dan karakter yang diperankannya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Yuk cekidot!  

Baca Juga:
Suami Ria Ricis Muncul di Keramaian Citayam Fashion Week: Giliran Viral Langsung Semua Bikin Konten

1. Inseparable Bros (2019)

Film Terbaru Lee Kwang Soo (Asianwiki)

Lee Kwang Soo membintangi film Inseparable Bros tahun 2019 bersama Shin Ha Kyun dan Esom. Lee Kwang Soo berperan sebagai Dong Goo yang sudah seperti saudara kandung selama 20 tahun dengan Se Ha (Shin Ha Kyun) meski tidak sedarah.

Se Ha adalah pria yang sangat pintar, namun dia punya kekurangan fisik. Sementara Dong Goo tidak terlalu pintar, namun kondisi fisiknya sangat baik. Kedua pria ini bertemu Mi Hyun (Esom), satu-satunya orang yang memperlakukan mereka tanpa prasangka dan memperkenalkan mereka pada dunia luar.

Baca Juga:
Kiano Merengek Minta Pulang saat Diajak ke Rumah Ruben Onsu: Enggak Mau ke Sana, Takut

2. Tazza: One Eyed Jack (2019)

Film Terbaru Lee Kwang Soo (Asianwiki)

Tazza: One Eyed Jack adalah film drama kriminal Korea Selatan tahun 2019 yang disutradarai oleh Kwon Oh Kwang. Film ini dibintangi oleh Park Jung Min, Ryoo Seung Bum, Choi Yu Hwa, Yoon Je Moon, Woo Hyun dan Lee Kwang Soo.

Park Jung Min berperan sebagai Do Il Chool, pria yang memiliki bakat bermain poker. Il Chool kemudian bertemu penjudi misterius bernama Aekku (Ryoo Seung Bum) dan terlibat dalam dunia master judi. Lee Kwang Soo di sini berperan sebagai Kkachi.

Baca Juga:
Pesta Ultah Ussy Sulistiawaty Pakai Dresscode Seragam SMA, Rok Mayangsari hingga Aming Jadi Sorotan

3. Sinkhole (2021)

Film Terbaru Lee Kwang Soo (Soompi)

Sinkhole merupakan film komedi bencana yang dibintangi Kim Sung Kyun sebagai Park Dong Won, pria yang telah menabung selama 11 tahun untuk membeli rumahnya sendiri hanya untuk melihatnya jatuh ke lubang pembuangan raksasa dalam waktu kurang dari satu menit. Cha Seung Won sebagai Jung Man Soo, tetangga Park Dong Won dan seorang ayah tunggal yang melakoni tiga pekerjaan.

Lee Kwang Soo berperan sebagai Wakil Kim, salah satu rekan kerja Park Dong Won. Dia terlalu sibuk sampai tidak peduli orang lain melihatnya sebagai orang yang egois. Namun, semuanya berubah ketika dia menghadiri pesta pindah rumah bosnya dan jatuh ke dalam lubang pembuangan.

Baca Juga:
Lirik Lagu Casablanca - Nuha Bahrin dan Naufal Azrin, Lagi Viral di TikTok

4. A Year-End Medley (2021)

Film Terbaru Lee Kwang Soo (Soompi)

Di tahun yang sama, Lee Kwang Soo membintangi film A Year-End Medley yang ceritanya berpusat di sekitar orang-orang yang datang ke Hotel Emross. Masing-masing karakter di film ini memiliki ceritanya sendiri dan mengisahkan bagaimana mereka membangun hubungan baru.

Film bertabur bintang ini menggaet Han Ji Min, Lee Dong Wook, Kang Ha Neul, YoonA SNSD, Won Jin Ah, Seo Kang Joon, Lee Kwang Soo, Kim Young Kwang, Go Sung Hee, Lee Jin Wook, Lee Kyu Hyung, Jo Joon Young, Won Ji An, Lee Hye Young, dan Jung Jin Young. Lee Kwang Soo berperan sebagai Sang Hoon, manajer dari penyanyi sukses Lee Kang (Seo Kang Joon). Lee Kang rencananya akan mengadakan konser akhir tahun di Hotel Emross karena kontrak dengan Sang Hoon akan segera berakhir.

5. The Pirates: The Last Royal Treasure (2022)

Film Terbaru Lee Kwang Soo (Soompi)

Film terbaru Lee Kwang Soo adalah The Pirates: The Last Royal Treasure yang sudah bisa kamu saksikan di Netflix. Ini adalah komedi aksi-petualangan tentang sekelompok orang yang turun ke laut lepas untuk mencari harta karun yang hilang.

Kang Ha Neul berperan sebagai Woo Moo Chi, seorang pemimpin bandit, dan Han Hyo Joo berperan sebagai Hae Rang, seorang kapten bajak laut yang tangguh. Lee Kwang Soo memerankan Mak Yi, pria yang bermimpi menjadi raja bajak laut, sementara Sehun EXO sebagai Han Goong, seorang pemanah berbakat. Chae Soo Bin membintangi film sebagai seorang penipu bernama Hae Geum dan Kwon Sang Woo jadi penjahat bernama Boo Heung Soo.

Itu dia beberapa film terbaru Lee Kwang Soo yang hari ini ulang tahun ke-37. Tonton semua filmnya dan kepoin juga drama barunya berjudul The Killer's Shopping List ya. Selamat ulang tahun, Lee Kwang Soo. Mana nih film favoritmu?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More