Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis He is Psychometric (Soompi)

Matamata.com - Penyanyi sekaligus aktor ganteng Jinyoung GOT7 kini sedang mencuri perhatian lewat aktingnya di Yumi's Cells 2. Nggak ada salahnya kamu intip juga sinopsis He is Psychometric di bawah ini karena ini merupakan salah satu dramanya yang ngehits juga.

He is Psychometric adalah drama populer Jinyoung GOT7 yang tayang tahun 2019 lalu. Selain Jinyoung, drama ini juga dibintangi oleh Shin Ye Eun, Kim Kwon, Dasom, Go Yoon Jung, dan masih banyak lagi.

Sinopsis He is Psychometric (Soompi)

Kalau kamu belum nonton dramanya, boleh banget intip sinopsis He is Psychometric di bawah ini. Kepoin jalan ceritanya yang menarik dan berbagai karakternya yang unik seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Yuk intip di sini sama-sama!

Sinopsis He is Psychometric

Sinopsis He is Psychometric (Soompi)

He is Psychometric merupakan drama thriller romantis yang menceritakan kisah Yi Ahn (Jinyoung GOT7), seorang pemuda dengan kekuatan supernatural, dan Yoo Jae In (Shin Ye Eun), wanita yang rela melakukan apa saja untuk menyembunyikan masa lalunya. Drama ini sudah tayang pada 11 Maret sampai 30 April 2019 sebanyak 16 episode dengan rating mencapai 2,2 persen untuk episode terakhirnya di tvN.

Drama ini ditulis oleh penulis naskah Yang Jin Ah dan disutradarai oleh sutradara Kim Byung Soo. Kim Byung Soo sebelumnya pernah menyutradarai drama keren lainnya termasuk Vampire Prosecutor, Queen In Hyun's Man, Nine: 9 Times Time Travel, The Bride of Habaek, A Korean Odyssey, dan terbaru Rookie Cops.

Pemain He is Psychometric

Sinopsis He is Psychometric (Soompi)

Jinyoung GOT7 berperan sebagai Yi Ahn, seorang pemuda dengan kekuatan supernatural. Yi Ahn memiliki kemampuan untuk membaca ingatan seseorang dan mengungkap rahasia terdalam dari siapa pun yang disentuhnya. Dia percaya diri bisa menemukan segala sesuatu tentang seseorang hanya dalam tiga detik.

Namun, Yi Ahn cenderung canggung dan tidak dapat mengendalikan kekuatannya sendiri dengan baik. Pengetahuannya yang terbatas dan cara-caranya yang salah kebanyakan akan menghalangi penyelidikannya sendiri.

Sinopsis He is Psychometric (Soompi)

Shin Ye Eun berperan sebagai Yoon Jae In, seorang gadis yang tampaknya menjalani kehidupan yang sempurna. Namun sebenarnya, dia menyimpan bekas luka yang dalam. Yoon Jae In akan melakukan apa saja untuk menyembunyikan bekas luka emosional dan masa lalunya yang menyakitkan.

Namun, upayanya itu dipersulit oleh Yi Ahn yang memiliki kemampuan untuk mengungkap rahasia orang lain hanya dalam hitungan detik. Yi Ahn dan Yoon Jae In kebetulan bertemu dan mereka berjuang untuk memecahkan kasus.

Sinopsis He is Psychometric (Soompi)

Dasom memerankan Eun Ji Soo, seorang detektif yang kikuk dan jujur. Eun Ji Soo memiliki kepribadian yang menyenangkan dan cepat bertindak dalam menangkap pelaku kejahatan.

Namun, kecanggungannya itu yang kadang-kadang membuatnya lebih menyenangkan dan realistis. Yi Ahn dan Kang Sung Mo (Kim Kwon) adalah teman masa kecilnya.

Sinopsis He is Psychometric (Soompi)

Kang Sung Mo adalah seorang jaksa yang pikirannya mustahil untuk dibaca. Saat memecahkan kasus, dia selalu memasang wajah dingin dan mendekati masalah secara strategis.

Namun, terkadang dia juga membuat orang tidak bisa berkata-kata karena leluconnya yang buruk. Hubungan bromance-nya dengan teman masa kecilnya Yi Ahn dan pertengkarannya yang lucu dengan Eun Ji Soo bikin drama lebih menarik.

Drama ini juga dibintangi oleh Go Yoon Jung sebaagai Kim So Hyun, Noh Jong Hyun sebagai Lee Dae Bong, Jang Eui Su sebagai Lee Seung Yong, Kim Ki Moo sebagai Hong Jung Soo dan masih banyak lagi.

Alasan Nonton He is Psychometric

Sinopsis He is Psychometric (Soompi)

He is Psychometric wajib ditonton karena menyuguhkan kombinasi unik dari genre romance dan thriller. Drama ini tidak hanya melibatkan misteri yang menarik dan penyelidikan yang mendebarkan, namun juga menampilkan romansa yang menggetarkan hati di antara dua pemeran utamanya.

Jinyoung GOT7 sudah membuktikan kemampuan aktingnya di banyak drama termasuk When My Love Blooms, The Devil Judge, Yumi's Cells, Yumi's Cells Season 2, dan masih banyak lagi. Shin Ye Eun sangat mumpuni aktingnya di drama-drama seperti Welcome, More Than Friends dan Yumi's Cells 2.

Sinopsis He is Psychometric (Soompi)

Kim Kwon sudah memikat pemirsa dengan aktingnya yang solid di Witch at Court, Leverage, Navillera, Rookie Cops dan lainnya. Akting Dasom di The Virtual Bride, Band of Sisters, dan Was It Love juga mengesankan pemirsa. Menariknya lagi, He is Psychometric merupakan debut akting dari Go Yoon Jung yang baru-baru ini menarik perhatian pemirsa lewat Sweet Home, Law School dan Alchemy of Souls.

Itu dia sinopsis He is Psychometric, drama menarik ketika Jinyoung GOT7 punya kekuatan supernatural. Buat kamu yang belum nonton dramanya, jangan sampai ketinggalan keseruannya. Drama favorit siapa nih?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More