Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Do You Like Brahms? (Soompi)

Matamata.com - Aktris cantik Park Eun Bin saat ini sedang mencuri perhatian lewat aktingnya yang brilian di Extraordinary Attorney Woo, begitu juga Kim Min Jae yang akan segera menyapa pemirsa lewat drama baru berjudul Poong, The Joseon Psychiatrist. Tahukah kamu kalau keduanya pernah main bareng? Makanya sinopsis Do You Like Brahms? di bawah ini wajib kamu simak!

Do You Like Brahms? merupakan drama Park Eun Bin dan Kim Min Jae yang mencuri perhatian tahun 2020 lalu. Drama yang menceritakan kisah cinta dan impian para mahasiswa musik klasik ini juga dibintangi oleh Kim Sung Cheol, Park Ji Hyun, Lee Yoo Jin, Bae Da Bin dan lainnya.

Sinopsis Do You Like Brahms? (Soompi)

Kalau kamu belum nonton dramanya, boleh banget simak sinopsis Do You Like Brahms? di bawah ini. Kepoin jalan cerita serta fakta menarik soal berbagai karakter di dramanya seperti dilansir Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot bersama!

Baca Juga:
9 Pesona Kim Hyang Gi di Poong The Joseon Psychiatrist, Lawan Main Kim Min Jae yang Cantik dan Terampil

Sinopsis Do You Like Brahms?

Sinopsis Do You Like Brahms? (Soompi)

Sinopsis Do You Like Brahms? adalah drama yang menyoroti kisah cinta dan impian para mahasiswa musik klasik. Kisah para siswa berbakat di sekolah musik bergengsi saat mereka mengejar kebahagiaan dan menghadapi keputusan sulit dalam prosesnya akan menjadi fokus cerita.

Park Eun Bin, Kim Min Jae, Kim Sung Cheol, Park Ji Hyun, Lee Yoo Jin, Bae Da Bin, dan masih banyak lagi membintangi drama ini. Drama ini disutradarai oleh Jo Young Min dan ditulis skenarionya oleh penulis Ryu Bo Ri. Do You Like Brahms? sudah tayang sejak 31 Agustus sampai 20 Oktober 2020 sebanyak 16 episode di SBS.

Baca Juga:
10 Potret Kim Min Jae di Poong The Joseon Psychiatrist, Drama Sejarah Barunya sebagai Dokter Jenius

Pemain Do You Like Brahms?

Sinopsis Do You Like Brahms? (Soompi)

Park Eun Bin berperan sebagai Chae Song Ah, seorang mahasiswa tahun keempat jurusan biola yang tujuh tahun lebih tua dari teman-temannya. Chae Song Ah sudah lulus dengan gelar sarjana administrasi bisnis, namun memutuskan untuk kembali kuliah karena kecintaannya bermain biola.

Meski dia mulai mempelajari musik klasik lebih lambat dari kebanyakan orang, hasratnya untuk bermain biola memotivasinya untuk mengejar mimpinya. Namun, ada kalanya dia merasa bingung tentang karier masa depan dan kehidupan cintanya.

Sinopsis Do You Like Brahms? (Soompi)

Kim Min Jae menjadi lawan main Park Eun Bin sebagai Park Joon Young. Dia merupakan pianis jenius yang telah memenangkan berbagai kompetisi internasional. Dia sudah menyukai piano sejak berusia enam tahun.

Baca Juga:
Sinopsis Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong, Kim Min Jae Adu Akting dengan Kim Hyang Gi dan Kim Sang Kyung

Terlepas dari bakat dan kesuksesannya sebagai seorang pianis, Park Joon Young adalah pribadi yang lembut dan ramah. Pria yang tidak memiliki banyak ambisi ini juga menyembunyikan rasa sakit dan kesedihan mendalam yang tidak diketahui orang lain.

Sinopsis Do You Like Brahms? (Soompi)

Kim Sung Cheol berperan sebagai Han Hyun Ho, pemain cello dan teman lama Park Joon Young. Dia telah menempuh jalur elit untuk musisi pemula bersama Park Joon Young sejak usia muda.

Sementara itu, Park Ji Hyun berperan sebagai Lee Jung Kyung, seorang pemain biola berbakat yang lulus dari universitas bergengsi. Dia adalah cucu dari seorang chaebol dan terkenal sebagai anak jenius. Namun setelah kematian mendadak ibunya, dia memutuskan untuk menjalani kehidupan biasa.

Baca Juga:
5 Fakta Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong, Drakor Sejarah Baru Dibintangi Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi

Sinopsis Do You Like Brahms? (Soompi)

Lee Yoo Jin dan Bae Da Bin memerankan Yoon Dong Yoon dan Kang Min Sung, teman dekat Chae Song Ah dan sesama anggota orkestra di mana Chae Song Ah menjadi anggotanya. Yoon Dong Yoon adalah guru biola Chae Song Ah dan teman pertama yang mendukung mimpinya.

Yoon Dong Yoon lulus dari universitas bergengsi. Namun, setelah mempertimbangkan prospeknya secara realistis, dia memutuskan mencari nafkah sebagai pembuat dan perbaikan alat musik gesek. Sebagai gurunya, dia dengan sepenuh hati mendukung upaya Chae Song Ah.

Alasan Nonton Do You Like Brahms?

Sinopsis Do You Like Brahms? (Soompi)

Do You Like Brahms? sangat sayang dilewatkan karena drama ini menyuguhkan perpaduan sempurna kisah cinta yang romantis yang dibalut alunan musik klasik yang indah. Terutama drama ini dibintangi oleh Park Eun Bin dan Kim Min Jae yang memang solid banget aktingnya.

Park Eun Bin sudah membuktikan totalitas aktingnya di banyak drama termasuk Judge vs. Judge tahun 2017-2018, The Ghost Detective tahun 2018, Hot Stove League tahun 2019, The King's Affection tahun 2021 dan masih banyak lagi. Terbaru, drama Kim Eun Bin yaitu Extraordinary Attorney Woo mencetak rating tinggi rata-rata 9,569 persen untuk episode keenamnya.

Sinopsis Do You Like Brahms? (Soompi)

Kim Min Jae juga tak kalah laris manis di dunia akting termasuk membintangi Flower Crew: Joseon Marriage Agency tahun 2019, Dr. Romantic 2 tahun 2020, Dali and Cocky Prince tahun 2021 dan lainnya. Kim Min Jae juga akan kembali lewat drama baru berjudul Poong, The Joseon Psychiatrist yang tayang pada 1 Agustus 2022.

Itulah sinopsis Do You Like Brahms? drama tentang musik klasik yang dibintangi Park Eun Bin dan Kim Min Jae. Kamu sudah pernah nonton drama ini belum? Jangan sampai lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More