Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Diva of the Deserted Island (Instagram/@eunbining0904)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Park Eun Bin akan kembali ke layar kaca. Inilah sinopsis Diva of the Deserted Island, drama barunya setelah Extraordinary Attorney Woo yang populer tahun 2022 lalu.

Yup, Park Eun Bin sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama komedi romantis terbaru yang berjudul Diva of the Deserted Island (judul literal). Drama baru karya penulis Park Hye Ryun dari Start-Up ini juga mengincar Chae Jong Hyeop sebagai aktor utama.

Sinopsis Diva of the Deserted Island (Instagram/@eunbining0904)

Yuk, kita intip langsung sinopsis Diva of the Deserted Island yang menarik di bawah ini. Kepoin jalan cerita dan karakter yang dimainkan Park Eun Bin seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita simak sama-sama!

Baca Juga:
Park Eun Bin Akhirnya Bikin Nama Penggemar Official, Maknanya Sangat Mendalam

Sinopsis Diva of the Deserted Island

Sinopsis Diva of the Deserted Island (Instagram/@eunbining0904)

Diva of the Deserted Island merupakan drama bergenre komedi romantis terbaru yang menggaet Park Eun Bin sebagai aktris utamanya. Drama ini akan mengikuti kisah seorang gadis yang mengalami kecelakaan dan hanyut ke pulau terpencil. Dia baru ditemukan 15 tahun kemudian.

Bagaimana dia beradaptasi dengan dunia tempat dia terisolasi akan menjadi sorotan utama di drama ini. Diva of the Deserted Island akan dipimpin oleh sutradara Oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Ryun yang pernah berkolaborasi di drama hits While You Were Sleeping dan Start-Up.

Baca Juga:
Park Eun Bin Disebut-sebut Akan Bintangi Drama Komedi Romantis Pesutan Sutradara 'Start Up'

Pemain Diva of the Deserted Island

Sinopsis Diva of the Deserted Island (Instagram/@eunbining0904)

Park Eun Bin akan memainkan karakter utama sebagai Seo Mok Ha, seorang gadis yang cantik dan ceria. Dia punya impian menjadi seorang penyanyi, tetapi karena mengalami kecelakaan, dia terdampar di pulau terpencil.

Seo Mok Ha baru diselamatkan dari pulau tak berpenghuni tersebut setelah 15 tahun. Harus beradaptasi di dunia yang sama sekali baru dan asing, Seo Mok Ha tidak kehilangan tawa dan harapan bahkan dalam situasi sulit. Dia tak menyerah dan masih mengejar mimpinya menjadi seorang penyanyi.

Baca Juga:
4 Fakta Diva of the Deserted Island, Drama Komedi Romantis Baru yang Incar Park Eun Bin

Sinopsis Diva of the Deserted Island (Instagram/@chaejh_)

Sementara itu, Chae Jong Hyeop sebelumnya dikabarkan sedang diincar untuk bergabung di drama Diva of the Deserted Island sebagai pemeran utama pria yang bernama Bo Geol. Bo Geol adalah pria yang penuh kasih sayang dan dia punya hubungan mendalam dengan Mok Ha.

Chae Jong Hyeop sudah mengesankan penonton di berbagai proyek terkenal termasuk Nevertheless, Sisyphus: The Myth, The Witch's Diner, Love All Play dan Unlock My Boss. Dia juga akan bergabung di drama baru dengan Kim So Hyun bertajuk Is It a Coincidence. Bila menerima drama Diva of the Deserted Island, ini akan menjadi ajang reuninya dengan Park Eun Bin karena mereka pernah sama-sama membintangi drama Stove League.

Alasan Nonton Diva of the Deserted Island

Sinopsis Diva of the Deserted Island (Instagram/@eunbining0904)

Apakah kamu penggemar drama Korea hits seperti Dream High, I Can Hear Your Voice, Pinocchio, While You Were Sleeping, dan Start-Up? Kalau iya, maka kamu wajib nonton Diva of the Deserted Island karena drama-drama itu ditulis oleh penulis yang sama yaitu Park Hye Ryun.

Tentunya Diva of the Deserted Island patut diantisipasi karena menggandeng Park Eun Bin sebagai pemeran utamanya. Aktris cantik kelahiran tahun 1992 ini sudah memukau penonton dengan kemampuan aktingnya yang ciamik di banyak drama termasuk di Extraordinary Attorney Woo yang sukses meraih rating tinggi hingga 17,5 persen untuk episode terakhirnya di ENA dan Netflix.

Sinopsis Diva of the Deserted Island (Instagram/@eunbining0904)

"Saya akan mempersiapkan diri dengan baik dan kembali bersama dengan Mok Ha," kata Park Eun Bin dilansir Soompi soal drama barunya yang patut dinanti yaitu Diva of the Deserted Island. Kamu juga bisa menyaksikan akting keren Park Eun Bin di The King's Affection, Do You Like Brahms?, Stove League, The Ghost Detective, dan masih banyak lagi.

Itu dia sinopsis Diva of the Deserted Island, drama Korea baru Park Eun Bin setelah Extraordinary Attorney Woo. Kamu penasaran dengan aktingnya di drama baru dari penulis Start-Up ini? Diva of the Deserted Island rencananya akan mulai diproduksi pada paruh pertama tahun 2023. Tunggu informasi selanjutnya soal jadwal tayang dan para pemeran lainnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More