Nur Khotimah | MataMata.com
Adu Peran Pemain Drama The King's Affection (Instagram/@kbsdrama)

Matamata.com - Drama Korea The King's Affection menjadi drama Korea pertama yang menang penghargaan di International Emmys ke-50 atau International Emmy Awards 2022. Di momen istimewa ini, yuk simak beberapa potret adu peran pemain drama The King's Affection yang populer itu.

Dilansir dari Soompi, pada upacara penghargaan di New York pada 21 November waktu setempat, The King's Affection memenangkan Best Telenovela. Drama Park Eun Bin ini mengalahkan beberapa nominasi lainnya termasuk Nos Tempos do Imperador dari Brasil, Two Lives dari Spanyol, dan You Are My Hero dari Tiongkok.

"Saya sangat senang bahwa The King's Affection menjadi drama Korea pertama yang memenangkan International Emmy Awards dan senang karena potensi drama Korea secara keseluruhan telah menerima pengakuan," kata kata Lee Geon Joon selaku Kepala KBS Drama Center seperti dilansir dari Soompi.

Baca Juga:
4 Fakta Can We Be Strangers? Drama Korea Baru yang Dibintangi Kang Sora dan Jang Seung Jo

"Saya merasakan tanggung jawab yang sangat besar karena konten Korea menerima begitu banyak cinta di seluruh dunia selama ini. Kami akan melakukan yang terbaik agar drama KBS dapat memainkan peran besar dalam mempertahankan potensi konten hiburan Korea," lanjutnya.

Adu Peran Pemain Drama The King's Affection (Instagram/@kbsdrama)

Apakah kamu sudah nonton drama yang tayang di KBS dan Netflix tahun 2021 lalu ini? Kalau belum, yuk intip sama-sama adu peran pemain drama The King's Affection seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot bareng yuk!

1. The King’s Affection dipuji atas emosi mendalam yang disampaikan pada pemirsa. Dramanya berkisah soal sepasang saudara kembar kerajaan, laki-laki dan perempuan. Meski yang perempuan awalnya ditinggalkan, dia kemudian menyamar sebagai laki-laki untuk menjadi putra mahkota saat saudaranya meninggal.

Baca Juga:
11 Drama Korea Tayang Bulan November 2022, Dari Kim Rae Won Sampai Song Joong Ki Comeback

Adu Peran Pemain Drama The King's Affection (Instagram/@eunbining0904)

2. Park Eun Bin menjadi pemeran utama drama ini sebagai Lee Hwi, putra mahkota dengan rahasia yang mengejutkan. Dia sempurna dalam sastra dan seni bela diri, namun karena rahasianya dia menjaga jarak dan tidak pernah mengungkapkan perasaannya.

Adu Peran Pemain Drama The King's Affection (Instagram/@eunbining0904)

3. Aktor utama drama ini diperankan oleh Rowoon SF9 sebagai Jung Ji Woon, guru Lee Hwi. Dia adalah seorang guru dari Putra Mahkota sikangwon, sebuah kantor pemerintah yang bertujuan mendidik putra mahkota. Dia adalah sosok pria tampan yang berani, gigih, dan ulet.

Adu Peran Pemain Drama The King's Affection (Soompi)

4. Jung Ji Woon adalah pria optimis yang cenderung menjalani hidup apa adanya dan bebas dari kekhawatiran dunia. Meski punya masa depan cemerlang sebagai putra seorang pejabat pemerintah, Jung Ji Woon juga menyimpan rasa kesepian karena orang yang tidak bisa dia dekati.

Baca Juga:
7 Drama Korea Garapan Sutradara Kim Hee Won, Little Women Cetak Rating Tinggi

Adu Peran Pemain Drama The King's Affection (Soompi)

5. Nam Yoon Su memerankan Lee Hyun, anggota keluarga kerajaan yang tenang dan lembut. Dia selalu tahu di mana dia seharusnya berada dan apa yang harus dia lakukan. Perilakunya selalu baik, perhatian, dan pandai menghormati batasan orang lain, namun sayangnya ini membuat hatinya sendiri terkunci.

Adu Peran Pemain Drama The King's Affection (Soompi)

6. Byungchan VICTON berperan sebagai Kim Ga On, pengawal Lee Hwi yang paling bisa diandalkan. Dia punya pesona misterius yang membuat isi pikirannya sulit dibaca. Kim Ga On yang jago bela diri dan pendiam hanya fokus pada pekerjaannya melindungi Lee Hwi.

Adu Peran Pemain Drama The King's Affection (Soompi)

7. Bae Yoon Kyung memerankan Shin So Eun, satu-satunya anak dari keluarga terkenal. Dia punya banyak akal dan tahu bagaimana mengubah bahaya menjadi peluang. Anak Menteri Personalia ini cenderung ambisius dan kerap berjuang untuk mendapatkan semua yang dia inginkan.

Adu Peran Pemain Drama The King's Affection (Soompi)

8. Jung Chaeyeon DIA berperan sebagai No Ha Kyung, putri bungsu di keluarganya. Dia adalah anak Menteri Perang yang menerima begitu banyak cinta dan kasih sayang dari ayahnya saat tumbuh dewasa. Noh Ha Kyung memiliki hati yang polos dan lembut.

Adu Peran Pemain Drama The King's Affection (Soompi)

Itu dia beberapa potret adu peran pemain drama The King's Affection, drama Park Eun Bin dan Rowoon SF9 yang menang penghargaan di International Emmy Awards 2022. Apakah kamu sudah nonton drama ini? Kalau belum kamu bisa nonton di KBS atau Netflix. Jangan lupa nonton dan buktikan sendiri betapa kerennya drama ini!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More