Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Can We Be Strangers (Kolase Instagram/@reveramess_/@ssangear1004)

Matamata.com - Siapa yang sudah kangen banget dengan akting dari aktris cantik Kang Sora? Lama nggak main drama, aktris kelahiran tahun 1990 ini akan comeback drama Korea baru. Makanya fakta Can We Be Strangers? di bawah ini wajib kamu kepoin karena dramanya dijadwalkan akan tayang tahun depan.

Yup, Kang Sora akan kembali ke layar kaca dan memerankan seorang pengacara perceraian di drama barunya yang pastinya keren ini. Menariknya lagi, dia akan dipasangkan dengan aktor Jang Seung Jo yang baru-baru ini membintangi The Good Detective Season 2.

Fakta Can We Be Strangers (Kolase Instagram/@reveramess_/@ssangear1004)

Apakah kamu penasaran dengan drama comeback Kang Sora yang menarik ini? Yuk simak langsung beberapa fakta Can We Be Strangers? beserta sekilas soal karakter pemeran utamanya seperti dilansir Soompi dan sumber lainnya. Mari kita intip sama-sama sambil nunggu dramanya tayang!

Baca Juga:
Denise Chariesta Hamil Anak RD, Malah Sempat Jebak Orang Lain untuk Tanggung Jawab

1. Cerita Menarik Can We Be Strangers?

Fakta Can We Be Strangers (Instagram/@channel.ena.d)

Seperti telah diungkap sebelumnya, Kang Sora dan Jang Seung Jo sudah dikonfirmasi akan membintangi drama baru bertajuk Can We Be Strangers? (judul literal). Drama ini akan mengikuti kisah seorang pengacara perceraian terkenal bernama Oh Ha Ra (Kang Sora).

Dramanya memang berlatar belakang tentang firma hukum yang secara khusus menangani hukum perceraian dan akan menyoroti berbagai masalah terkait dengan romansa dan karier orang-orang berusia 30 dan 40 tahunan. Can We Be Strangers? bakal disutradarai oleh Kim Yang Hee yang juga ikut menggarap drama Our Blues yang ngehits tahun 2022 lalu.

Baca Juga:
Ki Joko Bodo Meninggal Tak Lama Usai Mandi, Ada Tanda-tanda saat Sedang Berjemur

2. Karakter yang Diperankan Kang Sora

Fakta Can We Be Strangers (Instagram/@reveramess_)

Dalam drama comeback-nya yang sudah sangat dinanti ini, Kang Sora akan memerankan Oh Ha Ra. Dia adalah seorang pengacara perceraian yang cukup terkenal di kalangan hukum. Dia jago dalam studinya dan dikenal sebagai dewi litigasi.

Oh Ha Ra punya mantan suami bernama Goo Eun Beom (Jang Seung Jo) yang juga seorang pengacara. Dia tahu benar bagaimana caranya untuk membenci mantan suaminya itu. Masalah muncul saat keduanya dipertemukan kembali sebagai rekan kerja.

Baca Juga:
Heran Nikahi Mulan Jameela Jadi Kontroversi, Ahmad Dhani: Kan Gak Ngelanggar Agama

3. Drama Comeback Kang Sora setelah Revolutionary Love

Fakta Can We Be Strangers (Instagram/@reveramess_)

Kang Sora terakhir tampil di layar kaca pada tahun 2017 lewat drama Korea populer berjudul Revolutionary Love dan jadi cameo di The Beauty Inside tahun 2018. Dia juga sempat membintangi film Race to Freedom: Um Bok Dong tahun 2019, Secret Zoo tahun 2020, dan Waiting for Rain tahun 2021.

Can We Be Strangers? juga merupakan comeback Kang Sora ke layar kaca setelah menikah pada Agustus 2020 dan melahirkan anak pertamanya pada April 2021. Kang Sora sebelumnya dikenal karena aktingnya yang luar biasa dalam drama-drama populer seperti Dream High Season 2, Doctor Stranger, Misaeng: Incomplete Life, Warm and Cozy, My Lawyer, Mr. Joe, Revolutionary Love dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Singgung soal Kebal Hukum, Wanda Hamida Masih Mencerna Kejadian Rumahnya Disita: Allah Punya Skenario Besar

4. Karakter yang Diperankan Jang Seung Jo

Fakta Can We Be Strangers (Instagram/@ssangear1004)

Di drama barunya ini, aktor tampan Jang Seung Jo akan berperan sebagai mantan suami Oh Ha Ra yang bernama Goo Eun Beom. Dia juga berprofesi sebagai seorang pengacara. Setelah perceraian mereka, Oh Ha Ra dan Goo Eun Beom akan dipertemukan sekali lagi sebagai rekan kerja.

Can We Be Strangers? merupakan drama baru Jang Seung Jo setelah drama The Good Detective Season 2 yang baru tamat pada bulan September 2022 lalu. Dia sebelumnya sudah membuktikan kemampuan aktingnya di banyak drama hits seperti Money Flower, Familiar Wife, Encounter, Chocolate, The Good Detective, Snowdrop, dan lainnya.

Itu dia beberapa fakta Can We Be Strangers?, drama Korea baru yang dibintangi oleh Kang Sora dan Jang Seung Jo sebagai pemeran utama. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada Januari 2023, jadi tunggu kabar selanjutnya untuk jadwal tayangnya ya. Siapa yang sudah excited menanti drama comeback Kang Sora bareng Jang Seung Jo ini? Stay tuned!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More