Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta kembali memberikan pernyataan mengejutkan soal hubungannya dengan sosok RD. Hal ini yang ia ungkapkan ketika berbincang dalam podcast Denny Sumargo.

Walaupun akhirnya podcast tersebut gagal ditayangkan, Denise memiliki cara lain. Ia membeberkan cuplikan dari podcast tersebut melalui konten terbarunya di YouTube.

Konten ini ia unggah di channel Denise Chariesta pada Selasa (22/11/2022). Melalui konten tersebut, ia mengaku pernah hamil anak RD.

Baca Juga:
13 Potret Rumah Mendiang Olga Syahputra, Hampir Dibeli Raffi Ahmad

Namun bukannya memberi tahu Bapak dari anaknya, Denise memilih untuk bungkam. Alasannya tak lain untuk mencegah rumah tangga RD menjadi hancur.

Walaupun begitu, ia memang merasa stres sekali saat itu. Ia tidak tahu apa yang harus ia lakukan terhadap anak dalam kandungannya.

Baca Juga:
Profil Jenny Zhang, Ibu Pevita Pearce di Sri Asih yang Ternyata Belum Pernah Main Sinetron

Jika ia melahirkan sang anak dalam kandungannya, ia bingung apakah harus berpisah dengan RD dan mengurus buah hatinya sendiri.

"Masa harus pisah sama bapaknya gue ngurus sendiri, nanti anak gue gak bisa kayak anak-anak yang lain dong di sekolahan," kata Denise Chariesta.

Baca Juga:
'Gak Becus Jaga Laki', Denise Chariesta Tantang Ayu Dewi Adu Tampar

Ia pun sejujurnya tak tahu cara melahirkan dan membesarkan seorang anak. Hal ini lantaran Denise belum pernah memiliki anak sebelumnya.

"Jadi gue bingung banget bener-bener pusing, gue mau lahirin, tapi gue bingung gimana caranya, gue gak pernah," tambah Denise dalam kontennya.

Sementara itu, ia mengaku sempat berniat menjebak orang lain dengan inisial JK untuk tanggung jawab dan menjadi Ayah dari buah hatinya.

Baca Juga:
Ditawari Podcast Denny Sumargo Sampai Ketiga Kalinya, Denise Chariesta Auto Nolak: Lu Munafik

Sayangnya, ia sendiri semakin kebingungan karena tak pernah berhubungan badan dengan JK. Sulit untuk membuat JK percaya bahwa anak dalam kandungan adalah miliknya.

"Gue bingung mesti gimana, makanya gue menerima tawaran nikah dari JK walaupun gue gak cinta. Gue beneran stress berat, saat itu JK gak tau gue hamil, gue mau ngomong gue hamil karena dia tapi gimana caranya gue ngomong hamil karena dia, orang gue berhubungan badan sama JK aja belom pernah waktu," jelas Denise.

Load More