Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Diva of the Deserted Island (Instagram/@eunbining0904)

Matamata.com - Setelah kesuksesan drama Extraordinary Attorney Woo tahun 2022 ini, karya Park Eun Bin selanjutnya tentu patut diantisipasi. Makanya kamu patut menyimak fakta Diva of the Deserted Island berikut karena ini kemungkinan akan menjadi drama barunya.

Yup, Park Eun Bin tengah diincar untuk membintangi drama baru yang bergenre komedi romantis berjudul Diva of the Deserted Island (judul literal). Perwakilan dari agensinya membenarkan kalau drama ini sedang dipertimbangkan oleh aktris cantik kelahiran tahun 1992 tersebut.

Fakta Diva of the Deserted Island (Instagram/@eunbining0904)

Sudah kepo dengan drama baru yang mengincar Park Eun Bin setelah Extraordinary Attorney Woo ini? Yuk kepoin fakta Diva of the Deserted Island berikut ini melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Semoga Park Eun Bin menerima dramanya ya!

Baca Juga:
Park Eun Bin Berulang Tahun Ke-30, Banjir Hadiah dari Fans

1. Cerita Diva of the Deserted Island yang Bergenre Komedi Romantis

Fakta Diva of the Deserted Island (Instagram/@eunbining0904)

Melansir Soompi pada 14 Desember kemarin, Sports Chosun melaporkan bahwa Park Eun Bin akan menjadi pemeran utama dalam drama baru berjudul Diva of the Deserted Island (judul literal). Drama ini akan bergenre komedi romantis.

Perwakilan dari agensinya sudah mengeluarkan pernyataan resmi terkait kabar tersebut. "Ini adalah salah satu proyek yang sedang ditinjau oleh Park Eun Bin," kata perwakilan agensi Park Eun Bin melansir dari Soompi.

Baca Juga:
5 Drama Terbaru Park Eun Bin, Aktris Cantik Extraordinary Attorney Woo Baru Ultah ke-30

Diva of the Deserted Island akan mengikuti kisah seorang gadis yang mengalami kecelakaan dan hanyut ke pulau terpencil. Gadis itu ditemukan 15 tahun kemudian. Bagaimana dia beradaptasi di dunia tempatnya terisolasi tersebut akan menjadi sorotan utama di drama.

2. Karya Penulis dan Sutradara While You Were Sleeping dan Start-Up

Fakta Diva of the Deserted Island (Soompi)

Selain mengincar Park Eun Bin, Diva of the Deserted Island patut diantisipasi karena penulis dan sutradaranya. Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Ryun.

Baca Juga:
5 Adegan Berkesan Extraordinary Attorney Woo, Drama Park Eun Bin dan Kang Tae Oh Segera Tamat

Keduanya pernah bekerja sama di drama hits kesayangan pemirsa yang meraih popularitas luar biasa yaitu While You Were Sleeping dan Start-Up. While You Were Sleeping tayang tahun 2017 dan dibintangi oleh Lee Jong Suk, Bae Suzy, Lee Sang Yeob, Go Sung Hee, Jung Hae In dan lainnya.

Sementara itu, Start-Up yang sukses bikin penonton gagal move on tayang tahun 2020 dan menggaet Bae Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho dan Kang Han Na dalam peran penting. Kolaborasi sutradara dan penulis di drama baru ini tentu layak dinantikan.

3. Karakter yang Ditawarkan ke Park Eun Bin

Fakta Diva of the Deserted Island (Instagram/@eunbining0904)

Dalam Diva of the Deserted Island, Park Eun Bin dikabarkan mendapat tawaran untuk berperan sebagai pemeran utama yang bernama Mok Ha. Dia adalah seorang gadis cantik yang pernah bermimpi menjadi seorang penyanyi, tetapi hanyut ke pulau terpencil.

Park Eun Bin sendiri sudah membuktikan kemampuan aktingnya di banyak drama dan film hits. Dia pernah membintangi The Ghost Detective, Hot Stove League, Do You Like Brahms?, The King's Affection, Extraordinary Attorney Woo, The Witch: Part 2. The Other One, dan lainnya.

4. Bakal Jadi Drama Baru Park Eun Bin usai Extraordinary Attorney Woo

Fakta Diva of the Deserted Island (Instagram/@eunbining0904)

Bila menerima drama ini, Diva of the Deserted Island akan menjadi drama baru Park Eun Bin setelah Extraordinary Attorney Woo yang luar biasa sukses itu. Aktingnya sebagai Woo Young Woo, seorang pengacara muda dengan sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar menuai pujian.

Extraordinary Attorney Woo juga meraih rating tinggi mencapai 17,5 persen untuk episode terakhirnya di ENA dan Netflix. Sementara itu, drama Park Eun Bin tahun 2021 yaitu The King's Affection juga menjadi drama Korea pertama yang menyabet penghargaan International Emmy Awards. Keren, kan?

Itu dia beberapa fakta Diva of the Deserted Island, drama komedi romantis baru yang mengincar Park Eun Bin sebagai pemeran utamanya. Tunggu kabar selanjutnya apakah Park Eun Bin menerima dramanya dan jangan sampai ketinggalan informasi terbarunya. Ada yang excited mendengar kabar drama baru Park Eun Bin ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More