Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Unicorn (Instagram/coupangplay)

Matamata.com - Aktris Korea cantik Won Jin Ah akan adu akting dengan Shin Ha Kyun di drama baru yang akan tayang di bulan Agustus 2022. Sebelum nonton dramanya, mari kita kepoin bareng sinopsis Unicorn di bawah ini!

Unicorn merupakan drama Korea terbaru Won Jin Ah usai aktingnya yang memukau di She Would Never Know dan Hellbound tahun 2021. Dia juga sempat beradu akting dengan Lee Dong Wook di film A Year-End Medley dan jadi cameo di film On the Line tahun lalu.

Sinopsis Unicorn (Instagram/coupangplay)

Nggak usah berlama-lama lagi, yuk kita kepoin langsung sinopsis Unicorn di bawah ini. Seperti apa karakter Won Jin Ah dan Shin Ha Kyun serta bagaimana jalan ceritanya, langsung kepoin fakta-faktanya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita cekidot bersama!

Baca Juga:
4 Fakta Unicorn, Drama Korea Baru Shin Ha Kyun di Bulan Agustus Sebagai CEO yang Karismatik

Sinopsis Unicorn

Sinopsis Unicorn (Soompi)

Unicorn adalah original sitkom dari Coupang Play yang mengangkat kisah memukau Steve, seorang CEO perusahaan bernama McCom. Bagaimana dia dan krunya saat menghadapi persaingan sengit dari perusahaan start-up Korea akan menjadi fokus di drama ini.

Drama ini dibintangi oleh para pemain bintang yang sudah tak perlu lagi diragukan kemampuan aktingnya. Mereka adalah Shin Ha Kyun, Won Jin Ah, Lee Yoo Jin, Kim Young Ah, Lee Joong Ok, Bae Yoo Ram, Bae Yoon Kyung, Kim Wook, dan Heo Joon Suk.

Baca Juga:
Kuenya Gemes Banget, 5 Momen Surprise Ultah Via Vallen Bertema Unicorn

Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Lee Byeong Heon dari Extreme Job dan Melo Is My Nature. Sementara Kim Hye Young yang juga menyutradarai Melo Is My Nature akan bertindak sebagai co-director. Dramanya akan ditulis bersama oleh Yoo Byung Jae dan penulis Extraordinary You, In Ji Hye. Drama ini akan tayang pada bulan Agustus 2022.

Pemain Unicorn

Sinopsis Unicorn (Instagram/coupangplay)

Shin Ha Kyun akan memerankan Steve, CEO dari perusahaan Start-Up bernama McCom. Steve adalah pria dengan kepribadian santai namun imajinatif dan karismatik.

Baca Juga:
Bertema Unicorn, 4 Momen Seru Ulang Tahun Aqilah Anak Ayu Dewi

Sementara itu, Won Jin Ah akan berperan sebagai Ashley. Dia adalah anggota tim inovasi di McCom dan salah satu karyawan terpandai dari perusahaan yang dipimpin Steve tersebut.

Sinopsis Unicorn (Instagram/coupangplay)

Lee Yoo Jin yang sebelumnya pernah membintangi Do You Like Brahms? dan Melo Is My Nature atau Be Melodramatic akan memerankan Jay, anggota tim inovasi lainnya. Kim Young Ah yang baru-baru ini membintangi drama Juvenile Justice, A Business Proposal, Anna dan Remarriage and Desires akan memerankan Monica, karyawan HRD atau Human Resources Department.

Tak ketinggalan ada Lee Joong Ok yang pernah membintangi Strangers From Hell, Mine, Inspector Koo, dan lainnya akan berperan sebagai Kwak Sung Bum dari tim pengembangan. Aktor Taxi Driver dan Moonshine, Bae Yoo Ram akan memerankan sekretaris Steve yang bernama Jessie.

Baca Juga:
Bertema Unicorn, Yuk Intip Imutnya Baby Shower Tania Putri

Sinopsis Unicorn (Instagram/coupangplay)

Bae Yoon Kyung yang pernah bergabung di Record of Youth, Undercover dan The King's Affection akan memerankan Carol dari tim pemasaran. Lalu yang juga dari tim pemasaran ada Philip yang diperankan oleh Kim Wook dari Melting Me Softly dan The King: Eternal Monarch.

Terakhir, Heo Joon Suk akan membintangi Unicorn sebagai Lee Geun Ho yang menjadi musuh bebuyutan Steve di drama ini. Aktor kelahiran 1982 ini sudah banyak membintangi drama hits termasuk While You Were Sleeping, Be Melodramatic, Sweet Home, Sisyphus: The Myth, Chimera, Our Beloved Summer, Grid, Ultimate Weapon Alice dan masih banyak lagi.

Alasan Nonton Unicorn

Sinopsis Unicorn (Instagram/coupangplay)

Shin Ha Kyun dan Won Jin Ah punya kemampuan akting solid yang bikin Unicorn sangat sayang untuk dilewatkan. Unicorn juga digarap oleh sutradara dan penulis berbakat yang punya kemampuan nggak kaleng-kaleng dan sudah ahli di bidangnya.

Shin Ha Kyun adalah aktor senior yang pendalaman aktingnya luar biasa. Drama-drama yang dibintanginya termasuk Harvest Villa, Brain, All About My Romance, Mr. Baek, Pied Piper, Less Than Evil, Soul Mechanic, Beyond Evil, dan yang juga patut ditunggu, Beyond the Memory.

Sinopsis Unicorn (Instagram/coupangplay)

Fans sangat menantikan transformasi Won Jin Ah di Unicorn karena dia akan menampilkan karakter yang belum pernah dia mainkan sebelumnya. Won Jin Ah pernah membintangi drama Rain or Shine, Life, Melting Me Softly, She Would Never Know dan Hellbound.

"Saya tertawa terus saat membaca naskahnya karena sangat lucu. Saya akan melakukan yang terbaik dalam bekerja sama dengan semua lawan main dan anggota staf untuk membuat drama yang hebat," kata Shin Ha Kyun seperti dilansir Soompi.

Sinopsis Unicorn (Instagram/coupangplay)

"Saya merasa gembira dan bersemangat karena bisa bekerja sama dengan orang-orang hebat. Saya akan segera menyapa kalian di bulan Agustus ini dengan drama yang menyenangkan," timpal Won Jin Ah bikin penasaran.

Itulah sinopsis Unicorn, drama Korea baru Shin Ha Kyun dan Won Jin Ah yang akan tayang bulan depan. Meski dikonfirmasi akan tayang di bulan Agustus, dramanya sendiri mengumumkan jadwal tayang. Tunggu tanggal rilisnya dan jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More