Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Campground for Learning (Instagram/@channel.ena)

Matamata.com - Aktor Korea ganteng Hong Jong Hyun punya drama Korea baru bertajuk Stock Struck yang akan tayang bulan depan. Namun sebelum itu, kamu bisa simak dulu fakta Campground for Learning, reality show baru Hong Jong Hyun yang dijadwalkan tayang pada hari ini, Senin (25/7/2022).

Yup, Campground for Learning adalah reality show baru yang dibintangi oleh Park Sung Woong, Shin Seung Hwan, dan Hong Jong Hyun. Dalam reality show baru yang diproduksi bersama oleh ENA dan Channel A ini, ketiganya akan menjamu tamu di perkemahan.

Fakta Campground for Learning (Instagram/@channel.ena)

Sebelum nonton episode perdananya, yuk simak dulu fakta Campground for Learning yang menarik. Kepoin lebih dalam seperti apa konsep reality show ini seperti dilansir Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot sama-sama!

Baca Juga:
10 Potret Aydin Adik Ayana Moon yang Ganteng Banget, Dibilang Mirip Aktor Korea!

1. Reality Show yang Menarik Tentang Camping

Fakta Campground for Learning (Instagram/@channel.ena)

Sebagai informasi, Campground for Learning adalah reality show baru yang diproduksi bersama oleh ENA dan Channel A. Dalam reality show ini, Park Sung Woong, Shin Seung Hwan, dan Hong Jong Hyun akan bertugas untuk menjamu tamu di perkemahan mereka sendiri sambil bersama-sama berbagi tentang pelajaran hidup yang berharga.

Tiga manajer perkemahan pemula ini akan menyiapkan item menu khusus untuk menyambut para tamu. Makanan yang disiapkan disebut-sebut merupakan menu eksklusif yang hanya dapat dinikmati oleh tamu di Campground for Learning.

Baca Juga:
Dhena Devanka Tuding Jonathan Frizzy Sengaja Pasang GPS di Mobilnya: Takut Ketemu Pas Pacaran Sama Mbak Cilok

Tim produksi mengungkap bahwa konsep reality show terbaru ini akan menjadi kesempatan bagi para aktor untuk belajar berbagai pelajaran hidup sembari mengoperasikan perkemahan. "Kami akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada pemirsa serta mereka yang mengunjungi perkemahan ini, jadi kami berharap pemirsa akan menantikannya," kata tim produksi seperti dilansir Soompi.

2. Dibintangi oleh Aktor Senior Park Sung Woong

Fakta Campground for Learning (Instagram/@channel.ena)

Park Sung Woong sebagai yang tertua dari trio Campground for Learning selama ini dikenal karena karismanya yang tak terbantahkan di dunia akting. Aktor yang baru saja membintangi Snowdrop dan akan segera bergabung dengan drama baru Hunting Dogs ini akan membantu para tamu supaya mereka merasa seperti di rumah sendiri.

Baca Juga:
Serba Salah Sejak Digugat Cerai, Sule Lagi-lagi Kena Sindir gegara Baby Adzam Minta Tablet

Dia adalah satu-satunya orang yang dapat diandalkan, serta akan berbagi kehangatan dan kebaikan kepada semua orang di dekatnya. Park Sung Woong akan menggunakan pengalamannya sebagai bintang aksi untuk bertugas memotong kayu bakar.

3. Menggandeng Aktor Multitalenta Shin Seung Hwan

Fakta Campground for Learning (Instagram/@channel.ena)

Aktor Shin Seung Hwan yang yang tahun lalu membintangi Police University, The All-Round Wife dan Now We Are Breaking Up akan bergabung di reality show ini sebagai lelaki tertua kedua. Dia akan membawa pesona dan wawasan berharganya ke Campground for Learning berkat pengalamannya tampil di beberapa variety show.

Baca Juga:
Ayah Angga Wijaya Datang di Sidang Cerai Anaknya: Mungkin Memang Rumah Tangganya Bermasalah

Shin Seung Hwan ditugaskan untuk berkomunikasi dengan para tamu, serta memastikan untuk mendengarkan candaan dan curhatan mereka. Pengalamannya akan membawa setiap percakapan ke tingkat berikutnya yang lebih mendalam dan spesial.

4. Proyek Terbaru Hong Jong Hyun yang Sayang Dilewatkan

Fakta Campground for Learning (Instagram/@channel.ena)

Yang termuda dari ketiganya, yaitu Hong Jong Hyun juga akan memainkan peran sentral dalam menjalankan perkemahan. Dia akan menerapkan kecerdasannya dan perhatiannya terhadap detail untuk mengelola keuangan.

Karena aktor kelahiran tahun 1990 ini juga suka berkemah dalam kehidupan nyata, pengalaman dan pengetahuannya akan menjaga segala sesuatunya berjalan dengan lancar. Akan menarik untuk melihat bagaimana Hong Jong Hyun bergaul dengan dua aktor lainnya sebagai sesama manajer perkemahan karena Park Sung Woong dan Shin Seung Hwan juga merupakan seniornya di industri akting.

Hong Jong Hyun terakhir membintangi drama Mother of Mine dan My Absolute Boyfriend tahun 2019. Dia akan segera tampil di drakor baru bertajuk Stock Struck bersama Han Ji Eun yang akan tayang pada 12 Agustus 2022.

Itu dia deretan fakta Campground for Learning, reality show baru Hong Jong Hyun bareng Park Sung Woong dan Shin Seung Hwan. Aksi ketiga manajer perkemahan ini bisa disaksikan mulai hari ini, 25 Juli 2022 pukul 10:30 malam waktu Korea di Channel ENA. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More