Nur Khotimah | MataMata.com
Drama Korea Tayang Bulan Agustus 2022 (Instagram/@kbsdrama/@seyoung_10)

Matamata.com - Bulan Juli sebentar lagi akan usai dan itu artinya akan ada drama Korea baru yang rilis bulan depan. Drama Korea tayang bulan Agustus 2022 benar-benar bertabur aktor ganteng dan terkenal mulai dari Ji Chang Wook sampai Lee Seung Gi.

Ji Chang Wook akan membintangi drama baru bertajuk If You Wish Upon Me pada 10 Agustus 2022. Sementara itu, Lee Seung Gi menyusul untuk menunjukkan kemampuan aktingnya di Love By Law pada 29 Agustus 2022 mendatang.

Drama Korea Tayang Bulan Agustus 2022 (Instagram/@kbsdrama)

Selain mereka, juga ada Kim Min Jae yang comeback lewat Poong, the Joseon Psychiatrist pada 1 Agustus 2022. Yang sudah penasaran, langsung saja simak beberapa drama Korea tayang bulan Agustus 2022 yang recommended abis buat ditonton. Simak sinopsisnya dan fakta menarik lainnya seperti dilansir Soompi dan berbagai sumber. Check this out!

Baca Juga:
Kelihatan Sederhana, Harga Outfit Jin BTS di Gala Premier Film Ternyata Mencengangkan

1. Poong, the Joseon Psychiatrist (tvN)

Drama Korea Tayang Bulan Agustus (Instagram/@tvn_drama)

Kim Min Jae akan kembali menyapa pemirsa lewat drama baru yang keren bertajuk Poong, The Joseon Psychiatrist. Di sini dia akan berperan sebagai Yoo Se Poong, dokter penyakit dalam terkenal yang dikeluarkan dari istana setelah terjebak dalam konspirasi. Drama yang juga menggaet Kim Hyang Gi dan Kim Sang Kyung ini akan tayang pada 1 Agustus 2022 mendatang di tvN.

2. Hunted (MBC)

Baca Juga:
Video Dustin Tiffani Konsultasi ke Dokter Boyke Viral, Komentar Netizen Usil Banget

Drama Korea Tayang Bulan Agustus (Instagram/@mbcdrama_now)

Park Ho San membintangi Hunted atau Wild Boar Hunting yang juga akan tayang pada 1 Agustus 2022. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Soo Jin dan Ye Soo Jung ini berkisah tentang kasus orang hilang yang terjadi saat perburuan babi hutan sedang berlangsung. Kasus ini menyebabkan rahasia penduduk desa terungkap satu per satu.

3. If You Wish Upon Me (KBS)

Drama Korea Tayang Bulan Agustus (Instagram/@kbsdrama)

Yang sudah kangen dengan akting Ji Chang Wook setelah The Sound of Magic, wajib banget nonton If You Wish Upon Me pada 10 Agustus mendatang di KBS atau Viu. Dalam drama yang terinspirasi oleh sebuah organisasi nyata di Belanda ini, Ji Chang Wook akan beradu akting dengan Sooyoung SNSD, Sung Dong Il, Won Ji An dan lainnya.

Baca Juga:
Selebgram Willie Salim Klarifikasi soal Duit Rp 500 Juta dari Baim Wong: Nggak Dikasih ke Bonge

4. A Model Family (Netflix)

Drama Korea Tayang Bulan Agustus (Instagram/@netflixkr)

Netflix punya drama baru yang akan tayang pada 12 Agustus 2022 mendatang bertajuk A Model Family. Drama yang menggandeng bintang kenamaan seperti Jung Woo, Yoon Jin Seo, Park Hee Soon dan Park Ji Yeon ini berkisah tentang keluarga biasa yang berurusan dengan sosok kejam di geng narkoba.

5. Love By Law (KBS)

Baca Juga:
Lagi di Luar Negeri, Sedihnya Oki Setiana Dewi Tak Bisa Dampingi Ria Ricis Lahiran

Drama Korea Tayang Bulan Agustus (Instagram/@kbsdrama)

Usai aktingnya yang luar biasa di drama Mouse tahun lalu, Lee Seung Gi kembali membintangi drama baru bersama Lee Se Young bertajuk Love By Law atau Love According to the Law. Drama roman hukum yang berlangsung di Law Cafe ini mengisahkan tentang pemilik gedung yang merupakan mantan jaksa dan pengacara yang mengelola kafe.

6. Little Women (tvN)

Drama Korea Tayang Bulan Agustus (Instagram/@ggonekim)

Usai bikin baper lewat Yumi's Cells 2, Kim Go Eun siap kembali membintangi drama Little Women bersama Nam Ji Hyun, Park Ji Hu, Wi Ha Joon dan Uhm Ki Joon. Little Women berkisah tentang tiga saudara perempuan yang nantinya akan terlibat dalam insiden besar dan berhadapan dengan keluarga paling berpengaruh di Korea. Drama ini kabarnya akan tayang di bulan Agustus 2022.

7. Good Job (ENA)

Drama Korea Tayang Bulan Agustus (Instagram/@channel.ena)

Drama reuni Yuri SNSD dan Jung Il Woo usai Bossam: Steal the Fate juga akan tayang pada bulan Agustus 2022 di channel ENA. Dramanya berkisah soal penyelidikan dan hubungan romantis antara konglomerat yang juga seorang detektif swasta dan seorang wanita dengan penglihatan super.

8. Unicorn (Coupang Play)

Drama Korea Tayang Bulan Agustus (Instagram/@coupangplay)

Unicorn yang mengangkat kisah soal Steve (Shin Ha Kyun), CEO McCom yang karismatik dan karyawan terpandainya bernama Ashley (Won Jin Ah) juga akan tayang di bulan Agustus 2022. Drama ini juga dibintangi oleh Lee Yoo Jin, Kim Young Ah, Lee Joong Ok, Bae Yoo Ram, Bae Yoon Kyung, Kim Wook, dan Heo Joon Suk.

9. The Empire of Law (JTBC)

Drama Korea Tayang Bulan Agustus (Instagram/@kimsuna_official)

Aktris senior Kim Sun Ah kabarnya membintangi drama baru sebagai kepala jaksa di The Empire of Law. Drama tentang skandal keluarga bangsawan Korea yang juga dibintangi oleh Ahn Jae Wook ini kabarnya akan tayang di bulan Agustus mendatang.

Itu dia beberapa drama Korea tayang bulan Agustus 2022 yang bertabur aktor ganteng dari Ji Chang Wook sampai Lee Seung Gi. Masih ada beberapa drama yang belum mengumumkan jadwal tayang, serta tanggal rilis drama bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung stasiun penyiaran yang menayangkannya. Jangan lupa update terus informasi selanjutnya ya. Ada drama yang sudah kamu tungguin?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More