Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Revolutionary Sisters (Soompi)

Matamata.com - Netflix belum lama ini mengumumkan beberapa drama Korea yang akan tayang di platform mereka bulan Agustus 2022. Salah satunya adalah sinopsis Revolutionary Sisters yang wajib kamu kepoin berikut ini!

Revolutionary Sisters merupakan drama populer yang sudah tayang perdana di KBS pada tahun 2021 lalu dan dibintangi oleh Jeon Hye Bin, Hong Eun Hee, Go Won Hee, Kim Kyung Nam dan masih banyak lagi. Kamu bisa nonton drama ini di Netflix pada 19 Agustus 2022 mendatang.

Sinopsis Revolutionary Sisters (Soompi)

Kalau kamu belum nonton, yuk simak dulu sinopsis Revolutionary Sisters di bawah ini. Kepoin ceritanya yang menarik dan beragam karakter di dramanya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot bareng!

Baca Juga:
Ngobrol Bareng, Celetukan Ustaz Yusuf Mansur Bikin Melaney Ricardo Ketar-ketir

Sinopsis Revolutionary Sisters

Sinopsis Revolutionary Sisters (Soompi)

Revolutionary Sisters tayang perdana di KBS sebanyak 50 episode pada 13 Maret sampai 18 September 2021. Drama ini meraih rating cukup tinggi kisaran 28,9 persen untuk episode terakhirnya.

Drama ini merupakan kombinasi menarik dari thriller misteri dan komedi melodramatis. Ceritanya tentang seluruh keluarga yang menjadi tersangka pembunuhan setelah ibu di keluarga tersebut terbunuh dalam proses perceraiannya.

Baca Juga:
Doa Ririn Ekawati saat Umrah Sukses Bikin Ibnu Jamil Nangis, Langsung Terkabul!

Revolutionary Sisters ditulis oleh Moon Young Nam yang pernah menulis drama hits termasuk Three Brothers, Wang's Family, Our Gab Soon, Liver or Die dan lainnya. Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Lee Jin Seo yang pernah memimpin drama Becoming Billionaire, Babyfaced Beauty, Mandate of Heaven: The Fugitive of Joseon, dan terbaru Brain Cooperation.

Pemain Revolutionary Sisters

Sinopsis Revolutionary Sisters (Soompi)

Yoon Joo Sang berperan sebagai Lee Chul Soo, kepala keluarga serta ayah dari tiga putri yang cantik. Lee Chul Soo sangat ketat dalam hal aturan dan prinsip. Dia tidak akur dengan anak perempuannya yang sudah dewasa.

Baca Juga:
Valencia Tanoe Dilamar Kevin Sanjaya, Duta Sheila On 7 Jajan Pinggir Jalan

Hong Eun Hee berperan sebagai Lee Gwang Nam, putri tertua dari Lee Chul Soo yang angkuh dan egois. Dia tampak menikmati kehidupan yang tajir dengan suami pengacaranya. Hidupnya berubah saat mendengar berita perceraian orang tuanya dan kematian ibunya, apalagi ada kecurigaan bahwa suaminya mungkin tidak setia.

Sinopsis Revolutionary Sisters (Soompi)

Jeon Hye Bin memerankan Lee Kwang Shik, putri kedua dari keluarga tersebut yang cerdas dan sangat berprinsip. Lee Kwang Shik bekerja sebagai pegawai pemerintah. Meski dia tidak menerima banyak cinta dari orang tuanya, tapi dia perhatian pada orang lain.

Go Won Hee berperan sebagai Lee Kwang Tae, putri bungsu dari keluarga tersebut yang punya kepribadian sederhana dan santai. Dia jago bela diri dan menjalani hidupnya dengan mengambil pekerjaan paruh waktu. Lee Kwang Tae juga menikmati hidup melajang dan tidak tertarik pada pernikahan.

Baca Juga:
Bonge Pasang Tarif Diajak Foto Raffi Ahmad, Irfan Hakim Minta Patungan

Sinopsis Revolutionary Sisters (Soompi)

Kim Kyung Nam memerankan karakter Han Ye Seul, seorang calon penyanyi yang putus sekolah dan pindah ke Seoul untuk meraih impian masa kecilnya menjadi bintang rock. Han Ye Seul sangat manly sekaligus emosional. Kemampuan menyanyi dan gitarnya, termasuk selera humornya membuat para wanita klepek-klepek.

Drama ini juga dibintangi oleh Lee Bo Hee sebagai bibi dari pihak ibu yang bernama Oh Bong Ja. Lee Byung Joon memerankan Han Dol Se, dan Choi Dae Chul berperan sebagai suami Lee Gwang Nam, Bae Byun Ho. Lalu ada Ha Jae Sook berperan sebagai Shin Maria, pemilik restoran favorit Bae Byun Ho.

Sinopsis Revolutionary Sisters (Soompi)

Tak ketinggalan ada Joo Suk Tae memainkan karakter bernama Heo Poong Jin, Seol Jung Hwan berperan sebagai Heo Gi Jin, dan Kim Hye Sun sebagai Oh Taeng Ja. Lalu ada Hong Je Yi yang memerankan putri Oh Taeng Ja yang bernama Oh Ttoo Gi dan masih banyak lagi pemeran lainnya.

Alasan Nonton Revolutionary Sisters

Sinopsis Revolutionary Sisters (Soompi)

Disebut sebagai perpaduan antara misteri, romansa, dan komedi, Revolutionary Sisters adalah drama menarik yang sayang banget kalau dilewatkan. Apalagi drama ini ditulis oleh Moon Young Nam, seorang penulis legendaris drama keluarga yang sudah menciptakan banyak karya populer seputar topik keluarga seperti Famous Chil Princesses, Wang's Family, Liver or Die dan masih banyak lagi.

Drama-drama Moon Young Nam kerap menggambarkan sifat realistis sekaligus momen menyentuh dari cinta keluarga yang kuat. Apalagi dia berkolaborasi dengan sutradara dengan pengalaman yang solid seperti Lee Jin Seo yang pernah menyutradarai banyak proyek berkesan seperti The Fugitive of Joseon dan Becoming a Billionaire.

Sinopsis Revolutionary Sisters (Soompi)

Drama keluarga yang mencakup elemen misterius dan belum pernah terlihat di drama keluarga sebelumnya ini juga banjir bintang ternama yang membuatnya wajib disaksikan. Yoon Joo Sang, Hong Eun Hee, Jeon Hye Bin, Go Won Hee, Kim Kyung Nam, Lee Bo Hee, Lee Byung Joon, Choi Dae Chul, Ha Jae Sook, dan Joo Seok Tae yang sudah teruji kemampuan aktingnya bergabung di drama ini.

Itulah sinopsis Revolutionary Sisters, drama keluarga hits yang dibintangi oleh Jeon Hye Bin, Hong Eun Hee, Go Won Hee, dan lainnya. Kalau kamu belum nonton, drama ini bisa disaksikan di Netflix pada 19 Agustus 2022 nanti. Jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More