Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta The Zone: Survival Mission (Instagram/disneypluskr)

Matamata.com - Penggemar variety show Korea mari merapat! Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, dan Yuri SNSD siap bekerja sama dalam variety show baru. Itulah alasan fakta The Zone: Survival Mission sedang ramai diperbincangkan.

Variety show bertajuk The Zone: Survival Mission ini akan hadir di bulan September 2022 di Disney+. Kamu akan bisa melihat pesona unik dari Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, dan Yuri SNSD yang sangat menghibur saat menghadapi berbagai macam tantangan di variety show ini.

Fakta The Zone: Survival Mission (Kolase Instagram/@sbs_runningman_sbs/@masijacoke850714/@yulyulk)

Sudah siap melihat keseruannya? Intip dulu yuk beberapa fakta The Zone: Survival Mission yang seru abis di bawah ini. Simak ulasannya seperti dilansir dari Soompi, Allkpop, dan sumber lainnya. Mari kita kepoin sama-sama!

Baca Juga:
Dewi Perssik Beber Fakta soal Konten Dikasih Nafkah oleh Angga Wijaya: Itu Duit Aku Guys!

1. Variety Show Original Disney+ yang Seru Abis

Fakta The Zone: Survival Mission (Instagram/@disneypluskr)

The Zone: Survival Mission merupakan variety show original Disney+ yang seru dan sangat menghibur. Ini merupakan salah satu rangkaian acara baru platform tersebut selain beberapa drama keren termasuk Soundtrack #1, Big Mouth, serta yang patut ditunggu adalah Moving, Casino dan lainnya.

Dibintangi oleh Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Yuri SNSD, The Zone: Survival Mission akan menampilkan 8 zona simulasi yang meniru berbagai bencana yang mungkin menimpa umat manusia di masa depan. Tiga anggotanya yaitu Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Yuri harus mencari cara untuk bertahan dari setiap situasi bencana yang mereka hadapi.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Series Yang Hilang dalam Cinta, Angkat Kisah Toxic Relationship

2. Dipimpin oleh PD Variety Show Hebat

Fakta The Zone: Survival Mission (Instagram/@disneypluskr)

Dalam acara yang awalnya dikenal dengan judul The Zone: Endure to Live ini, Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, dan Yuri akan menggabungkan tiga pesona unik mereka. Program baru yang akan berlangsung di dunia virtual ini mengikuti satu aturan sederhana, yaitu "Tahan saja, tidak peduli apapun."

Ketiga bintang ternama ini akan bekerja dengan direktur produksi alias PD Jo Hyo Jin. PD satu ini sebelumnya telah berkolaborasi dengan Yoo Jae Suk dalam program hits seperti Running Man, Family Outing, X-Man, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
4 Fakta Great Flood, Film Baru Tentang Bencana yang Dibintangi Kim Da Mi dan Park Hae Soo

3. Bakal Dipandu oleh Yoo Jae Suk

Fakta The Zone: Survival Mission (Instagram/@disneypluskr)

Apapun variety show yang digawangi Yoo Jae Suk pastinya menarik. Pria kelahiran tahun 1972 ini merupakan seorang komedian, pembawa acara, dan tokoh televisi Korea Selatan yang sangat terkenal dan dihormati.

Program yang dibawakannya rata-rata sukses termasuk X-Man, Infinite Challenge, Family Outing, Running Man, Happy Together, Hangout With Yoo, You Quiz on the Block, Busted, Sixth Sense dan lainnya. Dia juga akan membintangi variety show baru di Netflix bareng Lee Kwang Soo dan Kim Yeon Koung bertajuk Korea No. 1.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Carter, Transformasi Luar Biasa Joo Won Sebagai Agen Rahasia yang Terampil

4. Makin Seru dengan Hadirnya Lee Kwang Soo

Fakta The Zone: Survival Mission (Instagram/@disneypluskr)

Lee Kwang Soo juga akan membintangi The Zone: Survival Mission. Senang rasanya melihat dia kembali memandu acara dengan Yoo Jae Suk karena mereka sudah membuktikan chemistry mereka yang apik termasuk di Running Man, Busted, dan program terbaru di Netflix, Korea No. 1.

Lee Kwang Soo sendiri juga disibukkan dengan proyek film dan drama beberapa waktu belakangan ini. Dia membintangi film Sinkhole, A Year-End Medley, The Pirates: The Last Royal Treasure, dan drama baru The Killer's Shopping List.

5. Dibintangi oleh Yuri SNSD

Fakta The Zone: Survival Mission (Instagram/@disneypluskr)

Variety show terbaru The Zone: Survival Mission juga makin menarik dengan hadirnya Yuri SNSD. Untuk setiap misinya, Yuri bersama para anggota pemeran lainnya yaitu Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo akan memasuki ruang realitas virtual yang tidak diketahui melalui pintu rahasia. Tidak peduli kenyataan apa yang mereka hadapi melalui pintu tersebut, mereka harus bertahan.

Yuri sendiri akan segera menyapa pemirsa lewat drama barunya bertajuk Good Job bersama Jung Il Woo yang akan tayang pada 24 Agustus 2022. Dia juga punya variety show baru bersama member SNSD lainnya bertajuk Soshi Tamtam dalam rangka merayakan ulang tahun debut ke-15 mereka.

Itu dia beberapa fakta The Zone: Survival Mission, variety show Korea baru Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, dan Yuri SNSD. Nantikan acara menarik ini pada bulan September 2022 di Disney+. Tunggu informasi soal tanggal mainnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More