Nur Khotimah | MataMata.com
Rekomendasi Variety Show Baru Korea (Instagram/@tving.official/@disneypluskr)

Matamata.com - Selain drama, beberapa rekomendasi variety show baru Korea di bawah ini wajib banget disimak. Pasalnya, variety show atau reality show Korea terkenal sangat menghibur dan dibintangi oleh para aktor dan aktris yang biasa kita lihat di drama, salah satunya Youth MT.

Yup, variety show mendatang yaitu Youth MT (judul literal) baru saja merilis poster utama dan tanggal penayangannya. Variety show terbaru TVING ini memang sudah sangat dinanti karena akan menampilkan para pemeran drama Love in the Moonlight, Itaewon Class, dan The Sound of Magic sekaligus.

Rekomendasi Variety Show Baru Korea (Instagram/@disneypluskr)

Selain Youth MT, reality show baru yang dibintangi Wooga Squad, yaitu In the SOOP: Friendcation juga tak kalah menarik untuk disaksikan. Lalu apa lagi rekomendasi variety show baru Korea yang seru lainnya? Yuk simak beberapa diantaranya di mana fakta-faktanya dilansir dari Soompi, Allkpop dan lainnya. Mari kita cekidot bareng yuk!

Baca Juga:
Nathalie Holscher Serasa Terlahir Kembali Usai Pisah dari Sule: Balik Lagi ke Aku yang Dulu

1. In The SOOP: Friendcation

Rekomendasi Variety Show Baru Korea (Instagram/@disneypluskr)

In the SOOP: Friendcation adalah reality show baru yang menampilkan Wooga Squad, yaitu V BTS, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan Peakboy. Acara ini sangat menarik karena penggemar bisa melihat sisi baru dan kehidupan biasa dari kelima artis ini sebagai teman dekat di luar kamera.

Kelima teman ini melakukan perjalanan empat hari ke Goseong di Provinsi Gangwon yang terjadi pada awal tahun 2022. Selama liburan, mereka melakukan banyak kegiatan seru termasuk memancing, ice skating, dan melamun sambil menatap api unggun. Acaranya sudah tayang sejak 22 Juli 2022 lalu dan kamu bisa nonton di Disney+.

Baca Juga:
Tajir Melintir, Cara Sandra Dewi Rayakan Ultah Banjir Pujian: Maknanya Indah Banget

2. Youth MT

Rekomendasi Variety Show Baru Korea (Instagram/@tving.official)

Bersiaplah menyaksikan para pemain drama Love in the Moonlight, Itaewon Class, dan The Sound of Magic bersatu di variety show baru. Di sini para bintang akan melakukan retret di mana mereka berkumpul, bermain game, dan meluangkan waktu untuk menjalin kebersamaan satu sama lain.

Dalam poster yang baru dirilis, 15 anggota pemeran berkumpul bersama di bawah sinar matahari musim panas sambil tersenyum cerah. Mereka termasuk Park Seo Joon, Ahn Bo Hyun, Kwon Nara, Ryu Kyung Soo, dan Lee Joo Young dari Itaewon Class. Lalu Park Bo Gum, Kim Yoo Jung, Jung Jinyoung, Chae Soo Bin, dan Kwak Dong Yeon dari Love in the Moonlight.

Baca Juga:
Momen Iis Dahlia Beri Komen Pedas ke Peserta Audisi Sampai Nangis Viral Lagi, Ucapannya Tuai Kecaman Publik

Tak ketinggalan ada Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, Hwang In Yeop, Ji Hye Won, dan Kim Bo Yoon dari The Sound of Magic juga bergabung. Youth MT akan tayang perdana pada 9 September 2022 melalui TVING.

3. The Zone: Survival Mission

Rekomendasi Variety Show Baru Korea (Instagram/@disneypluskr)

Variety show baru bertajuk The Zone: Survival Mission juga akan tayang bulan depan. Ini merupakan variety show Disney+ baru yang unik dan dibintangi oleh Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, dan Yuri SNSD.

Baca Juga:
Semenjak Putuskan Berpisah dari Sule, Nathalie Hoscher Sering Ngobrol dengan Adzam Jelang Tidur: Maafin ya Bundanya

Bersama-sama, ketiga bintang ini akan berusaha untuk bertahan menghadapi delapan simulasi bencana di masa depan, termasuk dikejar zombie. The Zone: Survival Mission akan tayang perdana pada 8 September 2022 di Disney+.

4. Campground for Learning

Rekomendasi Variety Show Baru Korea (Instagram/@channel.ena)

Reality show baru yaitu Campground for Learning juga sayang kalau dilewatkan. Tayang perdana pada 25 Juli 2022 di ENA, para aktor terkenal seperti Park Sung Woong, Shin Seung Hwan, dan Hong Jong Hyun akan menjamu tamu di perkemahan mereka sendiri.

Ketiganya akan mengambil pelajaran hidup yang berharga dengan berbagi kisah yang menyentuh dengan para tamu. Tiga manajer perkemahan ini juga akan menyiapkan item menu khusus untuk menyambut tamu mereka.

5. Korea No. 1

Rekomendasi Variety Show Baru Korea (Instagram/@netflixkr)

Selain The Zone: Survival Mission di Disney+, Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo juga punya variety show baru yang akan tayang di Netflix. Acara menarik ini dinamakan Korea No. 1.

Dilansir Allkpop, Korea No. 1 adalah program variety berbasis realitas yang dipandu oleh Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, dan Kim Yeon Kyung. Dalam setiap episodenya, pembawa acara akan mengunjungi para pengrajin tradisional Korea dan mempelajari soal pekerjaan mereka. Variety show ini masih harus ditunggu jadwal tayangnya.

Itu dia beberapa rekomendasi variety show baru Korea yang seru dan bertabur bintang. Tentunya masih banyak yang lainnya karena variety show atau reality show Korea memang keren-keren semua. Jangan lupa nonton semua dan tunggu jadwal rilis yang belum tayang ya. Ada variety show baru Korea yang jadi favoritmu di atas?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More