Diwanna Ericha | MataMata.com
NCT Dream (Instagram/@nct_dream)

Matamata.com - NCT Dream akan bertemu penggemar melalui reality show baru yang bertajuk STARSTRUCK. ini merupakan reality show dengan konsep membalas hati para penggemar yang 'mencintai bintang', sesuai dengan namanya yaitu ‘Star's Truck’.

Melansir dari My Daily pada Rabu, 8 November 2023, menurut SM Entertainment, reality show baru NCT Dream yang bertajuk STARSTRUCK, ini merupakan reality show dengan konsep membalas hati para penggemar yang 'mencintai bintang', sesuai dengan namanya yaitu ‘Star's Truck’.

STARSTRUCK berisi proyek cinta penggemar suka dan duka NCT Dream di mana mereka mengunjungi penggemar melalui acara truk makanan untuk mengungkapkan rasa terima kasih mereka dan memberikan kenangan yang tak terlupakan.

Karena pencarian yang harus diselesaikan untuk bisa membuka food truck, proses misi perjuangan NCT Dream akan semakin menyenangkan.

Selain itu, seperti yang difilmkan selama tur dunia THE DREAM SHOW2, para anggota dapat bertemu penggemar lokal di berbagai tempat di Los Angeles, Amerika Serikat, termasuk Pantai Santa Monica dan kawasan universitas, dan mengembangkan chemistry global khusus.

NCT DREAM di Shopee Big Ramadan Sale TV Show. (Istimewa)

Reality show baru NCT Dream yang bertajuk STARSTRUCK nantinya akan terdiri dari 5 episode. Dimulai dengan rilis pertama pada 1 Desember 2023 mendatang, akan dirilis secara berurutan di Weverse dan YouTube resmi setiap hari Jumat pukul 6 sore KST.

NCT Dream adalah salah satu subunit dari grup musik NCT (Neo Culture Technology) yang dibentuk oleh SM Entertainment. Mereka melakukan debut pada 24 Agustus 2016 lalu dengan lagu bertajuk Chewing Gum. Anggota awal mereka terdiri dari Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

NCT Dream memulai dengan konsep yang lebih muda dan ceria dibandingkan dengan subunit NCT lainnya. Mereka berfokus pada musik dengan pesan positif dan ceria yang sesuai dengan usia mereka saat itu.

Load More