Diwanna Ericha | MataMata.com
NCT Dream (Instagram/@nct_dream)

Matamata.com - NCT DREAM yang merayakan hari debutnya yang ke 7 pada 25 Agustus 2023 mendatang akan membawakan acara bertajuk My First and Last 7DREAM: NCT DREAM 7TH ANNIVERSARY.

Acara ini dapat disaksikan melalui channel YouTube NCT DREAM, akun TikTok NCT dan aplikasi Idol Plus pada 25 Agustus 2023 mendatang, pukul 23:00 KST.

NCT DREAM di Shopee Big Ramadan Sale TV Show. (Istimewa)

Dalam tayangan kali ini, NCT DREAM akan merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-7 bersama penggemar di berbagai sudut, seperti menjawab berbagai pertanyaan dari NCTZen (nama fandom) dan membacakan pesan keberuntungan bersama.

Baca Juga:
Kate Middleton Dipandang Begini Oleh Para Ibu di Sekolah Anak-anaknya, Nama Besar Gak Pengaruh

Debut dengan Chewing Gum pada 25 Agustus 2016 lalu, NCT DREAM telah merilis sejumlah lagu hits seperti ISTJ, Glitch Mode, Beatbox, Hot Sauce, Hello Future dan We Go Up.

NCT Dream. (Youtube/NCTDaily)

Setelah merilis lagu, mereka telah memantapkan diri mereka sebagai 'perwakilan grup K-pop' dengan menampilkan musik yang energik dan unik serta penampilan yang tak tertandingi untuk setiap album.

Sementara itu, NCT DREAM dikabarkan akan ikut berpartisipasi dalam konser grup NCT bertajuk NCT NATION: To The World. Konser mereka akan diadakan di stadion utama Stadion Incheon Munhak pada 26 Agustus 2023 mendatang, pukul 18:00 KST.

Baca Juga:
Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Tampil Mesra, Restu Haji Faisal Dianggap Angin Lalu?

Load More