Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Nineteen to Twenty (Netflix)

Matamata.com - Netflix merilis reality show baru bertajuk Nineteen to Twenty. Acara ini digadang-gadang menjadi Single's Inferno versi remaja.

Nineteen to Twenty dibintangi oleh para remaja yang usianya akan memasuki 20 tahun. Acara ini juga menghadirkan para komentator yang berasal dari artis papan atas Korea Selatan.

Tiga episode perdana sudah dirilis Netflix pada 11 Juli 2023 lalu. Berikut sinopsis Nineteen to Twenty yang bisa menjadi tontonan seru di waktu senggang.

Baca Juga:
Sinopsis Mr. Plankton, Drama Baru yang Dibintangi Woo Do Hwan dan Lee Yoo Mi di Netflix

Sinopsis Nineteen to Twenty

Sinopsis Nineteen to Twenty (Netflix)

Nineteen to Twenty mengikuti kisah para remaja yang akan menghabiskan waktu bersama selama minggu terakhir saat berusia 19 tahun dan minggu pertama di usia 20 tahun.

Reality show ini akan menampilkan bagaimana para Gen Z bersiap-siap memasuki babak baru dari kehidupan mereka dengan mempelajari hal-hal yang berkaitan dengan orang dewasa di sekolah bernama School 19.

Baca Juga:
Sinopsis Bird Box Barcelona, Spin Off Film Bird Box yang Segera Tayang di Netflix

Saat Tahun Baru, mereka akan berpisah dengan orangtua dan guru untuk pindah ke 20 House. Dia sana, mereka pun memulai perjalanan dewasa dengan memamerkan pesona masing-masing.

Pemain Nineteen to Twenty

Sinopsis Nineteen to Twenty (Netflix)

Nineteen to Twenty dibintangi 10 remaja, masing-masing 5 laki-laki dan 5 perempuan. Mereka diketahui memiliki latar belakang dan ketertarikan yang berbeda-beda.

Baca Juga:
8 Potret Jung Hae In di D.P. Season 2, Serial Barunya di Netflix yang Tayang Bulan Ini

Jajaran pemain Nineteen to Twenty adalah Moon Se Yeon, Lim Jung Hyun, Jeong Seo Yeong, Choi Seo Hyeon, Oh Sang Won, Noh Hee Ji, Lee Ji Min, Choi Ye Rin, Jeong Ji Woo dan Kim Pyeong Seok.

Reality show ini akan dipandu oleh Cho Kyuhyun Super Junior, aktris Kim Ji Eun, Lee Su Hyun AKMU dan penyanyi Jung Se Won sebagai host sekaligus komentator.

Alasan Wajib Nonton Nineteen to Twenty

Sinopsis Nineteen to Twenty (Netflix)

Nineteen to Twenty dikemas dengan konsep yang kurang lebih sama dengan Single's Inferno. Namun, mereka dilarang pacaran meski memiliki perasaan romantis antara satu sama lain.

Peraturan dilarang berpacaran hanya berlaku saat mereka masih berusia 19 tahun. Mereka hanya boleh menghabiskan waktu bersama sambil membangun kenangan indah.

Nineteen to Twenty diketahui memiliki 13 episode. Netflix merilis tiga episode baru sekaligus setiap Selasa.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More