Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Potret Kompak nathalie Holscher dan Adzam. (Instagram/nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher mengaku seperti lahir kembali setelah memutuskan untuk berpisah dengan Sule. Pasalnya, ia kini kembali menjalani hidup sebagai single fighter yang harus kerja keras untuk menghidupi anak dan kedua adiknya.

Hal itu mengingatkannya pada perjuangannya mencari nafkah dahulu sebelum menikah dengan Sule. Kini, tawaran pekerjaan apa pun yang datang akan ia ladeni selama itu halal.

Sule dan Nathalie Holscher [Instagram]

"Ke depannya kalau ada tawaran-tawaran pekeraan apa pun itu yang halal, ayok ya udah, semangat! Jadi balik lagi kayak lahir kembali aku yang dulu," kata Nathalie Holscher dalam podcast Melaney Ricardo yang diunggah Selasa (9/8/2022).

Baca Juga:
Tajir Melintir, Cara Sandra Dewi Rayakan Ultah Banjir Pujian: Maknanya Indah Banget

Menurut Nathalie Holscher, sejak menikah dengan Sule, komedian tersebut menerapkan beberapa aturan. Salah satunya, ia tak boleh bekerja dan fokus di rumah.

"Kemarin kan di rumah, karena balik lagi aturan suami kan kita harus ikut, suami nyuruh di rumah ya sudah di rumah," ujar Nathalie Holscher.

Potret Sule momong Baby Adzam (Instagram/ferdinan_sule)

Kini, Nathalie Holscher harus putar otak untuk menghasilkan nafkah. Rencananya, ia bakal menekuni hobi dan pekerjaannya yang lama.

Baca Juga:
Momen Iis Dahlia Beri Komen Pedas ke Peserta Audisi Sampai Nangis Viral Lagi, Ucapannya Tuai Kecaman Publik

"Balik lagi apa yang kukerjakan sesuai hobi aku, kayak YouTube sebelum sama Akang sudah YouTube duluan, nyanyi, apa aja," imbuh Nathalie Holscher.

Kedekatan Nathalie Holscher dan Anak Sambung (Instagram/ferdinan_sule)

Sebelum menikah dengan Sule, Nathalie Holscher memang sudah berkecimpung di dunia entertainment, khususnya di dunia musik. Selain DJ, Nathalie juga sempat menjadi vokalis untuk band The Secret, yang juga beranggotakan Piyu Padi dan Roman Ungu.
 
"Sebelum DJ memang nyanyi sama Mas Piyu, Mas Roman, Mas Maki Ungu kolaborasi, vokalisnya aku, The secret. Aku berhenti karena Padi Reborn jalan lagi. Aku mikir lagi karena tulang punggung juga, akhirnya belajar nge-DJ," tutur Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Semenjak Putuskan Berpisah dari Sule, Nathalie Hoscher Sering Ngobrol dengan Adzam Jelang Tidur: Maafin ya Bundanya

Load More