Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Lady (Instagram/@e.jiah/@lsy_810815)

Matamata.com - Penggemar drama Korea bersiaplah karena ada drama baru yang wajib diantisipasi. Itulah alasan kamu harus kepoin sinopsis Lady (judul literal) berikut ini karena dramanya baru saja mengkonfirmasi para pemerannya.

Drama yang sebelumnya berjudul First Lady ini patut dinantikan karena menggandeng para aktor dan aktris Korea kenamaan. Drama baru tvN ini akan dibintangi oleh Lee Ji Ah, Lee Sang Yoon, Jang Hee Jin, Park Ki Woong, dan Bong Tae Gyu. Keren-keren kan pemainnya?

Sinopsis Lady (Instagram/@e.jiah/@lsy_810815)

Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita kepoin sinopsis Lady karya penulis kenamaan di bawah ini. Kepoin plot cerita dan karakter yang berkesan di dramanya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita intip sama-sama yuk!

Baca Juga:
8 Potret Rumah Suzanna Terbengkalai di Semarang, Tak Dihuni Lebih dari 10 Tahun

Sinopsis Lady

Sinopsis Lady (Instagram/@tvn_drama)

Lady merupakan drama baru tvN yang ditulis oleh penulis skenario kenamaan bernama Kim Soon Ok. Dia adalah penulis dari drama sukses seperti The Penthouse dan The Last Empress.

Dramanya sendiri akan dipimpin oleh sutradara Choi Young Hoon yang pernah memimpin drama High Society, Second to Last Love, Good Casting dan lainnya. Dia juga belum lama ini bekerja sama dengan Lee Sang Yoon dalam drama hits SBS bertajuk One the Woman.

Baca Juga:
Polisi Tegaskan Doddy Tak Bersama Bunga Citra Lestari saat Ditangkap

Lady akan mengisahkan tentang perjuangan bertahan hidup yang sengit dari seorang wanita yang harus menjadi Ibu Negara untuk melindungi keluarga yang dicintainya. Dia kemudian mengetahui kebenaran dari masa lalu mengerikan yang sudah dia lupakan. Dia pun berusaha membalas dendam pada orang-orang yang bertanggung jawab atas apa yang terjadi padanya.

Pemain Lady

Sinopsis Lady (Instagram/@e.jiah)

Lee Ji Ah akan memerankan karakter Hong Tae Ra, wanita yang harus menjadi Ibu Negara Korea untuk melindungi keluarganya. Hong Tae Ra punya kehidupan yang sempurna dengan kekayaan, ketenaran, cinta suaminya yang tak tergoyahkan, serta seorang putri yang cantik. Namun, dia tidak ingat dengan masa lalunya.

Baca Juga:
Tasya Kamila Umumkan Hamil Anak Ke-2, Komentar Usil sang Suami Bikin Salfok

Pada suatu hari, dia mendapatkan kembali ingatannya dan menghadapi masa lalunya yang mengerikan. Kehidupannya yang dia yakini sempurna sekarang hancur dan dia harus berjuang mati-matian untuk bertahan hidup. Hong Tae Ra berusaha membalas dendam pada mereka yang bertanggung jawab atas masa lalunya.

Sinopsis Lady (Instagram/@lsy_810815)

Lee Sang Yoon akan berperan sebagai Pyo Jae Hyun, seorang pengembang jenius yang menjadi suami Hong Tae Ra. Dia punya sikap kepemimpinan yang baik dan kepribadian yang lembut.

Dia dikagumi oleh banyak orang dan bahkan Generasi Z menyebutnya salah satu pengusaha yang ingin mereka ikuti jejaknya. Dia mengembangkan teknologi neural smart patch dan politisi percaya dia bisa menjadi presiden Korea Selatan berikutnya.

Baca Juga:
Tubuh Dimas Beck Makin Kekar, Lucinta Luna Pamer Kencan dengan Oppa Korea

Sinopsis Lady (Instagram/@_heejinj)

Jang Hee Jin akan bertransformasi menjadi Go Hae Soo, pembawa acara utama YBC dan juga menantu Geumjo Group. Jang Do Jin (Park Ki Woong) adalah suaminya.

Dia mungkin tampak percaya diri dan berani dari luar, namun sebenarnya dia menyimpan bekas luka dari masa lalunya yang belum sembuh. Go Hae Soo berusaha mencari kebenaran yang belum terungkap karena tidak bisa melupakan hari itu.

Sinopsis Lady (Instagram/@oopkwoo)

Park Ki Woong akan memerankan Jang Do Jin, suami Go Hae Soo yang tampan dan tajir. Dia adalah pria kompetitif yang menyukai taruhan.

Jang Do Jin lahir dari keluarga berada dan merupakan perwakilan manajemen dari perusahaan IT Haechi. Dia berteman dekat dengan Pyo Jae Hyun, pria yang selalu membangkitkan daya saingnya sejak kuliah dan membuatnya untuk pertama kalinya merasakan yang namanya kekalahan.

Sinopsis Lady (Instagram/@taegyu_bong)

Bong Tae Gyu akan berperan sebagai Goo Sung Chan, seorang peretas dan juga kepala lembaga penelitian Haechi. Pyo Jae Hyun, Jang Do Jin, dan Goo Sung Chan sudah seperti Three Musketeers sejak kuliah.

Goo Sung Chan terobsesi dengan penelitian neural smart patch yang merupakan teknologi inti perusahaan. Di drama Lady, Bong Tae Gyu akan reuni dengan Lee Ji Ah yang merupakan lawan mainnya di The Penthouse.

Alasan Nonton Lady

Sinopsis Lady (Instagram/@e.jiah)

Bila melihat para pemainnya, Lady jelas wajib disaksikan karena para aktor dan aktris yang membintanginya sudah mumpuni banget aktingnya. Apalagi penulis dan sutradaranya juga sama-sama sudah menghasilkan drama sukses sebelumnya yang membuat drama ini patut diantisipasi.

Lee Ji Ah terbaru membintangi drama The Penthouse yang populer, sementara drama terbaru Lee Sang Yoon yaitu One The Woman juga meraih rating tinggi. Tahun 2020-2021 lalu, Jang Hee Jin membintangi Flower of Evil dan The Red Sleeve yang mencuri perhatian.

Sinopsis Lady (Instagram/@lsy_810815)

Park Ki Woong bergabung di Kkondae Intern, You Raise Me Up dan The King's Affection tahun 2020-2021. Bong Tae Gyu juga sukses memikat pemirsa dengan aktingnya yang solid di The Penthouse 1, 2, dan 3 yang ngehits kebangetan.

Itu dia sinopsis Lady, drama Korea Baru Lee Ji Ah bersama Lee Sang Yoon, Jang Hee Jin, Park Ki Woong dan Bong Tae Gyu. Drama karya penulis hits The Penthouse ini akan tayang perdana pada tahun 2023. Tunggu informasi selanjutnya ya. Siapa yang sudah nggak sabar?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More