Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Mental Coach Jegal (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Aktor Korea karismatik dengan akting mumpuni, Jung Woo punya drama baru lagi selain A Model Family. Itulah kenapa sinopsis Mental Coach Jegal di bawah ini wajib banget kamu simak!

Drama yang juga dikenal dengan judul Mental Coach Je Gal Gil ini dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama seperti Jung Woo, Lee Yoo Mi, Kwon Yool, dan Park Se Young. Menariknya lagi drama olahraga baru tvN ini sudah menetapkan jadwal tayang yaitu pada 12 September 2022.

Sinopsis Mental Coach Jegal (Instagram/@tvn_drama)

So, yuk kita intip bareng sinopsis Mental Coach Jegal sebelum nonton dramanya bulan depan. Kepoin plot cerita dan berbagai karakter berkesan di dramanya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Jangan ke mana-mana dulu, check this out!

Baca Juga:
6 Fakta Narco-Saints, Drama Baru Netflix yang Bertabur Bintang dari Ha Jung Woo Sampai Yoo Yeon Seok

Sinopsis Mental Coach Jegal

Sinopsis Mental Coach Jegal (Instagram/@tvn_drama)

Mental Coach Jegal atau Mental Coach Je Gal Gil merupakan drama olahraga yang menggandeng Jung Woo, Lee Yoo Mi, Kwon Yool, dan Park Se Young sebagai pemeran utama. Dramanya berkisah tentang mantan atlet nasional yang berhenti dari olahraga usai menyebabkan skandal.

Dia kemudian berubah menjadi pelatih mental untuk membantu para atlet yang sedang mengalami keterpurukan atau mantan atlet profesional yang telah pensiun. Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Son Jung Hyun dan penulis Kim Ban Di.

Baca Juga:
Postingannya Memicu Isu Sule Selingkuh, Nathalie Holscher Dicap Drama Queen

Sutradara Son Jung Hyun sebelumnya pernah mengarahkan drama Protect The Boss, Should We Kiss First, When My Love Blooms dan masih banyak lagi. Sementara itu, penulis Kim Ban Di pernah menulis drama Angry Mom dan Special Labor Inspector Mr. Jo.

Pemain Mental Coach Jegal

Sinopsis Mental Coach Jegal (Instagram/@tvn_drama)

Jung Woo akan memerankan pelatih mental bernama Jegal Gil. Dia adalah mantan atlet Taekwondo nasional yang dikenal karena kerja keras dan pesonanya yang unik. Namun, dia menyebabkan masalah yang belum pernah terjadi sebelumnya dan dikeluarkan secara permanen dari tim.

Baca Juga:
5 Drama Lee Yoo Mi, Aktris Cantik Squid Game dan All of Us Are Dead Ulang Tahun ke-28

Jegal Gil berusaha mengatasi trauma masa lalunya dan memulihkan kesehatan mentalnya. Kini Jegal Gil masuk desa atlet untuk timnas sebagai pelatih mental. Dia mulai bekerja dengan para atlet termasuk Cha Ga Eul (Lee Yoo Mi).

Sinopsis Mental Coach Jegal (Instagram/@tvn_drama)

Lee Yoo Mi akan memerankan Cha Ga Eul, mantan peraih medali emas skating kecepatan pendek. Cha Ga Eul memang pernah memenangkan medali emas di kejuaraan dunia, namun saat ini dia sedang terperosok dalam kemerosotan.

Cha Ga Eul dijuluki "Putri Es" yang sedang naik daun karena punya wajah cantik dan ekspresi yang dingin. Dia jarang menunjukkan emosinya kepada orang lain yang membuatnya kerap menyalahkan diri sendiri. Namun, hidupnya berubah saat bertemu pelatih mental Jegal Gil.

Baca Juga:
6 Fakta Strong Woman Kang Nam Soon, Sekuel Strong Woman Do Bong Soon yang Dibintangi Lee Yoo Mi

Sinopsis Mental Coach Jegal (Instagram/@tvn_drama)

Kwon Yool akan bertransformasi sebagai Gu Tae Man, direktur Pusat Hak Asasi Manusia di Komite Olimpiade Korea. Gu Tae Man juga merupakan anggota tim nasional taekwondo dan dialah yang mengubah hidup Jegal Gil dalam semalam.

Gu Tae Man adalah orang yang sangat kompetitif dan memiliki keinginan kuat untuk berkuasa. Dia akan melakukan segala cara untuk mencapai posisi teratas dengan keyakinan bahwa apapun bisa ditutupi selama dia nomor satu.

Sinopsis Mental Coach Jegal (Instagram/@tvn_drama)

Tak ketinggalan ada Park Se Young yang memerankan dokter Park Seung Ha. Dia adalah bagian dari tim dukungan kesehatan mental di desa atlet. Park Seung Ha adalah contoh sempurna dari anak perempuan baik hati yang dibesarkan dengan baik.

Namun, dia mengalami kesulitan yang tak terduga usai bertemu Jegal Gil sebagai pasien pertamanya. Park Seung Ha akhirnya meninggalkan rumah sakit dan melamar ke desa atlet. Di sana dia reuni kembali dengan Jegal Gil dan bekerja dengannya sebagai konselor.

Alasan Nonton Mental Coach Jegal

Sinopsis Mental Coach Jegal (Instagram/@tvn_drama)

Tak ada alasan melewatkan drama Mental Coach Jegal karena drama ini punya cerita yang menarik dan dibintangi para aktor dan aktris yang hebat. Kemampuan akting mereka yang mumpuni sudah dibuktikan di proyek-proyek sebelumnya.

Jung Woo sebelumnya sudah membintangi banyak drama termasuk Reply 1994, Mad For Each Other, dan A Model Family yang akan rilis di Netflix pada 12 Agustus 2022 mendatang. Terutama ini merupakan drama baru Lee Yoo Mi usai aktingnya yang mengesankan di Squid Game dan All of Us Are Dead. Lee Yoo Mi bahkan sudah punya proyek baru tahun depan yaitu Strong Woman Kang Nam Soon.

Sinopsis Mental Coach Jegal (Instagram/@tvn_drama)

Kwon Yool membuat pemirsa terpikat dengan pendalaman aktingnya di banyak drama termasuk seri Voice, Haechi, No, Thank You dan lainnya. Park Se Young terakhir membintangi drama Whisper, Money Flower dan Special Labor Inspector Mr. Jo, transformasi barunya tahun 2022 ini tentu patut diantisipasi.

Itulah sinopsis Mental Coach Jegal, drama baru Jung Woo selain A Model Family bareng Lee Yoo Mi, Kwon Yool dan Park Se Young. Jangan lupa saksikan drama ini mulai 12 September 2022 mendatang di tvN. Jangan sampai ketinggalan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More