Nur Khotimah | MataMata.com
Drama Go Ah Sung (Instagram/@wavve.official)

Matamata.com - Salah satu aktris cantik dan berbakat Korea, Go Ah Sung ulang tahun ke-30 menurut perhitungan internasional pada hari ini, Rabu (10/8/2022). Beberapa drama terbaru Go Ah Sung pun wajib banget kamu intip di momen istimewanya ini.

Go Ah Sung yang lahir pada 10 Agustus 1992 adalah aktris Korea Selatan yang memulai kariernya sebagai aktris cilik. Dia sudah banyak membintangi drama dan film populer seperti The Host (2006), Snowpiercer (2013), Samjin Company English Class (2020), Master of Study (2010), Heard It Through the Grapevine (2015) dan masih banyak lagi.

Drama Go Ah Sung (Instagram/@actress_asung)

So, kamu penasaran nggak nih dengan drama terbaru Go Ah Sung yang sayang banget untuk dilewatkan? Yuk intip beberapa sinopsis drama dan karakter yang diperankannya seperti dilansir dari Soompi, Asianwiki dan sumber lainnya. Mari kita cekidot bareng siapa tahu ada drama favoritmu!

Baca Juga:
Rok Ayu Ting Ting Robek saat Nyanyi, Sikap Gentleman Wendy Cagur Disorot: The Best!

1. Heard It Through the Grapevine (2015)

Drama Go Ah Sung (Asianwiki)

Heard It Through the Grapevine merupakan drama populer Go Ah Sung tahun 2015 yang dibintanginya bersama Yoo Joon Sang, Yoo Ho Jeong, Lee Joon dan lainnya. Cerita drama ini berpusat pada Han Jung Ho (Yoo Joon Sang), pria berpengaruh yang bekerja di sebuah firma hukum.

Dia punya istri yang anggun dan cantik bernama Choi Yeon Hee (Yoo Ho Jeong), dan memiliki putra yang tampan dan sempurna bernama Han In Sang (Lee Joon). Namun, Han Jung Ho dan Choi Yeon Hee menghadapi kesulitan dan berbagai insiden usai putra mereka menikahi seorang gadis yang tidak pernah mereka harapkan yaitu Seo Bom (Go Ah Sung).

Baca Juga:
Cara Lesti Kejora Salim Cium Tangan Suami Bikin Meleyot: Ke Ortu dan Guru Harusnya Juga Gitu

2. Radiant Office (2017)

Drama Go Ah Sung (Asianwiki)

Go Ah Sung membintangi drama menarik tahun 2017 bersama Ha Seok Jin, Lee Dong Hwi, Kim Dong Wook, Lee Ho Won dan lainnya. Dia di sini berperan sebagai Eun Ho Won, seorang wanita berusia 28 tahun yang tidak pernah berhasil mendapatkan pekerjaan tetap.

Namun ketika Lee Ho Won mengetahui kalau dia mungkin sakit parah, dia akhirnya berhasil dipekerjakan sebagai karyawan kontrak. Berpikir dia tidak akan rugi, dia mencoba menjalani pekerjaan dan hidupnya dengan sikap yang lebih berani.

Baca Juga:
10 Potret Alyssa Spischak Ulang Tahun ke-23, Gayanya Seksi Banget

3. Life on Mars (2018)

Drama Go Ah Sung (Soompi)

Life on Mars merupakan drama tahun 2018 yang berkisah tentang Han Tae Joo (Jung Kyung Ho), pemimpin tim investigasi kejahatan. Dia lalu mengalami kecelakaan saat menyelidiki kasus pembunuhan berantai. Namun entah apa yang terjadi, mendadak dia terbangun pada tahun 1988.

Dia kemudian ditunjuk sebagai detektif di kantor polisi di kota kecil. Untuk kembali ke masa sekarang, Han Tae Joo mencoba memecahkan kasus pembunuhan berantai. Drama ini juga dibintangi oleh Park Sung Woong sebagai Kang Dong Cheol, Go Ah Sung sebagai Yoon Na Young dan lainnya.

Baca Juga:
Kaka Slank Usung Konsep Ini saat Tampil di Konser 47 Tahun Indra Lesmana

4. Crime Puzzle (2021)

Drama Go Ah Sung (Asianwiki)

Tahun 2021 lalu, Go Ah Sung membintangi drama keren bersama Yoon Kye Sang. Cerita drama ini berfokus pada Han Seung Min (Yoon Kye Sang), seorang profesor populer di Universitas Polisi dan psikolog forensik. Go Ah Sung berperan sebagai Yoo Hee, profiler kriminal yang juga kekasih Han Seung Min.

Namun, mendadak Han Seung Min mengaku bahwa dia membunuh ayah Yoo Hee dan orang lain. Dia pun dihukum penjara seumur hidup atas kejahatannya. Yoo Hee tidak percaya dan berusaha mencari kebenaran dengan mewawancarai Han Seung Min di penjara.

5. Tracer (2022)

Drama Go Ah Sung (Instagram/@wavve.official)

Tracer merupakan drama terbaru Go Ah Sung yang tayang tahun 2022 ini dan bersetting di National Tax Service. Drama aksi mendebarkan ini dibintangi oleh Im Siwan sebagai Hwang Dong Joo, manajer tim baru yang eksentrik di Biro Investigasi Kantor Regional Seoul.

Dalam usahanya menyelidiki jejak uang korupsi, dia bekerja sama dengan Seo Hye Young (Go Ah Sung), anggota tim di Kantor Regional Seoul yang jujur dan pemberani. Drama ini juga menggaet aktor senior seperti Park Yong Woo sebagai Oh Young, dan Son Hyun Joo sebagai In Tae Joon.

Itu dia beberapa drama Go Ah Sung yang hari ini merayakan pertambahan usia yang ke-30. Jangan lupa tonton ulang semua dramanya dan ditunggu karya-karya selanjutnya ya. Ada drama Go Ah Sung favoritmu di atas? Selamat ulang tahun, Go Ah Sung!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More