Haechan NCT (instagram/@nct_dream)

Matamata.com - Para penggemar K-Pop dikejutkan dengan isu Ryujin ITZY yang terciduk sedang bemain ke apartemen asrama NCT untuk bertemu Haechan.

Dari unggahan yang beredar, seorang perempuan yang dengan kemeja putih dan hot pants tengah berada di depan apartemen grup boyband di Seongsu-dong.

"Seorang perempuan member grup girlband sedang menunggu di depan apartemen asrama grup boyband," tulis caption yang disertakan.

Baca Juga:
8 Idol Kpop dengan Marga Langka, Ada yang Hanya di Pulau Jeju

Fakta Haechan NCT (naverxdispatch)

Perempuan itu disinyalir adalah Ryujin ITZY mengingat keperawakannya dalam foto yang mirip dengan idol tersebut.

"Knets menduga hubungan Ryujin dan Haechan sekali lagi," sambungnya ditilik dari akun Twitter @pannchoa pada Rabu (17/8/2022).

Perihal itu, sejumlah netizen ketar-ketir ramai mengutarakan perasaan keberatan mereka. 

Baca Juga:
10 Seleb Kpop Bisa Bahasa Isyarat untuk Berkomunikasi dengan Fans, Sweet Banget!

Ryujin ITZY. (Soompi)

"Hoaks ya ini," tulis seorang netizen, "Enggak mungkin ini ya," ujar netizen lain, "Haechan maunya nikah sama Daegal," ucap netizen yang lainnya.

Seperti diketahui, rumor Ryujin ITZY menjalin kisah asmara dengan Haechan NCT bermulai dari channel VLive ITZY pada Mei 2021.

Dalam acara tersebut, Ryujin ITZY membuat pernyataan ingin berubah menjadi lebih baik yang ditenggarai sebagai potensi adanya hubungan dengan Haechan NCT.

Baca Juga:
7 Fakta Sorn Eks CLC, Idol Kpop Asal Thailand yang Hadiri Ulang Tahun Syahrini

Selain itu, netizen juga menyoroti adanya barang couple sebagai bukti rumor Ryujin ITZY menjalin hubungan asmara dengan Haechan NCT.

Beberapa barang tersebut di antaranya seperti headphone bluetooth, casing handphone, sepatu Adidas, dan jam tangan Apple.

Kendati demikian, JYP Entertainment dan SM Entertainment masih belum memberikan keterangan ihwal hubungan keduanya.

Baca Juga:
10 Idol Kpop Pelihara Hewan Tak Biasa, Ada yang Lucu sampai yang Seram

Load More