Ade Wismoyo | MataMata.com
Drama Lee Ki Woo (Instagram/@lee_kiwoo)

Matamata.com - Aktor Korea tampan yang membintangi drama hits My Liberation Notes, Lee Ki Woo mengumumkan akan segera menikah di Instagram pribadinya. Di momen bahagianya ini, nggak ada salahnya kita intip beberapa drama Lee Ki Woo paling baru yang recommended. 

Lewat Instagram pribadinya, Lee Ki Woo mengunggah beberapa foto termasuk surat tulisan tangan yang mengumumkan pernikahannya. Dia bilang dia sudah bertemu dengan wanita ini beberapa tahun yang lalu dan dia adalah orang yang bijaksana dan penuh kehangatan. Lee Ki Woo tak lupa meminta dukungan fans karena akan segera menikah. 

"Saat kami saling menghormati dan melangkah bersama mencari hal-hal untuk dipelajari satu sama lain, saya yakin bahwa saya ingin menghabiskan masa depan saya dengan wanita ini. Saya akan memulai sebuah keluarga dengan wanita ini yang telah memberi saya tujuan yang lebih besar dalam hidup," kata aktor kelahiran tahun 1981 ini di Instagram pribadinya seperti dilansir Soompi pada hari ini, Selasa (23/8/2022). 

Baca Juga:
Sule Tanggapi Kabar Nathalie Holscher Hamil Anak Kedua: Setelah Punya Adzam Kita Ngapain Kan Tahu

Drama Lee Ki Woo (Instagram/@lee_kiwoo)

Lee Ki Woo sendiri sudah banyak membintangi drama dan film sepanjang kariernya termasuk The Classic (2003), Tale of Cinema (2005), A Love to Kill (2005), Flower Boy Ramyun Shop (2011), dan masih banyak lagi. Penasaran dengan drama Lee Ki Woo paling baru lainnya? Intip yuk di bawah ini sinopsis dan peran yang dimainkannya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita intip bersama!

1. Rain or Shine (2017-2018)

Drama Lee Ki Woo (Soompi)

Rain or Shine atau Just Between Lovers adalah drama menyentuh tentang Kang Doo (Junho 2PM) dan Moon Soo (Won Jin Ah) yang saling menyembuhkan luka satu sama lain usai secara ajaib selamat dari kecelakaan yang mengguncang seluruh hidup mereka. Dalam drama ini, Lee Ki Woo berperan sebagai Seo Joo Won, manajer sebuah firma arsitektur. 

Baca Juga:
Bonge Nyeletuk Minta Kado Ini ke Raffi Ahmad, Marshel Widianto Ngegas: Wah Gak Tahu Diri!

Meski tampak lembut dan baik, tapi Seo Joo Won sebenarnya menyembunyikan trauma yang sulit untuk dihilangkan. Namun, dia mulai berubah saat bertemu dengan Kang Doo dan Moon Soo. Drama ini juga dibintangi oleh Kang Han Na sebagai Jung Yoo Jin, pemimpin tim dari sebuah perusahaan konstruksi yang tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna tetapi sebenarnya kesepian. 

2. Fates and Furies (2019)

Drama Lee Ki Woo (Soompi)

Fates and Furies adalah drama tahun 2019 yang dibintangi oleh Lee Min Jung dan Joo Sang Wook yang sebelumnya pernah adu akting bareng di Cunning Single Lady. Lee Min Jung memerankan Goo Hae Ra, wanita yang memulai cinta dengan alasan palsu untuk mengubah nasibnya. 

Baca Juga:
Deolipa Yumara Mantan Pengacara Bharada E Bakal Laporkan Angel Lelga, Ini Kasusnya

Joo Sang Wook memerankan Tae In Joon, putra kedua dari keluarga chaebol yang mengejar Goo Hae Ra karena yakin dia adalah takdirnya. So Yi Hyun sebagai Cha Soo Hyun, wanita ambisius dan serakah yang membenci Goo Hae Ra karena menghalangi pernikahannya dengan Tae In Joon. Sementara Lee Ki Woo berperan sebagai Jin Tae Oh, pria yang dikhianati oleh Cha Soo Hyun dan sekarang berusaha membalas dendam padanya.

3. Doctor Detective (2019)

Drama Lee Ki Woo (Asianwiki)

Lee Ki Woo membintangi drama Doctor Detective tahun 2019 bersama Park Jin Hee dan Bong Tae Gyu. Park Jin Hee memerankan Do Joong Eun, wanita yang bekerja sebagai dokter kesehatan industri. 

Baca Juga:
Dibully Kating, Alshad Ahmad Balas Dendam Bikin Kantin Sendiri saat SMA

Dia bermitra dengan Dokter Heo Min Ki (Bong Tae Gyu) untuk mengungkap kebenaran terkait dengan kecelakaan industri, penyakit, dan insiden lain yang terjadi di lokasi industri. Do Joong Eun mencari kebenaran yang ingin ditutup-tutupi oleh Grup TL. Sementara Lee Ki Woo berperan sebagai Choi Tae Young, chaebol generasi ketiga dan pewaris Grup TL. 

4. 18 Again (2020)

Drama Lee Ki Woo (Soompi)

18 Again merupakan drama yang didasarkan pada film Amerika berjudul 17 Again tentang seorang suami yang kembali ke usia 18 tahun saat berada di ambang perceraian. Yoon Sang Hyun berperan sebagai Hong Dae Young, yang mengubah namanya menjadi Go Woo Young (Lee Do Hyun) saat berusia 18 tahun lagi. 

Sementara itu, Kim Ha Neul memerankan istrinya Jung Da Jung, yang menjadi pembawa berita usai membesarkan anak kembar mereka yang berusia 18 tahun. Lee Ki Woo tampil di drama ini sebagai Choi Il Kwon, seorang guru olahraga dan pelatih bola basket di SMA Saerim.

5. My Liberation Notes (2022)

Drama Lee Ki Woo (Instagram/@lee_kiwoo)

Lee Ki Woo juga membintangi drama hits My Liberation Notes tahun 2022 ini bersama Kim Ji Won, Lee Min Ki, Lee El dan Son Suk Ku. Drama ini berkisah tentang tiga saudara kandung yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka yang menyesakkan dan bagaimana hidup mereka berubah saat orang luar misterius datang ke kota mereka. 

Lee El, Lee Min Ki, dan Kim Ji Won berperan sebagai tiga saudara kandung yang frustasi yaitu Yeom Ki Jung, Yeom Chang Hee dan Yeom Mi Jung. Son Suk Ku berperan sebagai Tuan Gu, pecandu alkohol yang secara tak terduga mengubah hidup mereka. Lee Ki Woo memerankan Jo Tae Hoon, ayah tunggal yang jadi rekan kerja Yeom Mi Jung dan berkencan dengan Yeom Ki Jung. 

Itu dia beberapa drama Lee Ki Woo, aktor tampan Rain or Shine dan My Liberation Notes yang umumkan akan menikah. Teranyar, kamu juga bisa nonton penampilan spesial Lee Ki Woo di Shooting Stars. Jangan lupa nonton semua dramanya dan semoga bahagia selalu, Lee Ki Woo!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More