Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Potret Sule momong Baby Adzam. (YouTube/Sule Family)

Matamata.com - Setelah bercerai, Nathalie Holscher sempat dikabarkan mengandung anak keduanya dengan Sule. Sule pun tegas membantah kabar tersebut.

Sang komedian mengatakan, jika Nathalie memang mengandung ia pasti akan menghubungi Sule. Hal itu sesuai dengan cerminan kejadian tahun lalu.

"Kalau menurut saya itu berita hoaks ya, berita bohong kalau memang dia hamil pasti dia telepon kayak yang tahun lalu. Ketahuan (hamil) dia telepon," kata Sule, mengutip dari dari YouTube SCTV, yang diunggah Selasa (23/8/2022).

Baca Juga:
Bonge Nyeletuk Minta Kado Ini ke Raffi Ahmad, Marshel Widianto Ngegas: Wah Gak Tahu Diri!

Sule tahu betul bagaimana perjalanan rumah tangganya setelah Adzam lahir. Oleh karena itu, ia yakin Nathalie Holscher tidak sedang hamil saat ini.

"Kan perjalanan saya tahu kan, setelah punya Adzam kita ngapain kan tahu, itu hoaks (hamil)," kata Sule menandaskan.

Sule dan Nathalie Holscher [Instagram]

Menurut Sule, kabar tersebut bermula dari para pihak yang sangat ingin dirinya dan Nathalie rujuk. Sule pun berusaha mengambil sisi positifnya dari isu Nathalie hamil anak kedua ini.

Baca Juga:
Deolipa Yumara Mantan Pengacara Bharada E Bakal Laporkan Angel Lelga, Ini Kasusnya

"Jadi itu mungkin karena yang membuat berita itu saking penginnya kami bersatu. Kita ambil positifnya, itu kan doa. Kita enggak tahu kedepannya seperti apa ya kan," ujar ayah Rizky Febian dan Putri Delina ini.

Senada dengan apa yang disampaikan Sule, nenek Nathalie Holscher, Hetty Elizabeth setuju. Hetty juga  membantah kabar Nathalie hamil lagi dan meminta netizen berhenti mengulik kehidupan pribadi sang cucu.

Potret Sule momong Baby Adzam (Instagram/ferdinan_sule)

"Kalau menurut saya itu hoaks enggak jelas dan itu enggak benar ya. Enggak usah dikupas-kupas lagi," ucap Hetty menegaskan.

Baca Juga:
Dibully Kating, Alshad Ahmad Balas Dendam Bikin Kantin Sendiri saat SMA

Para penggemar diduga belum rela menerima kenyataan bahwa idolanya, Sule dan Nathalie Holscher sudah resmi bercerai. Mereka berharap jika demi anak, pasangan yang menikah pada November 2020 ini kembali rujuk.

Load More