Nur Khotimah | MataMata.com
Bonge. (Instagram/@bonge_real)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu Raffi Ahmad janji kepada Bonge untuk mengundangnya ke pesta ulang tahun Rafathar dan memberinya hadiah. Suami Nagita Slavina itu pun memenuhi janjinya terhadap Bonge.

Saat menggelar pesta ulang tahun Rafathar pada Sabtu (20/8/2022), Raffi Ahmad benar-benar mengundang Bonge. Presenter berdarah Sunda itu kembali bertanya soal kado ke Bonge.

Bonge dan Mama Rieta ibu Nagita Slavina. (Instagram/rieta_amilia)

Awalnya, Bonge bersama Denny Cagur dan Marshel Widianto menghibur tamu undangan dengan melucu di panggung. Lalu datanglah Raffi Ahmad yang menanyakan ke Bonge soal kado.

Baca Juga:
Deolipa Yumara Mantan Pengacara Bharada E Bakal Laporkan Angel Lelga, Ini Kasusnya

"Gue mau kasih surprise. Gue tanya, lo mau kado apa?" tanya Raffi Ahmad melansir kanal Rans Entetainment, Selasa (23/8/2022).

Mendengar pertanyaan Raffi, Bonge malu-malu menyebutkan kado yang diinginkan. Kendati begitu ia memberanikan diri nyeletuk minta hadiah "roda empat" ke ayah Rafathar.

"Roda empat aja lah," celetuk Bonge.

Baca Juga:
Dibully Kating, Alshad Ahmad Balas Dendam Bikin Kantin Sendiri saat SMA

"Hah, mobil? Wah enggak tahu diri Nge," ujar Marshel Widianto ngegas.

Bonge minta hadiah ke Raffi Ahmad, langsung diskakmat Marshel Widianto. (YouTube/RANS Entertainment)

Ekspresi terkejut juga ditunjukkan oleh Denny Cagur. Komedian sekaligus presenter itu kaget karena selama ini belum pernah minta mobil ke Raffi Ahmad meski sudah bersahabat lama.

"Lu ini belum kenal nih. Lu tiba-tiba minta mobil," kata Marshel lagi.

Baca Juga:
11 Potret Restoran Rizky Billar dan Lesti Kejora, Berkonsep Saung Lesehan

"Gue aja berteman lama (dengan Raffi) belum pernah gue minta mobil," timpal Denny Cagur.

Tentu saja Marshel dan Denny bercanda soal reaksi mereka kepada Bonge. Raffi Ahmad sendiri hanya tertawa mendengar celetukan Bonge.

Di akhir video, Raffi Ahmad lantas menegaskan akan menepati janjinya memberikan kejutan dan kado ulang tahun untuk Bonge. Tapi ia belum membocorkan apa hadiah yang akan diberikan kepada Bonge.

Baca Juga:
Outfit Kain Perca Ala Nagita Slavina Tembus Rp8,2 Juta, Netizen Ngiler: Naksir tapi Pikir-pikir

Sebelumnya, Bonge juga sempat mampir ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Saat itu Nagita juga antusias menanyakan kado apa yang diinginkan oleh Bonge.

Load More