Jennie BLACKPINK (instagram/@jennierubyjane)

Matamata.com - BLACKPINK tengah menjadi bahan perbincangan setelah resmi merilis lagu terbarunya bertajuk "Pink Venom". MV lagu tersebut terpantau masih berada di urutan pertama trending di YouTube sampai hari ini, Selasa (23/8/2022).

Video musik "Pink Venom" tersebut sebenarnya sudah dirilis pada Jumat (19/8/2022) pekan lalu. Sampai Selasa (23/8/2022), video tersebut sudah ditonton oleh warganet sampai 163 juta kali.

Salah satu yang menjadi sorotan dalam MV tersebut adalah adegan ketika Jennie BLACKPINK tampil bersama Lisa. Pada momen tersebut, Jennie kedapatan mengenakan outfit yang mengejutkan, yaitu jersey sepak bola.

Baca Juga:
6 Outfit Rayyanza vs Ameena dari Brand Sama, Harganya Jutaan!

Bukan Real Madrid ataupun Liverpool, Jennie ternyata mengenakan jersey Manchester United alias MU dalam video tersebut. Bahkan konon akun Instagram dari MU pun sempat me-notice pakaian Jennie.

Sementara untuk bagian video bersama Lisa ini, Jennie memakai Chanel Jumpusit dengan harga 12,100 USD atau mencapai Rp179 juta.

Baca Juga:
Rayyanza Gemas Banget Pakai Jaket Oren di Iklan Terbaru, Jadwalnya Bikin Takjub: Bayi Tersibuk!

Untuk harga jersey MU-nya pun akhirnya terungkap. Harga satu jersey MU seperti yang dipakai Jennie ternyata bisa dikatakan murah, yakni tak sampai Rp1 juta.

Jennie BLACKPINK (instagram/@folkative)

Dikeluarkan oleh Adidas, produk ini dikenal dengan koleksi Adidas Manchester United Teamgeist Jersey. Harganya hanya sekitar 44 USD atau bisa dikonversikan ke Rp653 ribu.

Jersey ini juga kalah jauh dari aksesoris yang dikenakannya sebagai pelengkap outfit. Mulai dari kalung mutiara dari Vivienne Westwood, yang harganya 350 USD atau Rp5 juta.

Baca Juga:
Putri Ria Ricis Pose Imut Menjelma Jadi Mermaid, Gemesnya Kebangetan!

Ditambah lagi, dengan koleksi gelang Tikonz dengan harga bervariasi. Ada yang dijual seharga Rp5 juta dan ada yang harganya Rp1,7 juta saja.

Bagian terakhir, untuk alas kaki, Jennie memilih boots dari Xpd. Harganya sekitar 299,90 USD atau Rp4 juta.

Baca Juga:
Mita The Virgin Bantah Tuduhan Tak Suka Cowok: Padahal Aku Doyan Banget!

Load More